Vas & Tanaman Artifisial

Menampilkan 1.230 produk dalam kategori

Vas dan tanaman Artifisial

Urut Berdasarkan

Reset

Vas Bunga untuk Menghias Ruangan Indoor dan Outdoor

Demi membuat ruangan indoor dan outdoor jadi lebih nyaman memang tidak perlu sulit dan mahal. Jika Anda ingin menambah estetika dekorasi ruangan indoor dan outdoor Anda, menambahkan vas bunga cantik di dalam ruangan bisa dijadikan pilihan. Dengan adanya bunga di dalam ruangan, tentu akan membuat suasana rumah jadi lebih nyaman dan tenang. Salah satu elemen ruangan yang bisa Anda tambahkan vas bunga unik adalah meja ruang tamu. Tidak hanya itu, dengan adanaya tanaman dalam vas bunga, sirkulasi udara di dalam ruangan bisa menjadi lebih segar. Vas bunga yang ditaruh di meja juga dapat memberikan suasana yang khas pada ruangan sehingga tamu yang datang akan merasakan suasana yang berbeda di ruang tamu Anda. Tidak hanya di ruang tamu, Anda juga bisa menambahkan vas bunga pada sudut tertentu, seperti di sudut ruangan yang kosong untuk menambah kesan interior yang lebih cantik. Vas bunga pun bisa Anda isi dengan bunga artificial atau bunga plastik. Penambahan vas bunga dan bunga artificial bisa menjadikan meja-meja di ruangan lebih berwarna. Khususnya untuk Anda yang memiliki restoran atau rumah makan, penambahan hiasan bunga plastik di sudut ruangan atau di meja-meja makan bisa Anda jadikan pilihan. Merawat bunga artificial pun tidak sulit, Anda tidak perlu mengganti bunga setiap hari dan menyiraminya. Ada beberapa tips untuk mendekorasi hiasan bunga plastik terlihat seperti bunga asli. Simak tipsnya!

1. Tempatkan hiasan bunga artificial pada vas berisi air

Dengan adanya elemen alam seperti air, bunga hias plastik pun jadi tampil lebih segar layaknya bunga asli.

2. Gunakan vas bunga yang terlihat natural untuk memberikan kesan alami

Karena hiasan bunga plastik tidak akan layu ataupun mati, maka kelebihannya bunga ini bisa ditempatkan dalam medium apapun. Pot bunga dengan desain yang unik juga bisa kamu pilih agar bunga hias plastik terlihat semakin menarik. ,

3. Rangkai bunga hias plastik secara vertikal

Salah satu kreasi unik dari bunga hias plastik adalah dengan menjadikannya sebagai dekorasi hiasan dinding atau Andah bahkan bisa menggantungkannya pada pot gantung. Bunga hias plastik bisa digunakan untuk membuat hiasan gantung di atas teras atau bahkan ruang tidur Anda.

4. Jaga kebersihan dari bunga hias plastik

Saat debu-debu ini terlihat menempel pada permukaan bunga plastik, kesan alami yang coba ditunjukkan pun luntur. Untuk itu, jauhkan bunga hias plastik dari tempat masuknya debu, seperti jendela, dan bersihkan secara rutin.

Pot bunga dan Pot Gantung

Bagi Anda yang merasa bunga artificial kurang sesuai, Anda bisa menambah isi ruangan dengan tanaman-tanaman asli yang tidak kalah indah. Anda bisa menghias ruang teras atau bagian belakang rumah dengan pot gantung yang diisi tanaman rambat. Jika Anda suka merawat tanaman, Anda bahkan bisa menambah bunga anggrek yang ditempatkan di pot gantung. Pot gantung ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang tidak memiliki pekarangan yang luas untuk menanam tanaman di pot bunga biasa. Beberapa tanaman yang bisa Anda tempatkan di pot gantung adalah, kembang anting-anting, lili paris, bunga petunia, dan anggrek. Meski tanaman ini bagus untuk jadi tanaman gantung, Anda tetap bisa menempatkannya di lantai atau sudut ruangan dengan pot bunga biasa.

Temukan Pot Bunga Pilihan di Informa Online

Pot Bunga yang menjadi bagian dari furnitur di ruangan Anda bisa ditemukan dengan mudah di Informa Online. Informa Online hanya menyediakan Pot Bunga dan vas bunga terbaik untuk Anda. Belanja online menjadi mudah karena Anda dapat membandingkan harga dan produk yang ingin dibeli. Pilih, beli, dan tunggu barang sampai dengan aman dan nyaman!