Tips Memilih Keset dan Anti Slip

Memilih keset dan anti slip baru untuk rumah Anda bukanlah keputusan yang mudah. Setelah meletakkan pekerjaan tanpa akhir ke seluruh rumah Anda, jangan sampai permadani pertama di rumah Anda menjadi hal yang kurang diperhatikan. Karena keset adalah pandangan pertama dari rumah Anda, Anda akan melihat dan Anda ingin membuat kesan yang baik. Keset kamar mandi anti slip juga sangat penting untuk melindungi Anda, terutama orang tua. Selain itu, keset dan anti slip adalah garis pertahanan pertama rumah Anda terhadap semua puing yang mungkin berasal dari sepatu bot dan sepatu basah. Serta juga mudah untuk membuat pintu masuk Anda, terlihat teratur dan disatukan. Jadi, penting untuk mempertimbangkan bahan dan ukuran sehubungan dengan di mana ia akan digunakan. Kami memecah hal-hal penting untuk dicari di sini.

Mengapa Saya Membutuhkan Keset Kaki?

Apa yang dilakukan keset adalah secara efektif menangkap pasir, kotoran, debu, dan bahan abrasif lainnya yang diseret ke dalam rumah dari luar dengan alas kaki Anda. Namun, keset dan anti slip tidak hanya digunakan karena praktis dan fungsional. Mereka juga bisa sangat menarik, tergantung di mana Anda berbelanja dan berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuknya.

Keset Standar Terbaik

Ketika Anda melihat berbagai pilihan di toko, pikirkan tentang dekorasi rumah atau bagaimana Anda ingin dekor ulang. Jika Anda menginginkan efek pintu masuk standar yang sederhana, karpet bergaris atau bermotif mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Keset bergaris atau bermotif memungkinkan Anda meramaikan jalan masuk dengan cara lain. Misalnya, Anda dapat menambahkan wallpaper berwarna cerah atau pencahayaan dekoratif ke ruangan yang berfungsi sebagai aksen halus. Untuk pintu masuk ukuran-tipikal (tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar), keset kaki persegi panjang, lorong pelari, dan keset oval paling cocok digunakan. Karena mereka menawarkan tempat pendaratan lembut sambil mengisyaratkan gaya rumah Anda. Di pintu masuk bergaya lorong yang panjang, kami menyarankan karpet yang memanjang hampir sepanjang lorong. Dalam ruang persegi atau persegi panjang, coba keset persegi panjang. Selain itu, cobalah meninggalkan setidaknya 10 cm dari lantai di semua sisi karpet. Jika Anda mencari kepribadian, kami sarankan bentuk oval, permadani dengan pola tebal, atau versi berjumbai.

Keset Kamar Mandi

Kamar mandi adalah ruang basah, dan karenanya, perlu untuk menghindari tikar yang licin. Keset kamar mandi terbuat dari bahan kain saja yang paling rentan terhadap licin. Anda harus mempertimbangkan keset non slip dan keset microfiber lembut yang tidak licin terutama di lantai keramik. Juga disarankan untuk mempertimbangkan keset yang menyerap kelembaban sehingga lantai tidak mudah berjamur. Kamar mandi biasanya adalah tempat yang kita kunjungi ketika kita perlu menyegarkan diri. Tetapi ruang-ruang tertutup yang berharga ini juga bisa berubah menjadi sangat berbahaya, bahkan mematikan. Perkiraan memberitahu kami bahwa hingga 80% orang yang jatuh di lingkungan rumah tangga terjadi di kamar mandi. Ini karena kamar mandi bisa licin, dan satu keset anti slip bisa berarti perbedaan antara kenyamanan dan perjalanan ke ruang gawat darurat. Tetapi berkat keset kamar mandi, Anda dan keluarga bisa lebih aman saat mandi. Nah, setelah Anda mengetahui hal ini, yang tersisa hanyalah membelinya! Jangan bingung, beli saja keset Anda di Informa Online! Ada banyak jenis keset yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti keset non slip, keset cendol, keset microfiber, dan masih banyak lagi!