Menampilkan 66 produk dalam kategori

Dispenser Sabun

Urut Berdasarkan

Reset

5 Cara Simpel Untuk Mendekorasi Ulang Meja Kamar Mandi Anda

Salah satu pojok ruangan dalam rumah yang perlu anda perhatikan saat mendekorasi ulang rumah anda adalah meja kamar mandi anda. Hal tersebut dilakukan agar tingkat kenyamanan saat anda menggunakannya dapat menjadi lebih baik dengan berbagai aksesoris kamar mandi yang ada. Namun mendekorasi ulang meja kamar mandi tidak terlalu mudah untuk dilakukan karena pengaruh kelembaban dan juga air yang ada. Untuk membantu anda, kami berikan 5 cara simpel untuk membuat meja kamar mandi anda menjadi terlihat lebih menarik.

Tambahkan Unsur Hijau Di Atas Meja

Walau meja kamar mandi tidak setiap saat dilihat oleh anda dan anggota keluarga, tidak ada salahnya untuk membuat meja terlihat berbeda setiap kali anda memakainya. Salah satu cara yang patut dicoba adalah dengan menambah unsur hijau di atas meja kamar mandi. Beberapa tangkai bunga ataupun tanaman lain dapat menjadi aksesoris kamar mandi unik di atas meja anda. Agar mereka terus menjadi aksesoris yang apik, jangan lupa untuk menggantinya secara berkala ya.

Berinvestasi Di Sabun Dan Dispensernya

Salah satu hal yang paling sering ditemukan dan digunakan oleh anda dan anggota keluarga di dalam kamar mandi adalah sabun. Karena itu, ia dapat menjadi salah satu aksesoris unik untuk menghias meja kamar mandi anda. Mulailah berinvestasi dengan berbagai sabun bar yang memiliki model unik dan juga wangi yang menenangkan. Tidak hanya itu, anda juga dapat berinvestasi sedikit pada dispenser sabun atau tempat sabun yang biasa ada di atas meja. Pilihlah dispenser sabun atau tempat sabun yang unik dan cocok dengan desain interior kamar mandi anda. Hal tersebut agar ia menjadi pemanis yang tepat untuk meja kamar mandi.

Lilin Aromaterapi Dapat Jadi Aksesoris

Salah satu hal yang perlu juga anda perhatikan saat mendekorasi ulang meja kamar mandi adalah tingkat kenyamanan pada saat anda menggunakannya. Karena itu, anda tidak perlu ragu untuk menambah beberapa peralatan kamar mandi yang dapat membuat anda merasa nyaman di dalamnya. Seperti sebuah lilin aromaterapi.

Gunakan Tray Khusus

Apakah anda masih menaruh berbagai peralatan kamar mandi tanpa tempat khusus di atas meja? Bila anda ingin mendekor ulang tata meja kamar mandi, tidak ada salahnya untuk menggunakan sebuah tempat khusus untuk mengumpulkan mereka semua. Pilihlah sebuah tray khusus dengan ukuran yang tidak terlalu besar untuk menampung berbagai botol perawatan tubuh yang anda miliki. Bahan dari tray dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan tentunya. Namun bila anda menginginkan sentuhan estetika yang baik, bahan kayu yang mengkilap dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tempat Handuk Yang Unik

Jangan biasakan untuk menaruh handuk kecil sembarangan setelah anda menggunakannya. Mulai yuk untuk menggunakan gantungan handuk unik di sebelah meja kamar mandi anda. Anda dapat memilih gantungan handuk bertekstur besi mengkilap untuk menjadi teman dari dispenser sabun serta aksesoris lain di atas meja. Dengan begitu, mereka terlihat menarik secara selaras. Berbagai perlengkapan kamar mandi dapat anda temukan di pasaran saat ini. Namun anda tetap tidak dapat memilih dengan sembarangan agar mereka dapat anda gunakan dalam waktu yang lama. Pilihlah perlengkapan berkualitas seperti yang disediakan di Informa Online agar anda tidak membuang uang secara percuma nantinya. Jangan lupa rajin membersihkan meja kamar mandi setelah digunakan dan anda dapat memperoleh meja yang menarik setiap harinya. Selamat mencoba ya!