Tips Membeli Tempat Makan untuk Bekal

Persiapan makan seharusnya tidak merepotkan, terutama ketika Anda memiliki tempat makan terbaik. Wadah makan, yang tersedia dalam gelas dan plastik, biasanya memiliki kompartemen yang dapat digunakan untuk memisahkan berbagai jenis makanan. Tempat makanan ini berguna untuk berbagai keperluan, seperti untuk aktivitas kehidupan sehari-hari atau untuk acara-acara khusus. Penggunaan ini termasuk tetapi tidak terbatas pada makan siang di sekolah dan kantor. Anda juga dapat menyimpan makanan yang bisa dibawa setelah pesta, dan bahkan makanan kebugaran untuk atlet, binaragawan, dan pengamat berat badan. Selain itu, tempat makan bayi dapat digunakan untuk para ibu yang baru mengenalkan makanan padat pada si kecil. Memang, ini adalah investasi yang baik dalam peralatan dapur mengingat daya tahan, kepraktisan, dan fleksibilitasnya. Tapi tidak semua tempat makanan sesuai dengan tujuan pembuatannya. Perlu diingat bahwa produk-produk ini datang dengan harga, jadi mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda adalah suatu keharusan. Pastikan untuk memilih wadah makanan terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Periksa Kualitas Plastik atau Kaca

Wadah utama harus terbuat dari plastik atau kaca yang tahan lama, begitu pula tutup plastiknya. Jika Anda memilih wadah kaca, Anda harus memeriksa apakah gelasnya cukup tebal untuk menahan diletakkan di dalam microwave atau freezer. Idealnya, ini juga harus tahan gores dan tahan pecah, tetapi bersiaplah untuk membayar harga yang lebih tinggi untuk kualitas ini. Jika Anda memilih wadah plastik, pilihan terbaik Anda adalah yang aman digunanakan di microwave dan freezer. Anda kemudian dapat menghindari kerepotan plastik meleleh atau beku yang dikombinasikan dengan makanan Anda. Anda juga dapat yakin bahwa wadah yang ramah-freezer mempertahankan warna, tekstur, dan rasa dari makanan yang disimpan.

Cari Penutup Kedap Udara dan Anti Bocor

Makanan padat dan cair tidak boleh bercampur saat berada di dalam wadah. Jika tidak, Anda akan berakhir dengan makanan yang tidak enak dan, karenanya, membuang-buang makanan, belum lagi kekacauan di dalam tas Anda. Untuk alasan ini, pastikan untuk memeriksa bahwa tutupnya memang kedap udara dan anti bocor dengan langkah-langkah ini:

  • Condongkan wadah pada sisinya untuk menentukan apakah gravitasi mengeluarkan cairan di dalamnya. Cari segel yang efektif, mekanisme penguncian, dan / atau mekanisme pengisapan yang akan menjaga tutupnya.
  • Kocok wadah selama 60 detik atau lebih untuk menentukan apakah tutupnya tetap menyala.
  • Jatuhkan wadah dari ketinggian setinggi pinggang untuk memeriksa apakah tutupnya juga tetap berada di tempatnya.

Tutup yang terbaik akan lolos dua dari tiga tes, terutama dua tes pertama. Pertimbangkan Kemudahan Membersihkannya Wadah kaca umumnya lebih mudah dibersihkan daripada wadah plastik. Anda harus mempertimbangkan wadah yang aman untuk mesin cuci piring, apapun bahan utamanya agar mudah digunakan kembali.

Periksa Ukuran Secara Keseluruhan

Sebelum melihat tempat makan, pastikan Anda memiliki gambaran umum tentang ukuran - panjang, lebar, dan ketebalan - yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengukur lemari di mana ini akan disimpan ketika tidak digunakan dan tas di mana ini akan dibawa untuk pilihan yang lebih baik. Anda harus menghindari membeli set kontainer pertama yang menarik perhatian Anda. Perbandingan fitur adalah suatu keharusan ketika membeli produk. Di mana membeli wadah makan yang aman dan berkualitas? Tentu saja Informa Online! Dapatkan berbagai pilihan seperti tempat makan bayi, tupperware, tahan panas dan masih banyak lagi!