Menampilkan 83 produk dalam kategori

Make up

Urut Berdasarkan

Reset

Tips memilih tas kosmetik untuk para make up junkies!

Sebagian besar wanita memiliki kebutuhan make up yang berbeda. Ada wanita yang menyukai menggunakan make up sederhana dan natural serta ada pula yang tampil glamour dengan heavy make up. Pastinya semakin simpel make up seseorang tentu akan membuat kosmetik yang dimiliki dan dibawa juga akan lebih sedikit dibandingkan dengan gaya make up glamour.

Maka dari itu, untuk memudahkan dalam menyimpan dan membawa kosmetik yang dibutuhkan untuk make up tentunya dibutuhkan tas kosmetik yang tepat. Ketika membeli tas kosmetik pastikan untuk membelinya sesuai dengan kebutuhan make up agar tas tersebut bisa berfungsi dengan baik untuk menyimpan berbagai jenis kosmetik Anda.

Berikut ini akan dijelaskan tips membeli tas kosmetik sesuai kebutuhan make up yang perlu Anda diketahui:

Tips membeli tas kosmetik yang pertama yaitu pilih tas kosmetik yang berkualitas dan memiliki desain menarik dan yang sesuai kebutuhan. Meskipun tampak sederhana tetapi dalam memilih desain tas kosmetik ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan agar nantinya tas tersebut bisa digunakan dengan mudah untuk menyimpan kosmetik. Apabila anda hanya menggunakan make up yang sederhana sehingga tidak memerlukan banyak make up untuk dibawa, anda bisa membawa make up anda cukup dengan pouch kecil. Tentu saja Anda tidak memiliki semua make-up yang berukuran kecil, jadi pilihlah make up apa saja yang benar-benar Anda butuhkan untuk dibawa. Jika Anda bepergian hingga malam hari, jangan lupa untuk membawa maskara dan eyeliner agar mata Anda terkesan dramatis di malam hari.

Perhatikan apakah tas kosmetik memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Apabila anda menyimpan alat makeup lengkap dan jumlahnya banyak anda memerlukan tas kosmetik dengan ruang penyimpanan yang luang. Dengan begitu akan memberikan kemudahan dalam mengambil alat makeup perlu Anda perhatikan. Sebelum Anda membeli tas kosmetik yang cocok, pastikan dahulu bagian dalamnya apakah mempunyai sekat-sekat yang cukup untuk memisahkan alat makeup Anda berdasarkan jenis atau ukurannya. Biasanya alat makeup seperti eye shadow dan blush on diletakkan di tempat terpisah agar lebih mudah diambil. Jika tas kosmetik Anda memiliki sekat maupun kantong penyimpanan tentu akan memudahkan Anda untuk mengatur kosmetik Anda. Pisahkan alat makeup Anda berdasarkan ukuran atau fungsinya agar penyimpanannya lebih efektif. Pilih bahan tas yang kedap air sehingga Anda akan nyaman untuk membawa tas tersebut ketika bepergian. Dalam kondisi yang lembab, kosmetik yang ada di dalam tas juga tetap

Untuk penyimpanan kosmetik dalam jumlah yang banyak terutama bagi Anda yang membutuhkan riasan glamour sebaiknya pilih tas kosmetik yang mampu mengorganisir semua peralatan make-up Anda misalnya saja dengan memilih kotak make-up agar semakin simpel dan rapi.

Namun, hal terpenting adalah karena alat make-up rentan terhadap debu dan kotoran, sebaiknya Anda ingat untuk selalu rajin membersihkan tas kosmetik secara teratur, misalkan sebulan sekali atau seminggu sekali jika Anda sangat sering menggunakan make-up, pastikan Anda selalu menata ulang tas make-up. keluarkan semua peralatan, kemudian bersihkan tas menggunakan tissue atau alat pembersih lain. Cek juga alat make-up dan kosmetik Anda. Pastikan tak ada kosmetik yang sudah kedaluwarsa.

Bagi Anda yang saat ini berencana ingin membeli tas kosmetik sebaiknya pertimbangkan tips membeli tas kosmetik seperti yang dijelaskan diatas. Dengan memilih tas kosmetik secara tepat akan memudahkan Anda dalam menyimpan peralatan make-up sehingga membuat Anda lebih rapi dan simpel saat akan menggunakan make-up tersebut.