Inbox Promo
Menampilkan 39 produk dalam kategori

Anak dan Sekolah

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Meja Belajar Anak untuk Menunjang Belajarnya

Dulu meja dan kursi cukup untuk dijadikan area belajar untuk anak-anak. Hidup memang lebih sederhana pada saat itu. Sekarang anak-anak memiliki lebih banyak pekerjaan rumah, proyek, buku dan belum lagi teknologi yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih meja belajar anak ataupun furnitur anak dan sekolah. Inilah beberapa di antaranya yang harus Anda pertimbangkan.

Ukuran

Anak-anak tumbuh cepat dan Anda harus mempertimbangkannya. Mereka seharusnya tidak merasa sesak saat mengerjakan tugas di meja mereka. Adalah keputusan yang baik untuk merencanakan ke depan ketika Anda mempertimpangkan untuk membeli furnitur anak dan sekolah. Pekerjaan sekolah semakin sulit setiap tahun dia naik sehingga dia perlu memiliki ruang kerja serius yang dapat mendukungnya. Pilih meja dengan permukaan kerja besar yang dapat menampung semua barang-barangnya ditambah ruang untuk komputer atau laptop, entah itu meja bundar atau meja lipat. Fungsi Sekarang ada berbagai jenis meja anak dan meja sekolah untuk tujuan yang berbeda. Ada meja komputer yang biasanya hanya memberikan ruang untuk komputer dan aksesorisnya plus ruang untuk buku untuk dua orang. Ada sistem modular yang dibangun dengan kubus yang dapat ditumpuk. Anda dapat menyesuaikan ketinggian dan konfigurasinya. Ada juga meja roll-top yang menjaga proyek-proyek penting tetap aman. Jika Anda tidak dapat menemukan apa pun yang menyenangkan kebutuhan Anda, pilihlah meja khusus.

Fitur

Meja yang baik perlu memiliki unit penyimpanan seperti laci dan rak. Ini harus dapat diakses bahkan ketika anak Anda sedang duduk. Laci harus dibuka dan ditutup dengan mudah bahkan saat penuh. Semua hal ini harus cukup mudah untuk dimanipulasi terutama jika Anda memiliki anak kecil. Jika Anda memiliki ruangan yang terbatas, meja lipat akan menjadi alternatif yang sangat baik untuk menghemat ruangan.

Bahan

Bahan yang tersedia termasuk kayu, anyaman, logam dan laminasi. Kayu adalah pilihan paling populer. Bila digunakan dengan benar, meja anak dan sekolah akan bertahan lama. Jika Anda memiliki anak kecil yang masih rentan berantakan dan membuat kekacauan, pertimbangkan untuk menambahkan permukaan pelindung di atas meja kayu Anda. Permukaan yang dilaminasi tahan air. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda dapat menempatkan laminasi di atas kubus atau penyelenggara penyimpanan dan Anda memiliki ruang kerja instan.

Kenyamanan

Seperti apa yang disebutkan sebelumnya, seorang anak harus merasa nyaman di tempat kerjanya jika tidak dia tidak akan bisa fokus atau hanya akan mencari area kerja lain. Anak-anak Anda harus ikut menguji furnitur sebelum membeli. Meja belajar yang baik akan membantu anak Anda menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat dan berkonsentrasi lebih baik jadi pilihlah dengan bijak.

Memilih Warna Yang Sesuai Usia

Ada banyak pilihan desain dan warna untuk meja belajar anak perempuan atau laki-laki. Anda dapat memilih dari berbagai warna favorit anak Anda. Anda juga bisa memperkenalkan karya seni atau decals karakter fiksi favorit anak Anda. Semua ini akan sangat membantu dalam membuat meja yang spesial untuk anak Anda belajar. Bingung di mana membeli meja belajar atau meja sekolah yang tepat untuk anak-anak? Tenang saja, semuanya tersedia dengan lengkap di Informa Online, kok! Anda bisa berbelanja furnitur dengan nyaman di rumah atau di manapun Anda berada dengan praktis!