Menampilkan 97 produk dalam kategori

Selimut

Urut Berdasarkan

Reset

Panduan Memilih Selimut Yang Tepat

Selain bantal guling dan juga matras empuk sebagai alas untuk beristirahat, selimut menjadi dekorasi tempat tidur yang penting bagi anda dan juga anggota keluarga. Anda tentu tidak dapat tidur dengan nyenyak bila selimut yang anda miliki terlalu tebal atau terlalu tipis untuk melindungi anda dari rasa dingin di malam hari. Karena itu, ia perlu dipilih dengan baik mulai dari motif selimut karakter hingga ketebalan yang dimiliki. Agar anda dapat memilih dengan baik, beberapa poin perlu diperhatikan sebelum membeli. Kami merangkum poin-poin tersebut dalam panduan singkat di bawah ini.

Ukuran Yang Tepat

Bila anda ingin membeli selimut karakter atau selimut tebal untuk tempat tidur anda, pastikan ia dapat menutupi seluruh area matras. Hal tersebut dilakukan agar ia dapat melindungi anda secara sempurna dari rasa dingin selama anda bergerak saat beristirahat. Beberapa produsen menyediakan ukuran yang sesuai dengan ukuran matras sehingga anda dapat memilih sesuai dengan tempat tidur anda.

Material Yang Tepat

Agar anda dapat menggunakannya dalam waktu yang lama, pilihlah material yang cocok dengan kondisi tubuh dan juga kebutuhan anda. Material terpilih haruslah dapat melindungi anda dari rasa dingin secara baik dan lembut terasa di kulit. Sebagai contoh, selimut bulu dapat menjadi salah satu pilihan yang baik bila anda adalah seseorang yang takut akan dingin. Namun bila anda memiliki alergi akan bulu atau material sejenis, anda dapat memilih bahan katun. Bahan katun ringan dan mudah dicuci sehingga ia cocok untuk anda yang sering mengalami alergi karena debu.

Warna Dan Motif Yang Cocok Dengan Kebutuhan

Karena ia menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan kenyamanan saat beristirahat, anda perlu untuk juga memperhatikan motif serta warna yang ia miliki. Bila anda memiliki masalah dalam tidur nyenyak, usahakan untuk memilih warna serta motif yang tidak mencolok untuk selimut anda. Sebagai contoh, pilihlah selimut bulu dengan warna soft agar ia dapat membuat anda benar-benar rileks. Anda dapat melakukan hal sebaliknya untuk sang buah hati. Motif dan warna yang ia suka dapat menjadi pilihan saat anda membeli selimut anak untuknya. Ajak mereka untuk memilih bersama agar mereka dapat menggunakannya dengan baik setiap malam.

Kelebihan Yang Ditawarkan

Faktor terakhir yang dapat anda perhatikan saat membeli adalah kelebihan yang ditawarkan oleh setiap merek atau jenis. Beberapa produsen menawarkan berbagai inovasi jahitan dan material untuk menjaga kehangatan agar bertahan lebih lama. Bila anda memang seseorang yang mudah merasa dingin, anda dapat mencoba untuk memperoleh selimut dengan kelebihan tersebut. Dengan begitu, anda dapat tidur dengan nyenyak tanpa bingung menambah pelindung tubuh di tengah malam hari. Selain 4 faktor di atas, faktor harga juga perlu diperhatikan agar anda tidak merasa terjepit dengan harga selimut yang melebihi budget. Memang beberapa produsen menawarkan harga selimut yang cukup tinggi, namun anda dapat mencari yang sesuai dengan budget anda. Berbagai toko offline dan online menawarkan jenis yang berkualitas namun terjangkau oleh dompet, seperti apa yang ditawarkan oleh Informa Online. Di Informa Online, anda dapat menemukan berbagai jenis ukuran serta motif yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, berbagai penawaran harga dapat anda temukan sehingga anda dapat membeli furnitur atau dekorasi rumah lain dengan harga miring. Butuh barang-barang pelengkap rumah berkualitas namun budget terbatas? Yuk coba cek Informa Online dan desain rumah nyaman anda sendiri!