Menampilkan 203 produk dalam kategori

Bed Cover

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Bed Cover yang Tepat untuk Anda

Bed cover atau selimut tebal tidak hanya untuk cuaca dingin. Sebenarnya ada berbagai pilihan selimut tebal yang terbuat dari bulu down untuk semua musim dan preferensi berat. Meskipun bulu down memang memberikan kehangatan yang bagus di cuaca dingin, bahan ini juga merupakan bahan alami, ringan, dan sejuk. Hal inilah yang membuatnya ideal untuk penggunaan sepanjang tahun. Banyak gaya dan kisaran harga bed cover yang tersedia, dari bed cover bulu angsa kelas atas hingga bed cover polos poliester hipoalergenik yang diisi. Jadi berapapun harga bed cover, yang terbaik adalah mengetahui apa yang harus dicari sebelum Anda melakukan pembelian. Lihat panduan kami di bawah ini yang perlu diingat saat berbelanja.

Pilih Ukuran dan Desain yang Tepat

Sebelum Anda mulai melihat selimut atau bed cover, cari tahu tempat tidur ukuran apa yang Anda butuhkan. Jika Anda tidur di tempat tidur ukuran sedang, Anda mungkin memilih selimut berukuran sedang. Anda bisa, bagaimanapun, manjakan diri Anda dengan selimut berukuran besar sebagai gantinya. Jika Anda menggunakan yang lebih besar, Anda mendapatkan sedikit panjang dan lebar ekstra untuk membungkus diri Anda selama cuaca dingin. Selain ukuran, comforter datang dalam berbagai desain. Beberapa cover dibuat dengan saku untuk menahan bulu dan tambalan bulu di tempatnya. Lainnya berwarna-warni dan dapat dibalik, menjadikannya aksen kamar tidur yang menarik.

Pilih Berat Selimut Ideal Anda

Comforter berbahan bulu terbaik untuk Anda mungkin tipe all-season dengan peringkat tingkat menengah atau selimut sedang yang dapat Anda tambahkan dengan selimut tambahan. Atau, Anda mungkin lebih suka selimut ringan untuk cuaca yang cukup panas, dan selimut lebih tebal untuk cuaca yang lebih dingin. Selimut berat musim panas cenderung lebih tipis dan sering memiliki desain box stitch yang lebih kecil untuk mendistribusikan bahan pengisi secara merata. Banyak selimut bulu premium datang dalam pilihan warna yang menarik dan memiliki pinggiran satin yang apik.

Pilih Isian yang Mewah

Gaya comforter ringan sering mengandung campuran bulu dan bulu angsa, menyatukan konstruksi yang hemat biaya dan kehangatan. Anda juga menemukan serat down, serat bulu, dan tambalan alternatif-down di beberapa selimut. Alternatif lain seperti busa berfungsi baik dengan tambalan bulu, menciptakan selimut yang lebih tinggi dan lebih ringan. Jika Anda menderita alergi, pertimbangkan untuk membeli selimut hipoalergenik. Kain yang tahan khusus membuat bulu tetap kuat di dalam selimut, mengurangi potensi bersin Anda secara keseluruhan.

Tambahkan Beberapa Bantal Nyaman

Tidak ada tempat tidur yang lengkap tanpa setidaknya sepasang bantal berkualitas tinggi. Bed comforter lembut menjaga tubuh Anda tetap nyaman, tetapi bantal yang tepat mencegah ketegangan leher. Bantal juga dapat meredakan mendengkur, dan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Beberapa set bed cover dilengkapi dengan bantal, menawarkan cara yang hemat biaya untuk memiliki semuanya segera. Bantal dengan penutup kapas dengan jumlah benang tinggi mencegah tusukan bulu dan terasa mewah di kulit Anda. Untuk perawatan yang benar-benar mewah, cobalah bantal bulu angsa dengan penutup berlapis tambahan. Pastikan untuk memeriksa ukuran bantal di set selimut Anda sebelum Anda menambahkan set seprai ke keranjang Anda. Jika Anda bingung di mana tempat yang menjual bed cover, Informa Online adalah tempatnya! Anda dapat memilih berbagai model dan bahan yang nyaman untuk tempat tidur Anda!