Tips Membeli Tempat Tidur Bayi Terbaik

Tempat tidur bayi atau babies crib mungkin tampak seperti tempat yang besar untuk bayi mungil Anda, tetapi itu adalah tempat paling aman baginya untuk tidur. Sementara beberapa orang tua menggunakan box bayi, baby cot, ranjang bayi atau tidur di samping tempat tidur selama beberapa bulan pertama, Anda dapat menghemat uang dan khawatir dengan tetap menggunakan babies crib. Tempat tidur bayi adalah salah satu barang bayi yang Anda pasti ingin beli yang baru. Itu satu-satunya cara untuk memastikan Anda akan mendapatkan yang memenuhi standar keamanan terbaru. Kami menyarankan Anda membeli box bayi berukuran penuh yang bersertifikat dengan sisi stasioner. Panduan ini akan membantu Anda menemukan yang sempurna sehingga seluruh keluarga bisa tenang.

Sederhana adalah yang Terbaik

Box bayi atau babies crib teraman memiliki garis sederhana dan tidak ada scrollwork atau finial. Bayi dapat tercekik jika pakaian mereka terperangkap dalam rangka yang begitu detail. Mengikuti saran ini akan membuat Anda mendapatkan tempat tidur yang lebih aman dan menghemat uang.

Beli Babies Crib Baru

Jika memungkinkan, hindari membeli atau menerima tempat tidur bayi bekas. Model lama mungkin tidak memenuhi standar keselamatan saat ini atau mungkin rusak. Menurut undang-undang, tanggal produksi boks bayi harus ditampilkan di sana dan di karton pengirimannya. Tetap saja waspada terhadap bahaya keamanan. Bahkan ketika Anda membeli yang baru, bawalah penggaris ketika Anda berbelanja untuk memeriksa jarak antara bilah dan tempat lain di ranjang bayi. Jika lebarnya lebih dari 7 cm, jaraknya terlalu jauh. Jika Anda membeli boks bayi secara online, ukurlah bukaan apa saja segera setelah sampai di rumah Anda. Periksa ujung-ujungnya yang tajam dan sekrup yang menonjol, mur, tiang pojok, kenop dekoratif, dan benda lain yang bisa menarik pakaian bayi Anda di bagian leher. Membeli boks bayi baru bisa melindungi bayi Anda dari bahaya tersembunyi seperti jatuhkan sisi, bilah, atau perangkat keras yang mungkin telah dilemahkan oleh penggunaan kasar. Selain itu juga perangkat keras atau sambungan lem yang disebabkan oleh perubahan kelembaban selama penyimpanan.

Periksa Konstruksi dan Pengerjaan

Satu atau lebih batang penstabil &mdash, batang logam yang diikat ke kedua ujung papan di bawah ranjang &mdash, dapat membantu membuat rangka lebih kaku. Tes di dalam toko yang paling sederhana adalah goyang sedikit untuk melihat apakah bingkainya tampak longgar. Namun perlu diperhatikan bahwa model tampilan tidak selalu dirakit dengan ketat. Tanpa memberikan tekanan berlebihan, coba putar setiap bilah untuk melihat apakah sudah terpasang dengan baik di pagar. Anda seharusnya tidak menemukan bilah yang longgar atau spindle pada boks baru, atau keretakan apa pun jika terbuat dari kayu.

Beli Kasur pada Saat yang Sama

Pasangkan kasur dan boks yang akan Anda beli untuk memastikan mereka cocok. Pastikan untuk memeriksa semua perangkat keras dengan hati-hati saat ranjang Anda dipasang. Ganti secara berkala kencangkan atau apa pun yang hilang atau longgar. Bagian yang hilang dan longgar adalah penyebab utama kecelakaan dan kematian. Ini karena mereka dapat menciptakan celah di mana bayi dapat mengganjal kepala dan lehernya serta mati lemas atau tercekik. Kencangkan semua mur, baut, dan sekrup. Periksa perlengkapan penopang kasur secara teratur untuk memastikan tidak ada yang bengkok atau patah. Jika Anda memindahkan ranjang, periksa ulang apakah semua gantungan penopang (yang menahan kasur) aman. Membeli ranjang bayi yang aman dapat dilakukan di Informa Online! Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam model baby cot, baby crib, dan kebutuhan bayi lainnya yang berkualitas!