Menampilkan 22 produk dalam kategori

Queen

Urut Berdasarkan

Reset

Panduan Mencari Ukuran Kasur Tepat Untuk Anggota Keluarga

Membeli kasur dengan ukuran yang tidak tepat merupakan sebuah kesalahan besar bagi anda penggunanya. Tidak hanya membuat anda tidak dapat tidur dengan nyenyak, ukuran kasur yang tidak tepat dapat mengganggu kesehatan secara tidak langsung. Karena itu, ukuran kasur mulai dari single bed hingga kasur queen perlu diperhatikan secara seksama bersamaan dengan kebutuhan anda. Bila anda mulai mengalami masalah saat tidur seperti kaki yang menggantung atau area gerak yang sempit, mungkin sudah saatnya anda mencari yang baru. Antara mencari ukuran kasur no 2 atau kasur berukuran terbesar, baca panduan tentang jenis ukuran kasur dengan baik dan lengkap agar tidak salah memilih Ingin tahu jenis ukuran kasur yang ada secara lebih detail? Kami rangkum beberapa informasi penting mengenai setiap jenis di bawah ini.

Twin Bed

Jangan membandingkan istilah twin bed yang ada di dalam hotel saat memesan sebuah kamar dengan jenis ukuran matras ini. Twin bed atau twin mattress adalah matras dengan ukuran 99 cm x 190 cm yang cocok untuk buah hati anda hingga mereka menginjak usia remaja. Namun dengan ukuran tinggi badan seseorang, twin bed juga dapat cocok untuk beberapa mereka yang dewasa untuk tidur secara nyaman.

Twin XL Bed

Dengan ukuran panjang hampir dua kali lebih besar dari twin bed, twin XL bed cocok untuk remaja tinggi yang tidak membutuhkan area gerak luas saat beristirahat. Matras twin XL sering digunakan di berbagai asrama atau dalam apartemen yang kecil untuk mengirit area penempatan di dalam ruangan.

Full Bed

Full bed atau juga sering disebut sebagai double mattress memiliki ukuran 137 cm x 190 cm. Jenis ukuran kasur ini lebih cocok untuk mereka yang masih single namun butuh area yang cukup luas pada saat beristirahat. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa pasangan menggunakan jenis kasur ini walau akan terasa sangat sempit.

Queen Bed

Kasur queen merupakan kasur yang paling umum ditemui dalam sebuah ruang tidur pasangan saat ini. Kasur yang sering disebut sebagai kasur no 2 memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Secara dimensi dalam cm, ukuran kasur no 2 ini adalah 152 cm x 203 cm. Dengan kasur queen size, pasangan dapat tetap memiliki tempat tidur yang cukup luas untuk mereka berdua walau ukuran kamar tidak terlalu besar. Anda tetap dapat menaruh beberapa furnitur penting di dalam kamar dengan ukuran kasur no 2 ini.

King Bed

Jenis matras ini merupakan jenis matras paling besar yang paling umum dijual di pasaran. King bed memberi kesempatan anda dengan pasangan untuk memiliki area gerak yang sama saat beristirahat dalam waktu bersamaan. Hal tersebut karena ukuran lebar matras hampir sama dengan dua kali twin bed pada umumnya. Bila anda tetap kurang merasa nyaman dengan kasur queen size bersama pasangan, anda dapat mempertimbangkan untuk membeli king bed sebagai pengganti.

California King Bed

Satu tingkat di atas king bed, anda dapat menemukan California King Bed dengan ukuran 182 x 213 cm. Ukuran terbesar ini cocok untuk anda yang tinggi dan masih mengalami masalah dengan kaki yang menggantung saat beristirahat di king bed. 6 jenis ukuran matras di atas dapat menambah sedikit informasi bagi anda dalam memilih tempat tidur yang tepat bagi anda atau anggota keluarga. Dengan mengetahui jenis yang tepat, anda dapat membeli tempat tidur di manapun anda inginkan seperti lewat pembelian online terpercaya yang ditawarkan oleh Informa Online. Pilih ukuran matras yang tepat dan dapatkan kenyamanan tidur anda untuk waktu yang lama!