Matras

Waktu tidur yang nyaman tidak lepas dari peran matras yang digunakan. Semakin baik kualitas matras, semakin rileks juga tubuh saat beristirahat. Temukan koleksi matras dalam berbagai ukuran dan material di Informa untuk waktu tidur lebih nyenyak.

Menampilkan 74 produk dalam kategori

Matras

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Matras yang Tepat untuk Tempat Tidur

Membeli kasur baru sangat penting untuk dipikirkan sebelumnya. Kasur atau matras berkualitas cukup mahal. Harga matras sekitar Rp10.000.000,- untuk kasur spring bed tradisional dan lebih dari Rp12.000.000,- untuk busa memori. Kasur juga memainkan peran yang sangat penting dalam hidup Anda, tidak hanya selama jam tidur malam hari tetapi bahkan saat Anda bangun. Bagaimanapun, kasur yang mendukung dan nyaman meningkatkan tidur malam yang nyenyak. Pada akhirnya membantu Anda berfungsi lebih baik di siang hari dan menghindari banyak penyakit kesehatan kronis. Jadi jika Anda sedang mencari kasur baru, ada baiknya membekali diri dengan pengetahuan sebelum pergi ke toko kasur atau mencari kata &ldquo,jual kasur&rdquo, secara online.

Ukuran Kasur

Anda tidak perlu harus membeli kasur pengganti yang ukurannya sama dengan yang lama. Mungkin Anda membeli tempat tidur berukuran besar ketika keluarga Anda bersantai di tempat tidur menonton kartun Minggu pagi dan bersenang-senang. Tapi sekarang, anak-anak sudah lebih besar dan memiliki kamarnya sendiri. Anda bisa mendapatkan sedikit ruang kamar dan menghemat uang dengan mengurangi ukurannya menjadi ukuran kasur queen atau kasur ukuran penuh. Atau mungkin Anda pindah untuk tinggal sendiri, dan sekarang saatnya untuk membeli matras yang lebih besar dari ukuran twin.

Tanyakan Tentang Pengembalian dan Periode Uji Coba

Meskipun Anda mencoba kasur di toko, tes yang sebenarnya adalah setelah semalaman &mdash, atau seminggu, atau sebulan &mdash, yang dihabiskan untuk tidur di kasur itu. Itu sebabnya sebagian besar dealer kasur memberikan periode ""kenyamanan"". Biasanya sekitar 30 hari, ini adalah waktu di mana Anda dapat mengembalikan kasur jika tidak senyaman yang Anda harapkan. Waspadalah, banyak toko mengenakan biaya restocking jika Anda menggunakan opsi ini. Namun, masa percobaan sangat penting, terutama jika Anda membeli kasur secara online.

Coba Sebelum Membeli

Meskipun terdengar aneh, Anda benar-benar harus berbaring dan mencoba kasurnya sebelum melakukan pembelian. Tidak ada pengganti untuk langkah ini, jadi rentangkan tubuh sepenuhnya, meringkuk dalam posisi tidur favorit Anda, berguling dari satu sisi ke sisi lain. Duduklah seolah-olah Anda sedang membaca di tempat tidur, dan duduk di ujung kasur untuk merasakan ketegasannya. Dan jika Anda berbagi tempat tidur dengan pasangan, mereka perlu mencobanya juga, sebaiknya Anda berdua pada saat yang sama. Idealnya, Anda harus menghabiskan setidaknya sepuluh menit atau lebih untuk mencoba setiap kasur yang Anda pertimbangkan.

Bagaimana Dengan Membeli Online?

Mungkin berisiko membeli kasur secara online, tetapi itu menjadi pilihan yang populer. Selain praktis (Anda cukup mengetik &ldquo,jual kasur&rdquo,), ada banyak alasan untuk ini. Tidak perlu berurusan dengan petugas toko yang memaksa, ada berbagai pilihan, akses ke merek-merek mewah, harga kasur yang lebih baik dan penghindaran pajak penjualan, dan sebagainya. Namun, ada juga beberapa kelemahannya. Anda tidak dapat mencoba kasur sebelum membeli (kecuali jika Anda sudah mencoba model yang sama di toko fisik sebelum membeli secara online), pengembalian barang sangat merepotkan. Anda juga harus membuang kasur lama Anda sendiri, dan tidak ada kesempatan untuk menegosiasikan harga matras. Jika Anda berencana membeli kasur secara online, Anda harus tetap pergi ke toko secara langsung dan mencoba model yang Anda pertimbangkan untuk dibeli. Untuk pembelian online, sebaiknya Anda membeli di Informa Online yang terpercaya dan pastinya berkualitas!