Inbox Promo
Menampilkan 141 produk dalam kategori

Bantal

Urut Berdasarkan

Reset

Fungsi-fungsi bantal sesuai dengan kebutuhannya demi menunjang istirahat yang lebih berkualitas.

Istirahat dan tidur adalah kesempatan tubuh untuk menyembuhkan diri dari aktivitas berat secara fisik maupun mental hari sebelumnya. Saat tidur dan beristirahat, tentunya bantal dan guling menjadi salah satu teman terbaik yang selalu Anda gunakan. Bantal merupakan alat yang bisa menopang kepala saat tidur, sedangkan guling dapat menjadi benda yang Anda peluk agar tidur semakin nyenyak. Tahukah kamu, jika kedua benda tersebut bukan hanya seonggok benda tak bernyawa namun juga memiliki manfaat yang cukup besar khususnya untuk kesehatan saat tidur? Bantal Guling merupakan perlengkapan penting yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kenyamanan bersantai atau beristirahat di kasur yang dibeli di Informa Online. Selain memberikan kenyamanan, bantal dan guling juga mampu memberikan efek kenyamanan dan beragam manfaat positif lainnya untuk tubuh. Apa saja manfaatnya? berikut ragam manfaat bantal guling yang perlu Anda ketahui. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua bantal cocok dengan baik untuk semua orang. Salah menggunakan bantal dapat menyebabkan rasa kaku dileher, sehingga akan terasa sakit apabila leher digerakan, atau yang sering disebut dengan Salah Bantal, sakit kepala karena tegang , otot leher dan keseleo sendi leher. Oleh karena itu, kita sebaiknya mengetahui jenis-jenis bantal, dan berikut jenis-jenis bantal serta manfaat dan cara penggunaannya:

  • Bantal Leher

Bantal yang  ,melingkari leher ini berfungsi untuk menjaga leher tidak lelah dan kaku. Biasanya berisikan bahan dakron atau kapan silikon dan dilapisi dengan bahan yang halus dan nyaman. Berbeda dengan bantal tidur, jenis bantal ini secara khusus dirancang untuk membuat pengguna merasa nyaman saat tidur dalam posisi duduk dalam jangka waktu yang lama. Kebanyakan, bantal ini berbentuk huruf U yang melingkar di leher. Bantal jenis ini biasanya dibuat dengan menggunakan material berciri lembut dan empuk. Tidak hanya terbatas pada fungsi saja, bantal ini juga dibuat dengan beragam bentuk, warna, dan motif. Bantal untuk menunjang kenyamaan saat melakukan perjalanan ini sangat mudah untuk ditemukan. Anda dapat mendapatkannya di Informa Online dengan harga yang terjangkau.

  • Bantal hamil

Istirahat optimal sangat penting di masa kehamilan, karena kondisi ibu hamil dapat mempengaruhi perkembangan janin. Kurang tidur ketika hamil berisiko terjadinya preeklampsia, yakni suatu kondisi dimana tekanan darah meningkat selama masa kehamilan. Bantal Hamil memudahkan ibu hamil untuk istirahat dengan nyaman. Bantal ini dirancang khusus sesuai dengan bentuk dan kondisi tubuh ibu hamil agar dapat tidur dengan posisi yang nyaman. Bahannya terbuat dari spundbond, berisi silikon dan disertai dengan sarung yang terbuat dari katun dengan motif sesuai pilihan.

  • Bantal menyusui

Menyusui buah hati merupakan suatu kewajiban bagi seorang ibu. Namun sering kali para ibu mengalami kendala yang mengakibatkan ketidaknyamanan ibu dan bayi ketika menyusui. Untuk itu, saat ini telah berkembang bantal menyusui yang dapat memberi kemudahan pada saat proses menyusui. Hal ini didasarkan atas pemikiran bahwa menyusui merupakan salah satu aktivitas yang penting bagi tumbuh kembang bayi. Terlebih air susu ibu (ASI) merupakan makanan wajib bagi bayi, yang harus diberikan secara eksklusif minimal selama enam bulan. Demikianlah penjabaran mengenai fungsi bantal sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Perlu diingat kembali bahwa tidak semua bantal, cocok dengan semua orang. Maka cobalah untuk memilih bantal sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.