Menampilkan 12 produk dalam kategori

Mesin Cuci

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Membeli Mesin Cuci Terbaik

Berinvestasi pada mesin pencuci yang baik jelas bukan tugas yang mudah, mengingat berbagai macam produsen saat ini tersedia di pasaran. Ada banyak merek yang tersedia di luar sana, entah itu mesin cuci LG, mesin cuci Sanken, mesin cuci Sharp atau mesin cuci Samsung. Di luar aspek-aspek tertentu, seperti kisaran harga, Anda juga harus memperhatikan banyak fakta penting lainnya. Terutama tentang memilih mesin pencuci pakaian yang tepat untuk rumah, bisnis, atau apartemen Anda. Tergantung pada jumlah penggunaannya, Anda dapat mengharapkan mesin pencuci bertahan 8 - 14 tahun. Sebelum Anda membeli, sebaiknya luangkan waktu merencanakan pembelian Anda. Ada banyak fitur khusus untuk dilihat, tetapi pertama-tama ada beberapa hal dasar untuk dipikirkan.

Efisiensi

Penghematan energi sepanjang umur alat apa pun patut diperhatikan. Sebagian besar mesin pencuci dan pengering di pasaran saat ini sudah memenuhi syarat ENERGY STAR®,. Tetapi Anda harus membayar juga untuk memeriksa kinerja mesin pencuci menurut Konsorsium untuk Efisiensi Energi (CEE). CEE menunjukkan tingkatan berdasarkan Faktor Energi yang Dimodifikasi dan Faktor Air. Semakin efisien unit dan semakin sedikit air yang digunakan, semakin tinggi tingkatannya.

Kapasitas

Apakah keluarga Anda tumbuh? Akankah anak-anak tumbuh dan pindah? Sudahkah Anda membeli tempat tidur king dan perlu mencuci selimut? Jika Anda mencuci benda besar atau besar, pertimbangkan mesin pencuci berkapasitas besar. Meskipun ukurannya besar, unit ini dapat seefisien energi dengan model yang lebih kecil dan menawarkan fitur dan siklus pencucian yang sama dengan model konvensional. Kapasitas tabung mengacu pada bak cuci bagian dalam dan diukur dalam kaki kubik. Saat berbelanja, Anda akan melihat angka kapasitas dari sekitar satu kaki kubik (Anda akan menemukannya di wastafel kedua di mesin pencuci alas) hingga enam kaki kubik. Untuk referensi, mesin pencuci 4,5 kaki kubik cocok untuk handuk mandi 25-30 (tergantung pada ketebalan dan berat handuk). Anda juga dapat membeli mesin cuci 1 tabung atau mesin cuci 2 tabung sesuai kebutuhan.

Ruang

Berapa banyak ruang yang Anda miliki untuk mesin pencuci dan pengering? Selain unit-unit itu sendiri, Anda perlu membuat ruangan mereka dan membuka pintu sepenuhnya. Ada pilihan yang dapat ditumpuk dan kombinasi washer / dryer. Jika Anda memiliki beban atas dan dianggap sebagai beban depan, pastikan ruang Anda memiliki ruang agar pintu dapat terbuka penuh. Kebiasaan Mencuci dan Tantangan Membersihkan Apakah Anda menambahkan cucian setelah siklus cuci dimulai? Apakah Anda meninggalkan pakaian di mesin pencuci selama beberapa jam setelah siklus berakhir? Mesin pencuci akhir-akhir ini menawarkan fitur yang memenuhi kebutuhan unik Anda. Kain (dan manusia) yang membutuhkan panggilan perawatan khusus untuk siklus yang rumit, noda dan alergen membutuhkan uap.

Peredam Suara

Di mana mesin pencuci akan ditempatkan? Mesin yang tenang sangat penting jika dekat dengan ruang tamu atau ruang tidur. Periksa alat berat untuk mengurangi getaran dan mencari insulasi tambahan dan suspensi yang ditingkatkan untuk mengurangi kebisingan.

Agitator atau Impeller?

Agitator adalah gelendong yang akrab dengan sirip di tengah-tengah bak. Agitator menggosok pakaian untuk menghilangkan tanah dan noda. Baling-baling adalah kerucut atau sirip profil yang lebih rendah. Impeller menggosok pakaian untuk menghilangkan kotoran dan tanah. Nah, setelah mengetahui mesin pencuci seperti apa yang Anda inginkan, saatnya memesannya di Informa Online yang praktis dan terjangkau! Ada berbagai pilihan untuk Anda, dari mesin cuci LG, mesin cuci Sharp, mesin cuci Sanken sampai mesin cuci Samsung!