Menampilkan 14 produk dalam kategori

Mixer dan Food Processor

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Mixer dan Food Processor untuk Kebutuhan Memasak

Mungkinkah menjadi tuan rumah atau nyonya rumah yang lebih baik, menyajikan kreasi makanan dan hidangan pembuka yang benar-benar bisa Anda banggakan? Apakah Anda juga bisa menyukai tampilan dapur Anda sekaligus menghemat waktu dan energi? Dengan mixer dan food processor yang tepat, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang dapat Anda capai di dapur. Gunakan panduan kami untuk membantu Anda menemukan mixer dan food processor yang sempurna untuk kebutuhan Anda.

Mixer

Pertama, mari kita lihat perbedaan antara mixer dan food processor atau pengolah makanan. Mixer umumnya digunakan untuk membuat kue. Saat Anda perlu mencampur bahan kering, campuran telur, bahkan mengaduk adonan roti, Anda akan membutuhkan mixer kue. Anda juga akan menemukan beragam fitur tambahan yang memungkinkan Anda melakukan segalanya. Mulai dari membuat pasta dan es krim, menggiling daging, membuat jus segar dan banyak lagi. Pengolah makanan digunakan untuk kebutuhan memasak lainnya seperti memotong, mengiris, menghaluskan dan mengemulsi buah-buahan, sayuran dan bahan-bahan lainnya. Di masa lalu, mixer adalah unit sederhana dengan dua pengocok yang melekat pada mesin tangan. Hari ini, Anda dapat menemukan segala sesuatu mulai dari hand mixer yang nyaman untuk membantu menyelesaikan pekerjaan kecil sehari-hari hingga mixer stand berkapasitas besar dengan semua kecepatan, daya, dan attachment yang Anda butuhkan. Merek mixer yang sering ditemukan adalah mixer Philips dan mixer Bosch Jadi bagaimana Anda memilih mixer yang tepat untuk Anda?

Stand Mixer

Apakah Anda seseorang yang sering menyelenggarakan pesta dan kumpul-kumpul untuk keluarga dan teman? Apakah Anda menyelenggarakan acara semacam ini lebih dari sekadar beberapa kali setahun? Mungkin Anda sedang mencari mixer berkualitas tinggi yang dapat Anda tampilkan dengan bangga di dapur Anda. Atau Anda mungkin memiliki kenangan indah tentang mixer klasik orang yang dicintai dan ingin melanjutkan tradisi itu. Jika iya, Anda mungkin berada di pasar untuk stand mixer. Dengan mangkuk berkapasitas besar, mesin yang kuat, dan beragam fitur, stand mixer adalah tambahan yang sempurna untuk dapur manapun. Carilah merek mixer yang terpercaya seperti mixer Philips dan mixer Bosch.

Hand Mixer

Di sisi lain, mungkin Anda sedang mencari mixer yang lebih kecil yang mudah disimpan, mudah dibersihkan, murah, dan juga membantu dengan kebutuhan memasak yang lebih ringan. Mixer tangan adalah cara yang bagus untuk membuat kue sehari-hari lebih nyaman dan menyenangkan.

Immersion Blender

Pilihan penyimpanan lain yang mudah, mudah dibersihkan untuk pencampuran dan pengadukan cepat adalah immersion blender. Blender ini memungkinkan Anda untuk mengaduk langsung dalam wajan atau mangkuk, Anda tidak perlu membuang bahan panas (seperti sup) ke dalam kantong yang terpisah. Ringan dan mudah disimpan, perangkat fleksibel ini dapat menggantikan mixer atau pengolah makanan saat Anda ingin menggabungkan jumlah makanan yang lebih sedikit. Atau ketika Anda tidak ingin mentransfer bahan-bahan yang tidak familiar ke blender tradisional Anda.

Kapasitas

Meskipun ukuran watt penting, itu bukan satu-satunya hal yang harus dicari dalam hal seberapa banyak mixer Anda dapat tangani. Pastikan juga memperhatikan kapasitas yang tercantum, daripada menggunakan watt saja. Kapasitas mixer akan ditampilkan dalam cangkir atau liter. Kapasitas standar mixer adalah empat liter. Tetapi jika Anda berencana untuk mencampur bahan dalam jumlah yang lebih besar, cari mangkuk dengan kapasitas hingga enam liter. Nah, Anda tidak perlu bingung di mana mencari mixer Philips atau mixer Bosch yang terpercaya. Cukup kunjungi Informa Online dan nikmati kemudahan berbelanja dari rumah Anda atau di manapun Anda berada!