Menampilkan 42 produk dalam kategori

Magic Jar dan Rice Cooker

Urut Berdasarkan

Reset

Magic Jar Terbaik untuk Hidangan yang Sempurna

Siapa yang tidak suka menyantap nasi untuk mengisi perut yang lapar? Menyantap nasi sudah menjadi bagian dari kebudayaan orang Indonesia tapi nasi yang nikmat tentu saja harus dibuat dengan kematangan yang pas. Ini tentu tidak jauh dari penggunaaan magic jar atau rice cooker yang terbaik. Hadirnya beragam magic jar dan magic com yang modern serta canggih, semakin mudah juga Anda dalam menjalani segala aktivitas Anda, misal dalam menanak nasi atau memanaskan hidangan menggunakan rice cooker. Salah satu alat yang dapat mempermudah tugas Anda di dapur adalah rice cooker yang mudah digunakan. Dengan menggunakan magic jar, urusan memasak nasi pun menjadi simpel dan praktis. Selain memasak nasi, magic jar juga dapat menghangatkan berbagai masakan. ,Anda pun jadi dapat fokus pada tugas rumah Anda yang lain sehingga banyak pekerjaan rumah yang dapat diselesaikan dengan cepat.

Tips Memilih Magic Jar yang Awet

Pertama, Anda harus tahu berapa banyak cangkir (mengacu pada cangkir standar yang dimiliki rice cooker) dari nasi yang akan Anda masak setiap hari, dan bukan pada saat-saat ketika Anda menerima tamu. Ini penting karena penanak nasi tersedia dalam berbagai ukuran. Magic com dengan 3 cangkir adalah kapasitas terkecil yang umum untuk merek-merek utama seperti rice cooker Philips, Panasonic, atau lainnya. Ukuran umum berikutnya adalah 5 cangkir dan ukuran terbesar (untuk penggunaan rumah tangga) adalah 10 gelas. Untuk beberapa merek, tersedia 4 cangkir dan 8 gelas. Setiap cangkir beras mentah akan menghasilkan dua mangkuk nasi. Misalnya, penanak nasi 5-cangkir dapat membuat hingga maksimal 10 mangkuk nasi, dan penanak nasi 10-cangkir dapat menghasilkan hingga 20-mangkuk nasi yang dimasak.

Rice Cooker dengan Ukuran yang Pas

Jadi, inilah tips untuk Anda. Jika Anda hanya memasak setiap hari, sekitar 1-2 cangkir nasi, biasanya magic jar 3 cangkir akan menjadi ukuran yang paling cocok untuk Anda. Jika Anda memasak sekitar 2-5 cangkir nasi, rice cooker 5 cangkir akan paling cocok. Dan akhirnya, jika Anda memasak lebih dari 5 cangkir, maka rice cooker 10 cangkir akan paling cocok. Kekhawatiran umum yang sering kita dengar di toko adalah bagaimana jika kita memiliki tamu? Jika Anda memiliki tamu lebih dan Anda harus memasak LEBIH dari kapasitas memasak, cara paling ideal adalah memasak dua kali. Jadi mengapa Anda tidak harus membeli penanak nasi yang lebih besar (mis. 10 cangkir) sehingga ketika Anda memiliki tamu, Anda tidak perlu memasak dua kali? Anda dapat membeli penanak nasi yang lebih besar tetapi karena setiap hari Anda tidak memasak terlalu banyak, itu akan merusak panci bagian dalam penanak dan memperpendek rentang hidupnya. Juga, jika Anda hanya memasak sedikit nasi dalam penanak nasi besar, panasnya tidak merata dan nasi tidak akan keluar juga. Untuk menemukan rice cooker yang sesuai dengan Anda kunjungi Informa Online! Semua magic jar dan rice cooker bisa Anda temukan di Informa yang menyediakan berbagai kebutuhan perabotan Anda, tanpa perlu repot pergi ke toko. Informa Online juga menyediakan magic jar dan rice cooker dari berbagai merk, seperti rice cooker Philips, rice cooker Electrolux, Sanken, dan Sharp. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Pilihlah perabotan yang Anda butuhkan, bayar, dan tunggu barang sampai di rumah Anda!