Elektronik

Rumah tentu semakin nyaman jika dilengkapi dengan peralatan elektronik rumah tangga yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai koleksi peralatan elektronik rumah tangga, Informa hadirkan untuk menunjang aktivitas Anda.

Menampilkan 188 produk dalam kategori

Elektronik

Urut Berdasarkan

Reset

Filter

Reset

Harga

Rp
Rp

Lokasi Pengiriman / Pengambilan

ubah

Brand

Warna

Panduan Membeli Elektronik Rumah Tangga

Pemilik rumah menggunakan berbagai peralatan elektronik seperti mesin cuci, pengering, mesin pencuci piring, AC, pemanas air, freezer, pembersih vakum, dan sebagainya. Alat elektronik rumah tangga ini membantu membuat pekerjaan yang membosankan menjadi lebih mudah, sederhana, dan lebih cepat. Peralatan rumah tangga sangatlah penting untuk kehidupan sehari-hari sehingga Anda harus mempertimbangkan berbagai faktor sebelum memutuskan alat tertentu. Ini harus memenuhi persyaratan fitur, ukuran, gaya, dan biaya Anda. Berikut ini adalah panduan yang dapat Anda gunakan sebelum pergi ke toko dan membeli barang elektronik untuk rumah tangga.

Periksa Ruang yang Anda Miliki

Baik Anda mencari alat elektronik rumah tangga seperti kulkas, microwave, atau mesin cuci pakaian, periksa ruang yang Anda miliki terlebih dahulu. Ukur ke segala arah dan minta batas ukuran ditulis sebelum Anda melihat peralatan. Jangan repot-repot mengevaluasi apa pun yang tidak cocok. Periksa kapasitas juga. Apakah Anda mencuci banyak piring besar atau mencuci pakaian untuk keluarga besar? Atau, apakah Anda tinggal di apartemen kecil dan hanya mencuci pakaian untuk diri sendiri?

Tentukan Anggaran Anda

Jika sebelumnya Anda tahu bahwa Anda akan mengganti barang elektronik, Anda mungkin juga ingin memeriksa harga sebelumnya dan mulai menabung untuk membeli penggantinya. Ingat, tidak peduli alat apa yang Anda dapatkan, biasanya ada opsi dasar yang lebih murah dan pilihan mahal dengan lebih banyak fitur. Harga yang lebih tinggi tidak selalu berarti kualitas yang lebih tinggi. Jika Anda memiliki anggaran, cobalah untuk model dengan harga di tengah-tengah yang bagus yang akan bekerja dengan baik dan bertahan lama.

Baca Ulasan Pelanggan

Sangat mudah untuk menemukan ulasan online pada hampir semua produk saat ini, dan untuk elektronik rumah tangga, tentu patut dibaca beberapa untuk model yang Anda inginkan. Jika suatu merek atau model memiliki banyak masalah, Anda akan mengetahuinya. Jangan lupakan laporan konsumen. Mereka secara teratur menguji hal-hal seperti peralatan utama. Layak untuk melihat apa yang mereka pikirkan dari berbagai model juga.

Pilih Gaya, Warna, dan Hasil Akhir

Ini mungkin lebih penting jika Anda membutuhkan sesuatu yang cocok dengan peralatan lain di dapur Anda. Di garasi atau ruang cuci Anda, mungkin tidak terlalu masalah. Berharap memiliki peralatan utama untuk sementara waktu. Secara umum, pilih warna netral yang masih akan terlihat bagus (apakah itu masih mutakhir dan sedang mode) dalam sepuluh tahun atau lebih. Pilih Alat yang Bisa Dibersihkan Carilah hasil akhir yang akan membantu menyembunyikan sidik jari, kecuali menyeka permukaan kulkas Anda adalah hobi favorit Anda. Cari ruang kecil atau tertutup yang mungkin sulit dibersihkan, dan jika ada sesuatu yang perlu dibersihkan, coba pisahkan. Jangan lupa tombol, kenop, dan kontrol. Beberapa peralatan memiliki panel datar yang bagus yang dapat dibersihkan dalam satu lap. Tetapi yang lain membutuhkan banyak pembongkaran untuk membersihkan tumpahan di bawah tombol-tombol.

Pilih Fitur yang Anda Inginkan, dan Bersikaplah Realistis Tentang Hal Itu

Sangat mudah untuk menghabiskan banyak uang untuk fitur yang akan Anda gunakan dua kali dan dilupakan. Jika Anda membeli kulkas, itu untuk menjaga makanan Anda tetap dingin. Mungkin pembuat es juga penting bagi Anda, tetapi apakah itu benar-benar membutuhkan kontrol suhu digital di bagian depan? Kebanyakan orang hanya mengatur suhu di lemari es sekali, kecuali ada perubahan.

Berbelanja dan Bernegosiasi

Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan dan model yang Anda inginkan, mungkin ada baiknya Anda menelepon. Jika Anda bukan negosiator hebat, tanyakan saja, ""Berapa harga terbaik yang bisa Anda tawarkan?"" dan bertanya berbagai toko. Jangan lupa melihat online juga, seperti di Informa Online. Anda bisa mendapatkan berbagai elektronik rumah tangga dengan mudah dan banyak pilihan!