Menampilkan 62 produk dalam kategori

Kursi Sandaran Tinggi

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Kursi Sandaran Tinggi untuk Kantor Anda

Pertimbangkan untuk membeli kursi sandaran tinggi terbaik untuk diri sendiri, terutama jika Anda akan menghabiskan banyak waktu di atasnya. Kursi kantor yang baik harus membuat Anda lebih mudah melakukan pekerjaan sambil lebih santai dan tidak memengaruhi kesehatan Anda. Berikut adalah beberapa fitur yang harus Anda cari ketika Anda membeli kursi sandaran tinggi untuk kantor Anda, baik itu untuk kursi direktur atau kursi rapat.

Tinggi Kursi Harus Dapat Disesuaikan

Anda harus dapat menyesuaikan ketinggian kursi Anda dengan ketinggian Anda sendiri. Untuk kenyamanan optimal, Anda harus duduk agar paha Anda horizontal ke lantai. Cari tuas penyesuaian pneumatik agar Anda dapat menaikkan atau menurunkan kursinya.

Cari Sandaran yang Dapat Disesuaikan

Anda harus dapat memposisikan sandaran Anda dengan cara yang sesuai dengan tugas Anda. Jika sandaran terpasang ke kursi Anda harus bisa bergerak maju atau mundur. Mekanisme penguncian yang menahannya bagus sehingga bagian belakang tidak tiba-tiba miring ke belakang. Sandaran yang terpisah dari kursi harus dapat disesuaikan ketinggiannya, dan Anda harus dapat memiringkannya sesuai keinginan Anda juga.

Periksa Dukungan Lumbar

Sandaran berkontur pada kursi kantor Anda akan memberikan kenyamanan dan dukungan yang dibutuhkan punggung Anda. Pilihlah kursi yang dibentuk agar sesuai dengan kontur alami tulang belakang Anda. Berapapun harga kursi kantor yang layak dibeli akan menawarkan dukungan pinggang yang baik. Punggung bawah Anda harus didukung sedemikian rupa sehingga sedikit melengkung sepanjang waktu sehingga Anda tidak merosot seiring berjalannya hari. Yang terbaik adalah mencoba fitur ini sehingga Anda mendapatkan dukungan lumbar pada saat Anda membutuhkannya. Punggung bawah atau lumbar yang baik sangat penting untuk meminimalkan ketegangan atau kompresi pada cakram lumbar di tulang belakang Anda.

Kedalaman dan Lebar Kursi yang Cukup

Kursi untuk kantor harus lebar dan cukup dalam untuk membuat Anda duduk dengan nyaman. Cari tempat duduk yang lebih dalam jika Anda lebih tinggi, dan yang dangkal jika tidak terlalu tinggi. Idealnya, Anda harus bisa duduk dengan punggung menempel pada sandaran punggung dan memiliki sekitar 5-10 cm antara punggung lutut dan kursi kursi kantor. Anda juga harus dapat mengatur kemiringan kursi ke depan atau ke belakang tergantung pada bagaimana Anda memilih untuk duduk.

Pilih Bahan Nyaman dan Bantalan yang Cukup

Bahan yang membuat tubuh Anda bernapas lebih nyaman ketika duduk di kursi kantor Anda untuk waktu yang lama. Kain adalah pilihan yang baik, tetapi banyak bahan baru yang menawarkan fitur ini juga. Bantalan harus nyaman untuk diduduki dan yang terbaik adalah menghindari kursi yang terlalu lunak atau terlalu keras. Permukaan yang keras akan terasa sakit setelah beberapa jam, dan permukaan yang lunak tidak akan memberikan dukungan yang cukup.

Buat Gerakan Lebih Mudah Dengan Putaran dan Kastor

Kemampuan untuk bergerak di kursi Anda menambah kegunaannya. Anda harus dapat dengan mudah memutar kursi Anda sehingga Anda dapat mencapai tempat yang berbeda di area kerja Anda untuk efisiensi maksimum. Kursi rapat dan kursi direktur juga akan cocok dengan fitur ini. Kastor memberi Anda mobilitas yang mudah, tetapi pastikan untuk mendapatkan yang tepat untuk lantai Anda. Pilih kursi dengan roda yang dirancang untuk lantai Anda, apakah itu karpet, permukaan keras atau kombinasi. Nah, kursi informa yang berkualitas untuk kantor Anda tersedia dengan lengkap di Informa Online juga! Anda tidak harus mengunjungi toko Informa dulu untuk mendapatkan kursi yang Anda mau!