Menampilkan 28 produk dalam kategori

Kursi

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Membeli Kursi Berlapis Kain untuk Anda

Alasan sebenarnya Anda memilih kursi berlapis kain: kenyamanan. Ya, masalah gaya, Anda membutuhkan tempat duduk agar sesuai dengan dekorasi rumah Anda. Misalnya, jika rumah Anda bergaya minimalis, Anda pasti menginginkan kursi minimalis. Tetapi Anda memilihnya karena nyaman. Kursi putar, kursi sofa bahkan kursi hotel yang berlapis sering kali merupakan &ldquo,tempat bermalas-malasan&rdquo, yang Anda gunakan untuk bersantai. Menemukan sesuatu yang nyaman melibatkan mempertimbangkan tinggi badan, berat badan, cara Anda duduk, dan pusat gravitasi Anda. Agar nyaman, Anda harus membeli pas dengan ukuran dan bentuk Anda.

Dudukan

Dudukan mungkin paling penting dari tempat duduk berlapis kain karena menopang berat badan Anda. Saat berbelanja tempat duduk, pertimbangkan elemen-elemen penting ini.

Kenyamanan

Dudukan harus terasa empuk untuk diduduki namun pada saat yang sama ia harus menawarkan dukungan kuat. Jika dudukan terlalu banyak tenggelam, Anda harus berjuang untuk keluar darinya. Jika terlalu keras, Anda mungkin merasa tidak nyaman setelah duduk di atasnya bahkan untuk waktu yang singkat.

Sudut

Paha Anda harus tegak lurus dengan lantai karena Anda tidak bisa merasa nyaman jika lutut Anda mengarah ke atas atau ke bawah. Carilah ketinggian tempat duduk yang tepat untuk Anda. Sebagian besar tempat duduk tingginya sekitar 18 inci dari lantai, tetapi Anda dapat menemukan tempat duduk yang lebih tinggi atau lebih rendah agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Kedalaman

Jika Anda lebih tinggi, cari tempat duduk dengan kedalaman lebih besar yang dapat dengan mudah mengakomodasi panjang kaki Anda. Kedalaman yang lebih dangkal adalah baik jika Anda tidak terlalu tinggi, atau menderita lutut yang buruk. Idealnya, Anda harus dapat duduk sepenuhnya di kursi sofa sehingga bagian bawah tempat duduk menyentuh betis Anda tanpa terlalu banyak menekan.

Bagian Belakang

Bagian belakang atau sandaran bisa tinggi atau rendah, tetapi sebagian besar menawarkan dukungan lumbar ke punggung bawah. Jika Anda membaca atau menonton TV di tempat duduk Anda, Anda mungkin juga menginginkan punggung yang tinggi yang menawarkan penyangga leher. Tempat duduk dengan sandaran bagian bawah bagus untuk di ruang tamu karena Anda cenderung duduk lebih tegak di dalamnya, tetapi ini tidak sebagus untuk bersantai.

Bagian Tangan

Apakah Anda memilih tempat duduk dengan tangan atau tidak sepenuhnya merupakan masalah preferensi pribadi. Itu tergantung pada bagaimana Anda duduk, dan seberapa sering atau berapa lama Anda duduk di situ. Jika bagian belakang sedikit melengkung, Anda masih akan mendapatkan dukungan tanpa sandaran tangan yang sebenarnya. Mampu mengistirahatkan lengan Anda di sandaran lengan membuat relaksasi lebih baik. Lengan kurang penting untuk tempat duduk yang hanya digunakan sesekali, seperti ketika tamu berkunjung. Sandaran datang dalam banyak gaya, seperti di dalam kursi minimalis, kursi putar atau kursi sofa. Mereka dapat dilapisi atau keras dan dapat terbuat dari kayu atau logam atau bahan lainnya. Atau, lengan bisa diisi di atas sementara sisanya terbuka. Saat menguji tempat duduk, perhatikan apakah lengan Anda bertumpu secara alami di sandaran lengan atau terasa canggung.

Kualitas Tempat Duduk

Kualitas konstruksi menentukan tidak hanya berapa lama ia akan bertahan, tetapi juga tingkat kenyamanannya. Kualitas juga mempengaruhi tampilannya, terutama seiring waktu. Menilai kualitas tempat duduk sangat mirip dengan menilai kualitas sofa. Saran terbaik: Beli tempat duduk berkualitas terbaik sesuai anggaran Anda. Cari terutama untuk kualitas bingkai, penyangga tempat duduk, dan isian yang digunakan untuk bantal. Nah, tidak perlu bingung di mana membeli kursi yang berkualitas karena semuanya tersedia di Informa Online! Selain menjual sofa, Informa Online juga menjual berbagai tempat duduk untuk Anda bersantai!