Tekstil Kamar Tidur

Tekstil kamar tidur dapat membuat waktu istirahat Anda semakin berkualitas. Untuk itu, Anda membutuhkan bantal dan guling, seprai, bed cover dan selimut yang lembut dan nyaman hanya di Informa.

Menampilkan 1.170 produk dalam kategori

Tekstil Kamar Tidur

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Membeli Tekstil Kamar Tidur

Tekstil kamar tidur seperti bed cover, selimut dan sprei merupakan salah satu hal yang terpenting untuk menjaga kebersihan furnitur kamar tidur Anda. Tetapi memilih tekstil tempat tidur terkadang membingungkan untuk Anda. Tidak usah khawatir, kami akan membantu Anda lewat panduan di bawah ini.

Jumlah Benang

Jumlah benang merupakan tanda kualitas yang penting ketika memilih kain tempat tidur, dan secara umum, semakin tinggi jumlah benang semakin tinggi kualitasnya. Hitungan benang itu sendiri mengacu pada jumlah benang dalam satu inci persegi kain. Ini berlaku untuk lungsin dan pakan benang tenun.

Jenis Kain

Jenis kain yang Anda pilih untuk linen Anda tergantung pada gaya hidup Anda seperti halnya selera Anda. Tidak peduli Anda ingin tempat tidur Anda memancarkan kehangatan atau terasa segar dan sejuk, kain yang Anda pilih sama pentingnya dengan gaya dan pilihan warna Anda. Mulai dengan yang praktis, tidak peduli betapa indahnya kain untuk dilihat, jika itu tidak nyaman untuk Anda, itu tidak akan membantu dengan tidur malam yang nyenyak. Ini adalah beberapa kain yang paling sering digunakan untuk tekstil kamar tidur.

Katun

Dingin, penyerap, dan serbaguna, katun terjangkau dan tersedia dalam berbagai bentuk. Ini adalah serat yang paling banyak digunakan untuk membuat linen tempat tidur karena mudah bernapas, mudah dicuci dan sangat tahan lama. Katun adalah pilihan populer untuk keluarga dan rumah tangga yang aktif.

Polycotton Easycare

Terbuat dari perpaduan polyester dan katun, kain ini nyaman saat disentuh, cepat kering dan membutuhkan penyetrikaan minimal. Ini adalah solusi yang bagus untuk keluarga dan bekerja dengan baik di tempat tidur anak-anak karena membutuhkan perawatan yang minimal. Waspadalah terhadap polycottons berkualitas rendah, cari jumlah thread setidaknya 180 untuk membantu menjaganya dari kerusakan.

Sutra

Secara alami hypo-allergenic, sutera cukup fleksibel untuk memberikan kehangatan di musim dingin dan tetap dingin di musim panas berkat kemampuannya mengatur suhu tubuh. Sutra juga pilihan yang bagus jika Anda menderita jerawat atau memiliki kulit sensitif. Kain ini tidak akan mengiritasi kulit atau menyerap lotion atau produk kulit lainnya. Sutra juga melindungi rambut dari kusut atau tertarik di malam hari, mencegah rambut kusut dan statis. Sutra lebih halus dari kain lainnya, dan membutuhkan perawatan dan pencucian yang lebih hati-hati.

Kain yang Diperlukan

Simpan setidaknya dua set sprei per tempat tidur, jadi selalu ada satu menunggu saat tiba waktunya untuk mencuci dan mengganti seprai Anda. Saat membeli tekstil untuk merapikan tempat tidur Anda, inilah bagian-bagian penting yang akan Anda butuhkan. Lembar Atas Gunakan selembar atas jika Anda membuat tempat tidur dengan selimut atau bed cover. Lipat selimut untuk memberi tambahan warna, banyak yang datang dengan manset dekoratif yang sempurna untuk dipajang.

Lembaran Bawah

Ini adalah sprei yang menutupi kasur Anda. Lembaran ini harus cukup dalam agar pas di kasur Anda dan tetap di tempat saat Anda bergerak dalam tidur.

Kelambu

Ini adalah penutup dekoratif dan berguna jika dasar dipan Anda terbuka dan tidak cocok dengan sandaran kepala Anda atau gaya furnitur lain di sekitar ruangan.

Sarung Bantal

Sarung bantal adalah kain yang menutupi dan melindungi bantal Anda. Mereka datang dalam berbagai gaya dan bentuk tergantung pada tujuannya. Jenis yang dekoratif cenderung lebih hiasan, sedangkan jenis yang kita tiduri lebih sederhana untuk ditata. Memang banyak hal yang perlu diperhatikan, tapi hal ini juga penting untuk kenyamanan Anda. Namun Anda tidak perlu bingung membeli set seprai untuk kamar tidur Anda, karena Informa Online menyediakan semuanya dengan lengkap!