Menampilkan 392 produk dalam kategori

Tanaman dan Bunga Artifisial

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih dan Mendekor Ruangan dengan Tanaman dan Bunga Artifisial

Tanaman dan bunga artifisial selalu terdengar seperti ide yang bagus. Terkadang mereka Anda kesempatan untuk menikmati tampilan dan nuansa alam, tanpa harus berurusan dengan bagian yang menyita waktu. Pilihan seperti ini akan mengubah rumah Anda dengan seketika. Namun, tentu saja, sebagian besar dari tanaman dan bunga artificial tidak terlihat sangat meyakinkan, dan ini agak memengaruhi daya tarik mereka. Untuk membantu Anda dalam memilih tanaman dan bunga artificial yang meyakinkan, artikel ini akan mengeksplorasi beberapa opsi bunga plastik yang sangat meyakinkan.

Tempat Anda Membeli

Saat Anda berburu sesuatu seperti hiasan bunga plastik, mengetahui ke mana harus mencari sangat penting. Terlepas dari statusnya sebagai palsu, Anda sering dapat menemukan produk semacam ini di pusat kebun dan toko tanaman lainnya. Ini membuatnya sangat mudah untuk mendapatkan contoh tanaman berkualitas yang Anda sukai. Apalagi saat ini banyak toko online yang menyediakan banyak pilihan hiasan bunga dan pohon plastik seperti Informa Online. Anda cukup mengetik &ldquo,jual bunga plastik&rdquo, saja di kolom pencarian. Namun, tentu saja, Anda masih harus memilih satu, dan Anda akan memiliki beberapa contoh yang tersedia.

Tanaman Meja

Sebagai pilihan terkecil dan termurah dalam daftar ini, tanaman meja sering palsu karena terlalu merepotkan bagi orang untuk mengganti ini sepanjang waktu. Kaktus, bunga, dan flora kecil lainnya dapat ditemukan seperti ini, dan terlihat meyakinkan seperti aslinya.

Tanaman Keras

Dalam beberapa kasus, tanaman palsu dapat digunakan sebagai alternatif tanaman asli yang sulit dirawat. Pohon bonsai, misalnya, sangat sulit tumbuh, dan kebanyakan orang akhirnya merusaknya dengan sangat cepat. Opsi tanaman dan bunga artifisial melewatkan semua tantangan, memberi Anda akses langsung ke sesuatu yang terlihat bagus.

Memilih Tanaman dan Bunga Artifisial

Ada sangat sedikit aturan ketika memilih sesuatu seperti ini untuk rumah Anda. Sebaliknya, Anda memiliki banyak kebebasan ketika menempatkan tanaman palsu ke rumah Anda. Sebagai satu-satunya batasan nyata, selalu bermanfaat untuk memastikan Anda melihat tanaman palsu secara langsung sebelum membelinya. Foto bisa menipu, membuat sesuatu yang palsu tampak sangat nyata. Untuk menghindari masalah ini, Anda mungkin harus mengunjungi toko, karena toko fisik akan menjadi tempat terbaik untuk memulai perburuan Anda.

Tips Menghias Rumah dengan Tanaman dan Bunga Artifisial

Tanaman buatan adalah cara mudah untuk membawa warna dan tekstur ke dalam ruangan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat dekorasi ruangan lebih hidup.

Pertimbangkan Dekorasi Anda

Seperti halnya sepotong dekorasi rumah, tanaman buatan harus menyelesaikan sesuatu untuk ruangan Anda. Anda tidak akan meletakkan rak di mana Anda tidak membutuhkannya atau berinvestasi dalam vas besar tanpa harus meletakkannya di suatu tempat. Anda ingin tanaman Anda bekerja untuk Anda, jadi pikirkan tentang apa yang hilang. Baik Anda ingin mengisi sudut kosong atau membawa warna ke kamar mandi monokromatik, pertimbangkan mengapa Anda tetap menginginkan tanaman di sana. Kemudian, lihat berbagai opsi untuk menemukan apa yang paling sesuai dengan ruang itu, baik secara fisik maupun tematis. Berapa banyak ruang yang Anda miliki untuk tanaman agar terlihat alami dan tidak terjepit di tempat yang bukan miliknya? Kesan seperti apa yang Anda ingin tanaman Anda bawa ke ruangan?

Pilihlah Pendekatan Realistis

Tentu, kita berbicara tentang tanaman palsu di sini, tetapi ada banyak cara untuk membuat tanaman palsu Anda terlihat nyata. Wadah plastik dan transplantasi batang buatan Anda menjadi pot atau penanam nyata. Selagi Anda melakukannya, letakkan tanah di pot untuk memberikan tanaman Anda tampilan yang lebih realistis. Gunakan aksesori asli juga. Pengisi seperti pasir dan batu bisa bekerja, tergantung pada tanamannya, atau hanya menempelkan penyiram tanaman hias di pangkalan.