Tekstil

Menampilkan 1.150 produk dalam kategori

Tekstil

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Membeli Tekstil Rumah Tangga

Tanpa disadari, kita memakai bahan tekstil untuk perlengkapan rumah, seperti gorden, keset, karpet, dan masih banyak lagi. Mereka mempunyai fungsinya masing-masing di rumah Anda. Bahan kain dan perawatannya juga tentu saja berbeda. Sebelum Anda membeli barang-barang ini, mari kita simak dulu tips agar Anda membeli yang tepat untuk kenyamanan rumah Anda!

Gorden

Kualitas kain tirai adalah pertimbangan paling penting. Jika Anda berencana untuk menyimpan tirai yang sama selama beberapa tahun, Anda perlu membeli bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Bahan tersebut harus mampu bertahan dari pancaran sinar matahari langsung sepanjang hari dan setiap harinya. Jika Anda membeli bahan tirai murah dalam beberapa tahun, gorden Anda bisa benar-benar berantakan. Jika tirai Anda fungsional dan dekoratif, Anda perlu membeli bahan yang cukup tebal agar cahaya tidak masuk. Ini sangat penting ketika Anda membeli tirai untuk kamar tidur. Tentu saja, Anda dapat memilih untuk melapisi gorden Anda. Tetapi ingatlah bahwa hal itu akan menambah biaya dan membuat tirai dengan lapisan tebal lebih sulit.

Keset

Sebelum membelinya, pertama, pertimbangkan di mana keset akan digunakan. Jika akan digunakan di area outdoor, penting untuk memilih yang terbuat dari bahan tahan cuaca seperti jati, lamun anyaman atau serat kelapa tahan air. Bahan-bahan ini sangat tahan lama dan ideal untuk area indoor-outdoor yang sibuk. Banyak penjual yang mengklaim produk mereka cocok untuk penggunaan di luar ruangan, tetapi Anda juga harus tetap berhati-hati. Keset yang terbuat dari sisal, goni, dan kain paling baik digunakan di dalam ruangan, karena mereka tidak tahan terhadap unsur-unsur dalam jangka waktu yang lama. Pikirkan benda ini sebagai ""transisi"" - tugas mereka adalah menangkap puing-puing yang tersisa, bukan untuk mengikis semua kotoran.

Karpet

Membeli jenis yang tepat untuk ruangan di rumah Anda melibatkan lebih dari sekadar menemukan gaya warna yang Anda sukai. Pertama-tama Anda harus mempertimbangkan gaya hidup Anda. Misalnya apa yang biasanya Anda lakukan di ruangan itu &mdash, lokasi, bahan, konstruksi, dan pemeliharaan. Jenis serat tekstil yang digunakan menentukan kinerja dasar dan penampilan karpet. Tren terbesar saat ini adalah: kelembutan. Pemilik rumah mencari kenyamanan, dan karpet menawarkan alas untuk kaki Anda. Itu juga dapat menekan kebisingan. Kandungan serat biasanya tercantum pada lembar spesifikasi di bagian belakang sampel. Sementara nama mungkin berbeda di antara produsen, produk masih termasuk dalam satu dari lima kategori dasar.

Tatakan Piring

Untuk banyak rumah tatakan piring berfungsi sebagai pelindung kecil ke meja makan. Tetapi dengan pilihan cerdas, alas meja bisa menjadi perpanjangan dari dekorasi interior Anda dan berkontribusi pada keseluruhan tampilan dan nuansa rumah Anda. Alas piring tersedia dalam berbagai bahan, ada plastik, kayu, PVC, bambu, kaca dan kulit. Tetapi pilihan yang paling umum untuk rumah tangga adalah kain seperti katun, renda, linen, dan suede. Alas kain adalah yang terbaik dalam hal penyerapan panas, yang merupakan salah satu fungsi utama dari tatakan.

Tirai Kamar Mandi

Tirai kamar mandi biasanya terbuat dari polyester, microfiber, atau campuran katun. Kain yang Anda pilih untuk tirai shower Anda memiliki dampak besar pada keseluruhan desain kamar mandi Anda. Namun, beberapa kain yang paling umum untuk dipilih adalah vinyl atau katun. Jika Anda ingin mendekorasi dekorasi kamar mandi Anda, tirai kain katun lembut mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Ini tirai yang mudah dirawat, serbaguna, dan dipasangkan dengan sempurna dengan lapisan vinil. Semua tekstil rumah tangga ini bisa Anda dapatkan dengan mudah lho, di Informa Online. Ada banyak pilihan yang tersedia dan pastinya terjamin kualitasnya!