Pajangan

Menampilkan 819 produk dalam kategori

Pajangan

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memperoleh Pajangan Yang Cocok Untuk Kamar Buah Hati

Setiap orang tua pasti menginginkan buah hati mereka untuk nyaman berada di kamar mereka masing-masing. Tidak hanya tingkat kenyamanan, mereka juga ingin supaya buah hati dapat belajar dengan aman lewat hiasan rumah yang ditaruh di dalamnya. Karena itulah setiap orang tua perlu memilih hiasan rumah untuk kamar buah hati dengan hati-hati. Untuk membantu anda dalam memilih hiasan rumah yang cocok bagi kamar anak anda, kami persiapkan tiga poin untuk anda pertimbangkan dengan baik.

Fungsi Pajangan

Dalam memilih hiasan rumah untuk kamar buah hati, anda perlu memikirkan fungsi dari setiap hiasan rumah yang ada. Bila anak tidak membutuhkannya sama sekali, anda dapat menyingkirkan pajangan tersebut dan menggantinya dengan barang lain. Sebagai contoh, anda dapat menyingkirkan tempat lilin atau tempat penyimpanan berbahan kaca dari kamar buah hati. Tempat lilin atau tempat penyimpanan berbahan kaca tidak sering digunakan oleh anak dan ia dapat berbahaya bila terjatuh nanti. Anda dapat menggantinya dengan tempat penyimpanan berbahan plastik atau kayu yang berwarna-warni dan memiliki bahan ramah untuk anak. Selain menyingkirkan barang yang tidak anak anda butuhkan, mulailah untuk memilih pajangan di mana anak anda dapat belajar sesuatu darinya. Anda dapat gunakan miniatur hewan atau miniatur tanaman untuk mengganti beberapa pajangan berbahaya untuk anak dalam kamarnya. Dengan begitu, mereka dapat belajar berbagai nama hewan dan tanaman secara lebih mudah.

Motif Pajangan

Salah satu ciri khas yang dapat anda temukan saat mendesain interior kamar anak adalah berbagai macam motif yang ada di setiap furnitur atau pajangan. Hal tersebut dikarenakan agar anak anda di usia belia dapat belajar berbagai macam bentuk serta gambar dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, motif lucu dapat membuat dia merasa lebih senang dan nyaman berada dalam ruangan. Agar ruangan tidak terlihat sumpek dengan berbagai motif yang memenuhi ruangan, cobalah untuk memilih satu pajangan besar sebagai focal point dari motif yang diinginkan. Bila anak anda menyukai sebuah kartun, anda dapat gunakan partisi ruangan atau sekat ruangan dengan gambar dari kartun tersebut. Setelah itu, sesuaikan warna furnitur lain dengan gambar kartun agar terlihat memiliki satu keseimbangan nuansa.

Material Pajangan

Dikarenakan buah hati anda bergerak lebih aktif di saat usia belia, jatuhnya pajangan dari meja atau lemari hias dapat saja terjadi. Pajangan yang jatuh dan pecah dapat saja melukai anak anda saat dia bermain. Tentu hal tersebut tidak anda inginkan sehingga perlu dicari solusi lain. Pilihlah hiasan rumah dengan material yang tidak gampang pecah seperti plastik ataupun juga kayu yang aman bagi anak. Selain itu perhatikan beberapa bagian dari pajangan yang ada agar tidak ada bagian tajam yang dapat melukai dia saat bermain. Bila buah hati anda masih sering memasukkan barang-barang sekitarnya ke dalam mulut, anda juga perlu perhatikan cat dan juga material yang digunakan. Cari tahu informasi mengenai cat dan bahan yang mereka gunakan agar anak anda tidak mengalami keracunan ketika ia tidak sengaja memasukkan ke dalam mulut. Pajangan aman untuk buah hati memang sekarang tersedia dalam berbagai macam pilihan. Namun, anda harus tetap berhati-hati saat memilih agar kecelakaan yang tidak diinginkan terjadi kepada buah hati. Bila anda tidak memiliki waktu untuk memilih pajangan secara seksama, anda dapat melakukannya di saat waktu luang lewat telepon genggam atau komputer anda. Lewat telepon genggam atau komputer? Ya, anda dapat melakukannya lewat mereka. Berbagai halaman dapat anda buka untuk membelinya, seperti Informa Online yang sudah terpercaya. Dengan Informa Online, anda dapat melakukan hal tersebut secara mudah untuk mendapatkan kualitas yang luar biasa bagi buah hati.