Menampilkan 71 produk dalam kategori

Jam Meja

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Jam Meja yang Tepat

Anda mungkin merasa kehilangan tanpa smartphone di sisi Anda. Tetapi membawanya tidur di malam hari dan menggunakannya sebagai jam weker digital untuk pengganti jam meja dapat mengganggu tidur malam yang nyenyak. Anda dapat dengan mudah tergoda untuk memeriksa sosial media dan email Anda. Ini juga memancarkan sesuatu yang disebut ""cahaya biru"" yang sangat terang. Cahaya ini dapat menipu otak Anda untuk berpikir bahwa itu siang hari dan membuat Anda terjaga hingga larut malam. Solusi yang lebih baik mungkin membuat kamar tidur Anda menjadi zona bebas telepon seluler, dan memilih jam meja atau jam weker yang akan memudahkan Anda memasuki pagi yang baik. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih jam alarm terbaik untuk Anda.

Tentukan Apakah Anda Ingin Jam Weker Digital atau Analog

Anda bisa memilih berbagai model, entah itu jam weker unik atau jam weker lucu. Anda tidak hanya sekadar memilih tampilan dan jam meja digital LED yang lebih modern atau jarum yang berdetak klasik. Anda juga ingin mempertimbangkan efek tampilan jam alarm Anda pada kemampuan Anda untuk tidur dan bangun tepat waktu. Cahaya dari tampilan LED dapat mencerahkan kamar Anda sehingga lebih sulit untuk tidur. Jika Anda bangun di tengah malam, Anda ingin menghindari melihat jam weker digital dan membuat diri Anda lebih tertekan, mengakibatkan lebih sulit untuk kembali tidur. Tampilan LED bisa lebih sulit untuk dihindari daripada jam analog. Jika Anda ingin segera tahu waktu yang tepat, tampilan digital bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Pilih Model dengan Cadangan Baterai

Beberapa jam beker akan berjalan dengan baterai saja, sementara yang lain harus dicolokkan ke dinding. Model plug-in dapat diatur ulang dalam lonjakan daya atau pemadaman listrik, sehingga jam meja dengan sumber daya cadangan bawaan akan lebih andal.

Kurangi Ukuran untuk Bepergian

Jika Anda sering bepergian untuk bekerja, ada baiknya Anda membawa jam alarm yang Anda percayai pada perjalanan kerja Anda. Ada banyak jam alarm perjalanan kecil yang beroperasi dengan baterai dan sesuai dengan mudah di dalam tas jinjing Anda. Beberapa jam alarm untuk traveling bisa dilipat ke dalam pelindung. Ini bisa membantu menjaga keamanan ketika Anda memasukkannya ke dalam tas travel Anda. Bawa baterai ekstra dan ganti secara teratur untuk memastikan jam Anda terus berdetak.

Pilih Penunda Anda

Sejak 1950-an, sebagian besar jam alarm dibuat dengan fitur tunda yang berlangsung selama sembilan menit. Alasannya berasal dari penelitian yang menyarankan tidur sebentar selama sepuluh menit akan membuat Anda tertidur nyenyak dibanding mencapai tidur tambahan yang tenang. Jika Anda lebih memilih waktu tunda yang lebih lama atau lebih pendek, beberapa jam dibuat dengan opsi tunda yang dapat Anda sesuaikan antara satu dan enam puluh menit.

Bangun dengan Musik atau Siaran Radio

Anda dapat merespons lebih baik dan bangun lebih mudah dengan merangsang otak Anda dengan kata-kata atau musik daripada bunyi alarm tradisional. Dalam hal ini, cobalah radio jam yang dapat Anda atur ke stasiun radio favorit Anda atau acara talk show pagi.

Jangan Terlalu Cerah

Anda tidak ingin alarm yang mengeluarkan ""cahaya biru"" terang yang mungkin merangsang Anda dan membuat Anda gelisah di malam hari. Sebagian besar elektronik &mdash, jam alarm, ponsel pintar, dan layar komputer &mdash, mengeluarkan cahaya biru yang mengganggu tidur. Jadi coba gunakan jam alarm yang mengeluarkan warna kuning, oranye, atau merah. Jenis cahaya hangat ini membuat tidur lebih nyenyak. Sekarang Anda dapat membeli jam weker unik atau jam weker lucu secara online di Informa Online. Tidur dengan nyenyak dan tidak pernah lagi bangun terlambat dengan berbagai pilihan jam alarm yang tersedia.