Menampilkan 135 produk dalam kategori

Set Bingkai Foto

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Membeli Set Bingkai Foto

Setiap rumah tidak lengkap tanpa beberapa gambar yang dipajang dengan indah di dinding dengan set bingkai foto yang saling melengkapi. Set bingkai foto datang dalam beberapa ukuran dan dapat digunakan untuk lukisan dan cetakan seni serta untuk foto. Bingkai foto anak, bingkai foto bayi maupun bingkai foto unik sekalipun dapat dengan mudah dibeli baik di toko fotografi, maupun online melalui Informa Online. Namun, membeli set bingkai foto lebih dari sekadar membeli satu secara acak. Sebelum membeli set bingkai foto, ada baiknya memeriksa beberapa hal. Simak panduan kami berikut ini untuk mendapatkan bingkai foto yang tepat.

Bahan Bingkai Foto

Bingkai foto datang dalam sejumlah gaya yang berbeda, baik itu bingkai foto lucu atau bingkai vintage. Sebagian besar gaya ini, bagaimanapun, ditentukan sebagian besar oleh bahan pembuat bingkai. Saat membeli bingkai foto, akan sangat membantu untuk menemukan bingkai yang mungkin melengkapi furnitur atau warna dinding yang ada. Bahan-bahan populer termasuk kayu, logam, dan plastik.

Bingkai Foto Kayu

Bingkai foto kayu cukup fleksibel dan dapat ditemukan di banyak tempat. Sebagian besar bingkai kayu terbuat dari empat potong kayu yang berbeda, dipotong pada sudut dan direkatkan bersama. Jenis konstruksi ini membuat bingkai foto kayu cukup tahan lama, dan mudah diperbaiki jika rusak. Kayu juga berguna karena cukup mudah untuk disandingkan dengan furnitur yang ada yang terbuat dari kayu.

Bingkai Foto Logam

Sebagian besar, bingkai foto logam terbuat dari aluminium, yang merupakan logam ringan dan cukup tahan lama. Bingkai aluminium mungkin hanya memiliki tampilan logam yang mengilap. Ini mungkin lebih sulit untuk dicocokkan dengan furnitur kecuali dengan aksen logam sudah ada. Beberapa bingkai foto logam dicat, yang mungkin menyediakan lebih banyak opsi.

Bingkai Foto Plastik

Bingkai foto plastik umumnya cukup murah dan datang dalam berbagai bentuk dan warna. Karena keragamannya ini, bahan plastik sering digunakan untuk bingkai foto anak dan bingkai foto bayi. Sebagian besar, bingkai foto plastik disarankan jika ada banyak warna cerah di rumah, atau jika bingkai dimaksudkan agar sesuai dengan gaya tertentu. Bingkai foto plastik kurang tahan lama dibandingkan kayu atau logam dan bisa sulit diperbaiki jika rusak atau tergores.

Ukuran Bingkai Foto

Foto hadir dalam berbagai ukuran. Bahkan foto dapat dikembangkan dalam sejumlah ukuran, dan ini tidak memperhitungkan ukuran gambar khusus, atau gambar yang telah dipotong atau diperbesar. Untuk menemukan bingkai yang tepat untuk sebuah gambar, sebaiknya perhatikan ukuran standar yang tersedia.

Memasang Bingkai Foto ke Gambar Tertentu

Salah satu dari banyak tantangan yang datang dari membeli bingkai foto adalah menemukan bingkai foto yang tepat untuk gambar tertentu. Ini merupakan tambahan dari kesulitan yang datang dari menemukan bingkai yang sesuai dengan dekorasi yang ada dan memutuskan antara memasang gambar di dinding atau tidak. Saat mencoba mencocokkan gambar dengan bingkai, akan sangat membantu untuk mencocokkan warna yang menonjol dalam gambar dengan bingkai. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Salah satunya adalah menggunakan roda warna, yang dapat membantu mata mengidentifikasi kecocokan. Pada kasus di mana gambar berisi bentuk bulat, mungkin layak untuk menggunakan bingkai bulat.

Membeli Bingkai Foto di Informa Online

Berbagai macam bingkai foto tersedia secara online di sini. Anda dapat mencari bingkai foto yang sempurna untuk rumah atau kantor Anda. Anda hanya perlu menggunakan kolom pencarian yang dapat diakses di mana pun tanpa harus datang ke toko. Istilah pencarian sederhana, seperti 'bingkai foto' akan memberikan banyak pilihan berbeda.