Menampilkan 40 produk dalam kategori

>8R

Urut Berdasarkan

Reset

Jenis-Jenis Bingkai Foto

Tak hanya berbagai perabotan rumah tangga yang dapat mempercantik penampilan ruang tamu anda, nyatanya bingkai foto juga bisa menjadi dekorasi dinding yang juga memberikan kesan mewah di ruang tamu. Tergantung bagaimana anda memilih bingkai foto tersebut. Sebaiknya sebelum membeli bingkai foto yang anda inginkan, pastikan dulu mana yang sesuai dengan gaya desain di ruangan anda. Jika kamu asal membeli tanpa memperhatikan ukuran, bisa saja ukurannya tidak pas. Di ruang tamu, anda bisa coba meletakkan bingkai 10R atau bingkai 12R. Bingkai 10R dan bingkai 12R masih bisa didapatkan dalam satuan milimeter dan bisa dikonversi menjadi cm. Kedua ukuran ini masih bisa diletakkan di atas meja. Anda bisa meletakkan foto keluarga ataupun foto pernikahan anda. Pilihlah pigura foto yang sesuai dengan konsep rumah anda. Apabila rumah memiliki konsep minimalis, gunakan bingkai foto yang memiliki warna netral seperti hitam atau putih. Namun, apabila anda ingin mengaplikasikan bingkai foto menjadi dekorasi dinding, bisa menggunakan bingkai 14R yang lebih besar. Khusus untuk di kamar anak, gunakan ukuran bingkai foto standar dan pilihlah bingkai foto lucu yang cocok dengan anak-anak. Misalnya, menggunakan bingkai foto karakter seperti hello Kitty, karakter Disney, ataupun karakter kesukaan anak anda lainnya.

Tips Memilih Bingkai Yang Tepat

Pertama-tama, sesuaikan bingkai foto dengan interior di kamar anda. Pasalnya, bingkai foto yang tepat sangat berpengaruh dengan nuansa ruangan. Pastikan foto yang anda pilih sesuai dengan lingkungan ruangan. Misalnya, anda akan menaruh foto keluarga di ruang tamu dan foto pernikahan di kamar pribadi. Pastikan juga ukuran pigura sesuai dengan ruangan rumah. Selanjutnya, tentukan bahan yang pas dengan gaya desain rumah anda. Apabila di rumah menggunakan desain natural dan alami, gunakan saja pigura foto yang terbuat dari bahan kayu. Namun, apabila rumah anda memiliki kesan modern, pilihlah bingkai yang terbuat dari aluminium dan akrilik. Akan lebih baik jika anda

Tak hanya sebagai dekorasi dinding ataupun dekorasi di ruang tamu, anda bisa memberikan hadiah pigura kepada teman yang berulang tahun atau mereka yang sedang mengadakan pernikahan. Atau, apabila keluarga anda kedatangan anggota baru yaitu keponakan, anda bisa memberikannya bingkai foto lucu dengan foto masa kecilnya. Untuk anak kecil, anda bisa membeli pigura warna-warni sehingga ruangannya terlihat ceria. Pilih warna seperti oranye, merah, hijau, dan biru. Bingkai sendiri terdiri dari berbagai macam bentuk. Biasanya untuk foto keluarga, pilihlah frame yang terdiri dari tiga dan menggantung sehingga cantik jika dijadikan dekorasi dinding. Hanya saja, untuk frame jenis ini lebih bagus apabila foto yang digunakan berukuran standar, yaitu ukuran 4R sampai 8R. Apabila bingkai foto berbentuk persegi membuat anda bosan, anda bisa memilih produk yang berbentuk oval. Selain itu, carilah bingkai yang memiliki ornamen ukiran di bagian pinggiran foto. Hal ini akan memberi kesan mewah pada ruangan. Tidak perlu bingung mencari bingkai foto menarik, karena Anda bisa membeli berbagai bingkai di Informa Online. Kini, bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, belanja furniture sudah semakin mudah. Anda pun akan mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai spesifikasi produk hingga perawatan melalui situs Informa Online.