Menampilkan 223 produk dalam kategori

3R-5R

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Bingkai Foto Untuk Rumah Anda

Bila seseorang meminta anda untuk memilih sebuah bingkai foto untuk ditaruh di dalam rumah, anda mungkin akan memilih bingkai foto lucu atau bingkai foto minimalis. Selain untuk melindungi foto, bingkai foto memang digunakan untuk membuat foto anda terlihat lebih menarik. Namun pemilihan bingkai foto tidak hanya berdasarkan pada model yang dimiliki. Beberapa unsur perlu diperhatikan agar bingkai foto unik serta bingkai foto keren dapat benar-benar menghiasi rumah anda. Bingkai 5r, bingkai 4r, maupun bingkai 3r yang tersedia di pasaran perlu dipilih dengan baik sesuai dengan foto yang anda miliki. Untuk membantu anda dalam menetapkan pilihan, kami berikan tiga tips singkat di bawah ini.

Ukuran Yang Sesuai

Hal ini menjadi faktor sangat penting dalam menentukan bingkai foto lucu atau bingkai foto minimalis yang dapat benar-benar digunakan oleh anda. Secara umum, ukuran bingkai foto memang terbagi atas bingkai 5r, bingkai 4r, dan juga bingkai 3r. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa anda dapat menemukan ukuran bingkai foto lain pada saat anda membeli. Bila anda bingung dengan ukuran foto yang anda miliki, gunakanlah internet untuk mencari ukuran bingkai yang benar-benar pas. Dengan begitu anda dapat menggunakan bingkai dengan baik tanpa merusak foto yang anda miliki.

 ,Material Bingkai

Setelah memilih ukuran bingkai yang pas, material bingkai perlu anda pertimbangkan dengan baik. Walau material yang sering digunakan di pasaran untuk sebuah bingkai hanyalah dua jenis yaitu kayu dan plastik, anda tetap perlu memilih dengan seksama. Untuk membuat sebuah bingkai foto terlihat menarik, cocokkan ia dengan foto yang anda miliki. Sebagai contoh, anda dapat menggunakan material kayu sebagai bingkai foto saat anda bertamasya di sebuah gunung. Dengan material kayu, anda dapat menambah unsur alami pada foto sehingga ia terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Warna Dan Pinggiran Bingkai

Hal terakhir yang dapat anda perhatikan sebelum membeli sebuah bingkai untuk foto anda adalah warna dan juga pinggiran bingkai. Kedua faktor ini juga terhitung penting untuk membantu anda memilih sebuah bingkai foto unik untuk menghiasi rumah anda. Pemilihan warna bingkai yang tepat memiliki dasar yang sama dengan pemilihan material dari bingkai. Sesuaikan warna dengan tema warna yang dimiliki oleh foto anda. Dengan begitu, bingkai foto tidak hanya melindungi foto namun juga menambah nilai estetika yang ada secara penuh. Sebagai contoh, anda dapat memilih warna putih untuk bingkai foto dengan tema warna yang simpel. Pinggiran bingkai juga perlu diperhatikan. Bila anda memiliki desain interior yang simpel, pilihlah bingkai dengan desain yang simpel dan tidak terlalu tebal. Dengan begitu, bingkai foto dapat menghiasi rumah secara baik. Walau bingkai foto mungkin terlihat tidak terlalu penting dibandingkan dengan furnitur atau aksesoris rumah lain, ia tetap dapat membuat rumah anda terlihat menarik. Dengan memilih secara seksama, anda dapat menemukan bingkai foto yang tepat dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki. Bila diperlukan, anda dapat mencari berbagai inspirasi dari internet mulai dari bingkai foto lucu hingga bingkai foto minimalis untuk foto-foto anda. Tidak hanya itu, anda juga dapat mencari berbagai cara untuk menghias bingkai foto agar ia dapat sesuai dengan keinginan anda. Tidak ada salahnya juga untuk bereksperimen bukan? Saat ini pembelian aksesoris seperti bingkai foto tidaklah sulit untuk dilakukan. Anda dapat melakukannya lewat online dengan kualitas yang tetap sama baiknya dengan saat anda pergi ke sebuah toko secara khusus. Seperti layanan yang ditawarkan oleh Informa Online. Dengan Informa Online, anda dapat memilih aksesoris serta furnitur rumah dengan cepat dan mendapatkan barang yang berkualitas. Memerlukan bantuan untuk mendapatkan aksesoris rumah seperti bingkai foto dengan cepat? Yuk kunjungi Informa Online!