Menampilkan 315 produk dalam kategori

Sarung Bantal Sofa

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Membeli Sarung Bantal Sofa

Lebih dari aksen dekorasi rumah lainnya, sarung bantal sofa dapat sepenuhnya mengubah tampilan ruang. Sarung bantal kursi tamu dapat memperbarui ruangan untuk berbagai suasana, atau menyatukan skema warna yang berbeda dengan sedikit pengorbanan waktu atau uang. Dengan ribuan warna, cetakan, dan kain untuk dipilih, bagaimana Anda menemukan sarung bantal sofa yang paling cocok untuk bantal dan ruangan Anda? Kami telah menyusun beberapa panduan untuk membantu Anda menemukan sarung bantal yang sempurna.

Jenis Kain

Ada kemungkinan besar Anda akan dapat menemukan sarung bantal yang terbuat dari hampir semua kain yang dapat Anda pikirkan, tetapi ini adalah yang paling populer.

Katun

Kain ini termasuk tahan lama, mudah dicuci, dan kasual, menjadikannya pilihan ideal untuk rumah dengan anak kecil atau hewan peliharaan. Bahan katun merupakan bahan yang paling populer untuk sarung bantal tidur atau sofa.

Beludru

Sarung yang berbahan beludru atau velvet menambahkan kehangatan instan ke suatu ruang. Gunakan ini untuk memberi rumah Anda suasana nyaman untuk musim yang lebih dingin seperti di musim hujan.

Bulu / Bulu Palsu

Aksen bulu, terutama wol Mongolia atau kulit domba, telah menjadi tren utama selama beberapa tahun terakhir untuk tampilan mewah dan elegan pada sofa dan kursi. Namun berhati-hatilah, sarung yang terbuat dari bulu harus dibersihkan secara profesional.

Linen

Seperti katun, kain linen perawatannya relatif rendah, karena serat biasanya dicampur dengan kain tahan lama seperti katun atau poliester. Gunakan linen (atau sejenisnya, rami) untuk menciptakan nuansa yang ringan dan sejuk untuk bulan-bulan yang panas.

Desain dan Warna

Desain dan warna memang lebih bergantung pada selera masing-masing. Ada beberapa orang yang menyukai sarung bantal kursi unik, ada juga yang menyukai sarung bantal kursi minimalis. Ketika memilih desain dan gaya untuk bantal Anda, beberapa pedoman akan menjamin Anda memilihnya dengan benar.

Bereksperimen dengan Desain

Anda ingin bereksperimen dengan mencampur dan mencocokkan desain? Cara terbaik untuk memastikan tampilan yang kohesif adalah dengan tetap menggunakan palet warna yang umum. Sementara warna sarung bantal itu sendiri tidak harus cocok, mereka harus berhubungan dengan skema warna keseluruhan ruangan.

Perhatikan Skala Keseluruhan

Rahasia lain untuk mencampur desain adalah memvariasikan skalanya, baik di dalam ruangan maupun di antara bantal. Jika ruang tamu Anda memiliki gorden dengan desain berskala besar dan karpet dengan yang berskala kecil, pilih sarung dengan cetakan yang jatuh di antara keduanya.

Ambil dari Warna Ruang Sekitarnya

Aturan ini berlaku untuk hampir semua aksen dekoratif yang Anda bawa ke sebuah ruangan. Pilih warna berdasarkan furnitur dan tekstil yang sudah ada di ruangan untuk menyatukan keseluruhan ruang Anda.

Campur dengan Warna Netral

Di lautan desain dan warna, sesekali bantal berwarna solid atau berwarna netral akan memberi mata Anda &ldquo,tempat istirahat&rdquo,. Memiliki begitu banyak warna memang tidak salah, tetapi hindari memakai warna yang mencolok atau terang dengan berlebihan.

Kualitas

Tips yang paling penting adalah mencari jahitan yang dijahit dengan erat yang tidak memberi ketika ditarik dengan lembut. Selain itu pilih juga yang terbuat dari kain tebal yang tidak mudah tertarik atau robek. Semoga tips dan panduan dari kami dapat membantu Anda menemukan sarung bantal yang cocok untuk Anda. Tidak peduli apakah Anda mencari sarung bantal kursi unik atau sarung bantal kursi minimalis, bahkan sarung bantal tidur, semuanya dapat dibeli dengan praktis di Informa Online.