Menampilkan 124 produk dalam kategori

Bantal

Urut Berdasarkan

Reset

Rekomendasi Jenis Bantal Terbaik

Semua orang tentu ingin memiliki waktu tidur yang berkualitas. Tidak hanya jam istirahat yang cukup, namun juga dilengkapi dengan perlengkapan tidur yang baik untuk tulang. Mulai dari bantal, guling, sampai kasur pun harus diperhatikan demi tumbuh kembang tulang. Bicara tentang bantal, peralatan tidur ini terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari bantal boneka, bantal sofa, bantal leher, bantal kursi, bantal karakter, bantal lucu sampai yang berbentuk unik. Untuk mengetahui fungsi-fungsinya, cek penjelasannya berikut ini.

Bantal Boneka

Bantal unik dengan bentuk-bentuk lucu sangat disukai oleh si kecil. Bahkan, sebagian anak baru bisa tidur jika ditemani bantal kesayangan. Bagi anda yang memiliki anak balita, tidak ada salahnya membelikan si kecil berbentuk boneka atau bantal karakter favoritnya, seperti Doraemon, Hello Kitty, dan masih banyak lagi. Carilah bantal karakter dengan isi busa karena teksturnya yang lentur dan juga lembut sehingga nyaman digunakan si kecil.

Bantal Leher

Bantal yang satu ini merupakan jenis terbaik jika digunakan saat jalan-jalan. Bentuknya yang kecil dan praktis bisa dengan mudah kamu bawa kemanapun, khususnya bagi pelancong yang memilih jalur udara atau darat, seperti kereta dan mobil. Jangan sampai salah memilih bantal leher karena bisa membuat leher kamu salah urat. Pilihlah bantal leher yang memiliki dua sisi sehingga kamu tidak pegal di bagian sebelah saja. Sebagian bantal leher bahkan dijual agar bisa menopang dagu. Tentunya kamu bisa tidur di meja dengan nyaman.

Bantal Sofa

Bantal yang satu ini memang kurang pas jika digunakan untuk tidur, melainkan bisa menunjang kecantikan ruang tamu anda. Bantal sofa umumnya berbentuk persegi dan memiliki banyak motif serta warna, sehingga bisa anda sesuaikan dengan sofa anda. Mainkan warna dan motif apabila ruang tamu di rumah anda dilengkapi dengan pernak-pernik warna netral, khususnya rumah yang memiliki gaya desain victoria. Sebaliknya, jika rumah anda memiliki konsep minimalis, lengkapi ruang tamu dengan bantal sofa berwarna pastel dan kasual, serta pernak-pernik dengan motif beragam.

Bantal Memory Foam

Bahan pengisi yang satu ini memiliki fleksibilitas yang baik sehingga nyaman dan baik jika anda gunakan untuk tidur. Bantal dengan bahan ini tidak akan cepat berubah, namun memang hanya bertahan tiga sampai enam bulan saja. Bahan ini tidak bisa dicuci sehingga tidak heran sering diganti dan mengeluarkan biaya lebih. Yang paling penting, bantal memory foam berfungsi untuk menyerap keringat sehingga pas bagi anda yang tinggal tanpa AC.

Bantal Bulu Angsa

Ternyata bantal dengan bahan bulu angsa ada ya? Yap dan bahan ini merupakan bahan bantal terbaik karena teksturnya yang empuk. Meski begitu harganya tentu cukup mahal. Ada harga tentu ada kualitas. Keunggulan lainnya dari bahan ini adalah adanya sirkulasi udara yang mampu menjaga kelembapan dan suhu dengan baik.

Bantal Pernak Pernik

Unik ya? Bahan ini sering digunakan untuk mengisi bantal boneka. Manik-manik ini tidak seperti pada umumnya, melainkan memiliki bentuk seperti sterefoam dan tentunya tidak membuat panas. Bagi anda yang mencari bantal dengan jenis yang berbeda-beda, mulai dari bantal boneka sampai bantal sofa, temukan jenis-jenis bantal di Informa Online. Keuntungannya bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, bisa berbelanja online lewat e-commerce sehingga hanya tinggal menunggu kiriman pesanan datang! Yuk, berbelanja di Informa Online.