Aksesoris & Dekorasi

Banyak cara membuat nuansa ruangan terlihat lebih hidup dan bergaya. Salah satunya dengan memberikan sentuhan artistik melalui aksesoris ataupun hiasan. Koleksi bantal sofa, pajangan, cermin hingga tanaman artifisial yang bisa menjadi inspirasi untuk mempercantik ruangan.

Bantal Sofa

Jika berbicara tentang sofa tentu tidak terlepas dari bantal dekorasi yang biasa dijadikan pemanis tampilan. Model bantal sofa juga harus disesuaikan dengan tema ruangan agar lebih selaras. Bermotif atau polos, minimalis atau unik, Anda bisa menemukan koleksi bantal sofa pilihan di sini.

Lihat Produk

Dekorasi Dinding

Tidak sulit membuat ruangan tampil lebih menarik. Sentuhan dekorasi dinding bisa menjadi solusi yang praktis dan mudah diaplikasikan. Lukisan, hiasan dekoratif atau wallpaper merupakan inpirasi dekorasi yang bisa Anda gunakan untuk menghiasi dinding.

Lihat Produk
Menampilkan 5.540 produk dalam kategori

Aksesoris dan Dekorasi

Urut Berdasarkan

Reset

Penghias Dinding Untuk Ruang Tamu Minimalis

Tahun baru, interior rumah minimalis masih menjadi favorit. Mengapa tidak? Anda tidak perlu memikirkan banyak corak, hanya harus pintar bermain warna. Itupun warna-warna netral. Interior rumah minimalis juga tidak membutuhkan banyak ruang, cocok bagi anda yang memiliki rumah kecil. Berbagai perabotan rumah tangga dibuat multifungsi sehingga bisa menyimpan banyak barang tanpa perlu memakan banyak tempat. Salah satu furnitur pendukung ruangan adalah dekorasi dinding. Untuk menciptakan gaya minimalis, anda pun membutuhkan dekorasi rumah minimalis. Lalu, apa saja dekorasi ruangan yang anda perlukan? Berikut urutannya.

Rak Buku

Bagi anda yang suka membaca buku, tak ada salahnya membuat rak buku sebagai dekorasi rumah minimalis. Anda hanya perlu memilih beberapa buku kesukaan anda atau sesuaikan saja dengan warna dinding rumah anda. Tidak perlu memilih rak buku berukuran besar, pilihlah rak buku gantung yang sesuai dengan dinding anda. Tambahkan beberapa dekorasi lainnya seperti vas bunga atau bingkai foto. Ada beberapa jenis rak buku yang bisa anda gunakan di ruang tamu. Mulai dari rak buku yang terbuat dari kayu ataupun metal, keduanya bisa anda bersihkan dengan mudah.

Lukisan

Dekorasi ruangan selanjutnya yang bisa menghiasi dinding rumah anda adalah lukisan. Kebanyakan orang menggunakan lukisan abstrak di ruang tamu. Tidak selalu lukisan seniman terkenal, anda juga bisa menaruh lukisan wajah anda ataupun keluarga. Selain harganya lebih murah, tentunya lukisan dengan wajah keluarga memiliki makna lebih dalam. Sebaiknya taruh lukisan di bagian tengah ruang tamu karena bisa menjadi pusat perhatian ruangan ini.

Rak Gantung

Rak gantung merupakan dekorasi dinding yang wajib ada di ruang tamu anda. Selain bisa memajang berbagai jenis benda, rak gantung terdiri dari berbagai motif sehingga bisa menjadi penghias ruangan. Sama halnya dengan rak buku, rak dinding terdiri dari beberapa jenis, yaitu bahan kayu ataupun metal. Keuntungan keduanya adalah bisa anda bersihkan dengan mudah. Gunakan saja kain lembut untuk membersihkan debu di sekitar rak gantung.

Pajangan

Apabila anda merupakan kolektor figur, tidak ada salahnya meletakkan koleksi berharga anda di rak gantung. Dekorasi pajangan ini tak hanya bisa menjadi hiasan dinding, melainkan juga identitas anda di ruangan tersebut. Biasanya beberapa kolektor memajang diecast, tokoh figur kesukaannya, atau benda-benda unik yang ia temui di semua negara yang ia kunjungi. Gunakan saja kain lembut untuk membersihkan debu di sekitar rak gantung. Apabila koleksi anda adalah barang yang mudah pecah, gunakan kotak pelindung atau pilihlah rak gantung yang tidak terbuka.

Cermin

Siapa sangka cermin bisa menjadi aksesoris di dinding anda? Pasalnya, selain bisa digunakan untuk berdandan, cermin bisa mempercantik ruang tamu dan memberi kesan elegan. Apalagi kini cermin tidak hanya dijual dengan bentuk yang begitu-begitu saja. Ada yang berbentuk oval dengan pinggiran dan motif timbul, kemudian ada pula cermin berbentuk matahari dengan ukuran diameter yang besar. Intinya sesuaikan saja dengan ruang tamu anda, karena cermin bisa membuat ruangan terlihat ruang. Gunakan kain lembut secara rutin untuk membersihkan debu di sekitar cermin. Apabila anda mencari dekorasi dinding dengan berbagai warna dan motif, temui alat kebersihan ini di Informa Online. Anda tidak perlu lagi repot berkunjung ke toko, karena kini anda bisa membelinya secara online.