Panduan Memilih Finish Hardware yang Tepat untuk Rumah Anda

    Memberikan hardware Anda peningkatan versi baru adalah cara sederhana untuk menyegarkan tampilan rumah Anda dengan sentuhan akhir yang awet. Apakah Anda ingin mencampur finish hardware di rumah untuk menciptakan tampilan yang unik? Atau Anda ingin menciptakan tampilan yang seragam? Tidak perlu khawatir, kami punya panduan lengkap tentang berbagai finish yang bisa Anda pilih untuk rumah Anda di bawah ini.

    Aged Bronze

    Aged Bronze adalah hasil akhir yang elegan dan modern dengan nada tembaga hangat yang menerobos eksteriornya yang lebih gelap dan tua. Ini adalah hasil akhir yang terinspirasi secara tradisional yang menemukan gayanya berakar di Era Victoria. Tetapi finish ini juga sangat berakar dalam gerakan Arts & Crafts. Aged Bronze bekerja dengan sangat baik dengan perabotan berukir, buatan tangan, dan furnitur bergaya pengrajin.

    Kuningan Antik

    Kuningan antik kaya dengan warna coklat dan nada emas yang memberikan daya tarik yang hangat dan mengundang. Finish ini sangat mirip dengan tampilan kuningan alami dan tidak diragukan lagi bergaya Victoria. Ia juga memiliki sentuhan gaya Era Kolonial yang kadang-kadang muncul. High-gloss finish memberikan sentuhan dunia modern.

    Bright Brass

    Bright Brass finish sangat reflektif, dengan kemilau emas hangat yang memberikan sentuhan akhir yang klasik. Hasil akhir ini umumnya ditemukan di rumah-rumah tua dan kolonial - terutama yang ditata tahun 1990-an. Ketersediaan Bright Brass yang luas memudahkan untuk menemukannya. Oleh karena itu, finish ini mudah untuk dicocokkan dengan hardware, perlengkapan dan aksesori lainnya.

    Chrome Terang

    Cermin halus seperti finish Bright Chrome memberikan daya tarik dramatis yang tidak pernah gagal untuk tampil lebih menonjol. Bright Chrome menemukan inspirasinya dalam gerakan Art Deco dan gaya jazzy dari 20-an. Tetapi finish ini juga mampu mulus bertransisi ke pendekatan minimalis tahun 1930-an dan 40-an juga.

    Distressed Nickel

    Distressed nickel adalah hasil akhir yang bertekstur, penuh karakter. Finish ini menampilkan warna perak halus dan nada gelap yang berkembang dalam ruang industri yang diperbaharui dengan nuansa pedesaan yang mengingatkan Dunia Lama. Hari ini, finish semakin populer dan dapat dilihat di loteng perkotaan di kota-kota di seluruh dunia.

    Matte Black

    Penampilan mencolok dari hasil Matte Black menciptakan tampilan elegan yang pasti akan diperhatikan dalam pengaturan gaya apa pun. Matte Black ini unik dalam kemampuannya untuk berperan sebagai jembatan antara dunia gaya modern dan tradisional. Ini adalah hasil akhir yang modis yang memenuhi tampilan modern. Matte Black mengambil gaya isyarat dari rumah Bauhaus, pagar besi tempa dan perlengkapan yang dibuat oleh pandai besi di Era Kolonial.

    Oil-Rubbed Bronze

    Finishing Oil-Rubbed Bronze adalah finish sempurna untuk ruang hidup pedesaan yang membumi yang membutuhkan sentuhan karakter Dunia Lama. Hasil akhir ini cocok untuk tampilan dan nuansa tertentu. Ia juga menyatu sempurna dengan pengaturan Mediterania dan Tuscan. FInish ini dapat berubah dari waktu ke waktu memberikan presentasi yang terus berkembang.

    Polished Nickel

    Finishing yang dipoles nikel adalah sentuhan desainer yang glamor yang memungkinkan adaptasinya untuk menyatu menjadi hampir semua dekorasi tanpa dilewatkan. Finish ini terinspirasi oleh kecanggihan era Victoria yang tak lekang oleh waktu. Karena hasil akhir ini terbuat dari nikel padat, warna dan penampilannya dapat berubah dengan perubahan pencahayaan yang sederhana. Ini juga salah satu sentuhan yang paling mudah untuk dibersihkan dengan tampilannya yang halus.

    Setiap produk yang dijual ruparupa.com seperti roda troli, parket kayu, vinyl lantai aman digunakan untuk Anda maupun keluarga serta merupakan produk original dengan kualitas yang terjamin.