Menampilkan 16 produk dalam kategori

Kipas Angin Berdiri

Urut Berdasarkan

Reset

Kipas Angin Berdiri

Kipas angin berdiri adalah salah satu jenis kipas angin elektrik yang memiliki bagian bawah yang cukup tinggi. Berbeda dengan kipas angin lainnya, kipas angin berdiri atau yang biasa disebut dengan standing fan ini memiliki kaki penyangga yang tinggi. Dengan perbedaan ini, kipas angin jenis ini tentunya akan memiliki tampilan yang lebih tinggi dari jenis kipas angin lainnya.

Letak dan Posisi Kipas Angin Berdiri

Kipas angin yang tinggi ini memang lebih banyak digunakan untuk ruangan yang cukup besar. Kipas Angin berdiri biasanya diletakkan di dalam ruang keluarga, ruang tamu, dan ruang aula. Hal ini dikarenakan tingginya yang dapat dimanfaatkan untuk membantu posisi kipas. Dengan begitu, hembusan angin dapat menjangkau berbagai tempat di ruangan tanpa terhalang apapun. Posisi awal kipas angin juga harus diperhatikan. Sebab dengan derajat perputaran yang terbatas, hembusannya tetap dapat dirasakan secara maksimal.

Menggunakan Alas atau Tidak?

Kipas ini pada umumnya sudah memiliki tumpuan yang dapat berguna sebagai alas. Namun sebagian orang juga memberikan alas untuk kipas ini. Umumnya alas yang digunakan adalah berbahan karpet. Hal ini berguna untuk menjaga keseimbangan kipas yang cukup tinggi ini agar tidak mudah terjatuh. Terlebih lagi ketika putaran horizontal kipas diaktifkan.

Cara Memilih Kipas Angin Berdiri yang Baik

Ketika Anda akan membeli kipas angin jenis ini, ada baiknya Anda meluangkan sedikit waktu untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini. Menentukan tinggi maksimal kipas angin yang tepat sesuai kebutuhan, tipe dan bahan dari kaki penyangga, serta warna yang cocok dengan ruangan Anda. Jangan lupa untuk melihat beberapa fitur lainnya yang akan memudahkan pengoperasiannya, seperti adanya remote control dan juga timer.