8 Warna Kursi Makan Minimalis yang Bisa Membuat Ruang Tampak Elegan

0
3067
Warna kursi makan minimalis

Memilih furniture untuk ruang makan merupakan salah satu hal paling penting. Tidak hanya dilihat dari segi desainnya, warna perabot meja dani kursi makan minimalis juga perlu diperhatikan. 

Sebab, warna perabot di dalam ruangan dapat memengaruhi suasana yang ingin diciptakannya. Bila sebelumnya kita sudah membahas warna meja makan kekinian, kali ini kami punya rekomendasi warna kursi makan yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan kesan ceria di rumah.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Warna Kursi Makan yang Cocok? 

Nah, untuk menjawab pertanyaanmu, simak beberapa inspirasi warna kursi makan minimalis berikut ini.

1. Kursi Makan Minimalis Warna Putih 

Warna putih identik dengan desain minimalis. Namun, kamu tetap bisa menciptakan suasana yang hangat dan ceria dengan warna netral ini, terutama jika kamu memiliki interior rumah yang colorful

Warna kursi makan minimalis
Yelets Set Meja Makan 4 Kursi – Putih-cokelat Muda

Cek di sini

2. Kursi Makan Warna Hijau

Selain memberikan kesan elegan, warna ini juga terlihat lebih segar dan cocok dipadukan dengan dekorasi dan perabotan apapun. Kamu bisa menambahkan karpet abu-abu pada bagian bawah meja dan kursi makan agar suasana jadi lebih hangat. 

3. Kursi Makan Modern Warna Biru 

Jika kamu menginginkan warna yang lebih terang, kamu bisa memilih kursi makan warna biru. Agar tampak lebih menarik, kamu bisa memadukan kursi biru dengan meja makan berwarna putih dan karpet berwarna coklat muda seperti inspirasi berikut.

set kursi makan
Louise Kursi Makan – Biru-gold

Cek di sini

4. Kursi Makan Terang Warna Pastel  

Siapa yang tidak menyukai warna pastel? Warna manis seperti biru muda dan pink muda  dapat membuat ruang makan terlihat lebih terang. Bahkan, warna ini masih cocok untuk hunian dengan tema scandinavian

kursi makan pastel
Nicki Kursi Makan – Pink

Cek di sini

warna pastel kursi makan
Milagro Kursi Makan – Biru

Cek di sini

5. Kursi Makan Klasik Warna Krem 

Apabila kamu lebih menyukai suasana elegan yang klasik, kamu bisa menggunakan kursi makan berwarna krem atau kursi yang terbuat dari kayu. Kamu bisa memadukannya dengan meja makan berwarna senada atau meja makan transparan seperti berikut. 

kursi makan krem
Feliz Kursi Makan – Krem

Cek di sini

6. Kursi Makan Elegan Warna Merah 

Siapa sangka ruangan bisa menjadi elegan dengan warna kursi yang satu ini? Meskipun identik dengan warna mencolok, kursi makan merah justru menambah kesan estetik, terutama jika terbuat dari bahan suede

7. Kursi Makan Kekinian Warna Abu-Abu 

Tidak hanya minimalis, ruang makan dengan aksen kursi berwarna abu-abu memberikan kesan minimalis dan cerah pada ruangan. Sebab, warna ini cocok dipadukan dengan perabot apa pun. 

Kamu juga bisa menambahkan karpet dengan warna abu-abu senada agar terlihat lebih elegan, seperti ide berikut.

rekomendasi kursi makan
Talia Kursi Makan – Abu-abu

 Cek di sini

8. Kursi Makan Klasik Minimalis Warna Coklat

Kursi makan berwarna coklat tidak hanya membuat ruangan terlihat lebih hangat, tetapi juga memberikan sentuhan klasik. Agar ruangan terlihat lebih elegan, kamu juga bisa memadukannya dengan meja makan berwarna putih dan tanaman hias artifisial.

kursi makan vintage
Harlyn Kursi Makan – Cokelat

Cek di sini

Nah, itu dia beberapa warna kursi makan minimalis yang bisa kamu pilih untuk menciptakan ruangan elegan dan aesthetic. 

Temukan berbagai kursi makan kekinian hemat hingga 50% KLIK DI SINI 

Situs belanja online ruparupa.com juga menyediakan berbagai furniture dan alat elektronik berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Krisbow, ACE, Informa, dan masih banyak lagi.