Maraknya promo tiket murah, membuat milenials, tak terkecuali saya, setidaknya 2x dalam setahun pergi liburan ke luar negeri atau ke luar kota. Pada saat melakukan perjalanan tersebut kita membutuhkan aksesori untuk pelengkap perjalanan, seperti tas ransel atau bantal leher. Hanya saja, saya membutuhkan tas ekstra tersebut dengan fungsi yang reusable, untuk menyimpan oleh-oleh. Selain tas, saya juga membutuhkan bantal leher yang memiliki fungsi yang bisa memberikan kenyamanan pada saat melakukan perjalanan.

Nah, kali ini saya akan membahas produk untuk kebutuhan travelling dari Ataru. Apa itu Ataru? Merupakan brand yang ada dibawah naungan perusahaan Kawan Lama, yang menjual kebutuhan anak-anak muda jaman now. Kalau kamu ingin mencari produk dari Ataru, kamu bisa mengunjungi offline store Ace Hardware , atau kunjungi ruparupa.com

Tas Lipat

travelling

Tas ini menggunakan material dari Tyvek. Sebelum kita lanjut, yuk bahas tentang material Tyvek!

Tyvek merupakan material yang berbentuk lembaran menyerupai kertas, yang memiliki karakteristik tidak mudah robek, kedap air namun bisa memungkinkan pertukaran udara, memiliki berat material yang sangat ringan, serta bisa didaur ulang.

Material memiliki durabilitas yang cukup tinggi, memang kelihatan seperti kertas, tetapi sangat kuat! Selain durabilitas, tas ini juga memiliki water-resistant, kalau misalkan kena percikan air atau hujan, isi tas ini bakal aman deh!

travelling

Tas ini juga bisa dilipat! Kegunaan yang praktis ini tentunya bermanfaat banget kita yang membutuhkan kenyamanan disaat melakukan perjalanan travelling. Kalau kamu tidak suka menggendong tas ini, cukup dengan melipatnya dan masukkan tas ini ke dalam koper, dimensi ukuran dari tas ini saat dilipat juga sangat kecil, yaitu 24 x 17 x 5 cm.

travelling

Selain tas ransel, ada juga barang lain yang bisa menemani kamu disaat travelling, yaitu bantal leher!

Bantal Leher

travelling

Bantal leher ini memiliki desain berbentuk burung hantu yang lucu dan imut banget kalau dipakai. Dan, untuk meningkatkan kenyamanan, bantal ini memiliki hoodie untuk menutup mata kamu ketika ingin tidur, jadi bisa menghalangi cahaya sehingga tidak menggangu tidur kamu!

Terbuat dari bahan Memory Foam yang sangat empuk , dan jika ditekan akan kembali ke bentuk semulanya. Bahan ini juga sangat bermanfaat untuk mencegah pegal-pegal di tulang leher kita bagian belakang.

Nah, bagaimana? Tertarik buat memakai kedua produk ini? Ayo Ruppers! Tingkatkan kenyamanan disaat melakukan travelling dengan bantal leher dan tas lipat persembahan dari Ataru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here