Termos Yang Cocok Untuk Menyeduh Lemon Hangat di Pagi Hari!

1
2415

Sudah bulan September lg guys. Resolusi sehat saya baru 1/2 yang terealisasi. Nah kali ini, saya mau coba minum air lemon setelah bangun tidur. Menurut artikel di alodokter.com, dijelaskan “Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa zat polifenol dalam buah lemon dapat membantu menurunkan berat badan.”

Nah karena baru bangun, enaknya air lemon nya yang hangat kali ya. Pas banget, weekend kemarin pas lagi muter-muter ACE Hardware karena Ada ACE Boom Sale, ketemu teko vacuum Keren ini. Saya juga mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk produk ini!

Ruparupa Banner

Nah, selain mendapatkan potongan harga 50%, ACE Boom Sale juga memiliki banyak penawaran menarik yang bisa menghemat dompet kamu lainnya, seperti :

  • Hemat Hingga 40%
  • Buy More Save More
  • Bundling Hemat
  • Beli 1 Gratis 1

Apa yang membedakan teko vacuum ini dari yang lainnya? Yuk kita bahas produk ini!

Termos Vacuum dari Krishome

termos

Termos ini menggunakan bahan dari stainless steel serta aksen keramik berawarna putih yang cantik serta memiliki ketahanan suhu hingga 100°C, dan ketahanan suhunya bisa mencapai 12 jam loh! Di bagian penutup juga terdapat ornamen burung berwarna silver juga loh! Kalo lagi minum lemon di pagi hari sambil ditemenin cemilan kecil, berasa kayak di Inggris gitu deh.

termos

Packingnya sangat simple, mulai dari box hingga wrapper yang membungkus termos nya. Berguna untuk melindungi botol dari kotoran serta kerusakan jika tidak sengaja terjatuh atau tertindih. Saya sangat suka dengan keseluruhan packingannya, KrisHome bener-bener melindungi banget produk nya dengan baik dan menyeluruh.

termos
termos

Kapasitasnya sebesar 1 Liter, yang cukup besar untuk menampung air hangat dengan volume yang banyak.

Handle dari produk ini juga sangat kuat dan tidak mudah licin sangat kamu menuangkan air, dan tutupnya juga kencang banget untuk mencegah air yang tumpah.

Lubang air yang kecil ini bisa menuangkan air tanpa menumpahkannya sedikitpun, pernah kan mengalami kejadian pada saat ingin menuangkan air dari botol / gelas ke tempat lain, airnya tumpah kemana-mana? Nah lubang ini bisa mencegah kejadian seperti itu!

Kesimpulan

Termos yang saya pilih ini memiliki beberapa keunggulan di segi desain, yang menggunakan aksen keramik warna putih dan memiliki ornamen burung yang cantik di bagian penutupnya, cocok deh buat menemani pagi hari kamu dengan lemon yang hangat.

Mau minum lemon hangat di pagi hari untuk kesehatan serta membantu menurunkan berat badan kamu? Gunakan Termos dari KrisHome!