10 Sofa Minimalis Terbaru untuk Hunian Anda

0
5214

Sofa minimalis – konsep rumah minimalis menjadi trend masa kini. Desainnya yang simpel namun elegan membuat konsep minimalis menjadi favorit. Untuk mendukung konsep minimalis Anda, terdapat beberapa furnitur pendukung. Salah satu furnitur pendukung konsep minimalis yaitu sofa.

Simak yuk, 10 sofa minimalis terbaru untuk hunian Anda.

Ruparupa Banner
Promo sofa ruparupa
Temukan sofa berkualitas dnegan warna serta desain cantik yang sesuai dengan keinginan kamu hanya di sini

M&D Vicenza Sofa 2 Dudukan

Sofa hitam dua dudukan
Beli disini

Ruang tamu di rumah dapat menjadi area penting yang memberikan kesan pertama bagi orang yang mengunjungi hunian Anda. Sofa vicenza dapat menjadi inspirasi untuk melengkapi ruang tamu bernuansa minimalis modern Anda. Memiliki kapasitas 2 dudukan, lengkap dengan dudukan dan sandaran yang empuk.

Nordia Sofa

Jika memiliki ruangan yang cukup besar, Anda dapat menggunakan sofa ini sebagai dekorasi interior minimalis ruangan yang sempurna. Furniture berwarna netral yang hadir untuk memberikan kenyamanan maksimal di ruang tamu atau ruang keluarga, serta memilikijahitan sofa yang sangat halus. Selain itu furniture ini memiliki pelindung yang dapat menjaga tampilan sofa agar tetap terlihat baru serta mudah saat proses pembersihan.

Albris Sofa Sectional

Hadirkan kenyamanan di waktu santai Anda dengan Albris sofa sectional. Sofa sectional memiliki ciri bantalan yang lebih pada ujung sofa seperti huruf L. Rangka sofa ini memiliki konstruksi kuat dan kokoh agar tahan lama saat penggunaanya. Sangat cocok untuk melengkapi ruang keluarga minimalis Anda agar semakin nyaman.

Baca Juga:   8 Tren Model Sofa Minimalis Agar Rumah Jadi Estetik

Ferrara Kobe Kursi Putar

Kursi putar ini adalah kursi dengan tampilan unik yang cocok untuk ruangan minimalis bergaya modern. Dudukan dan sandaran kursi yang empuk memiliki rancangan khusus agar dapat memberikan kenyamanan bagi tubuh agar tidak merasa pegal setelah duduk lama di atasnya. Kursi ini juga lengkap dengan fitur putar yang dapat memberikan keleluasaan gerak bagi Anda.

Ferrara Abiko Kursi Putar

Masih dengan kursi putar dengan desain elegan yang cocok untuk ruangan minimalis bernuansa modern. Kursi ini terbuat dari bahan berkualitas dengan struktur kuat dan tahan lama. Selain dapat berputar, warnanya yang unik tentu dapat menambah aksen tersendiri bagi ruangan minimalis Anda loh.

Ferrara Arthur Sofa Recliner

Sofa recliner ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai di tengah kesibukan nih. Yang mana memiliki sandaran pada kursi bisa untuk rebah ke belakang dan penopang kaki dapat terbuka memanjang. Terbuat dari bahan kulit berkualitas, dengan dudukan yang empuk dan tidak mudah berubah bentuk. Cocok untuk mengisi ruang keluarga atau kamar tidur.

Luxembourg Sofa Bed Relax

Untuk Anda yang tinggal sendiri atau tidak banyak memiliki anggota keluarga, sofa bed jenis ini sangat cocok untuk hunian minimalis Anda. Sofa ini memiliki desain yang ergonomis, karena dapat berfungsi untuk duduk santai sekaligus untuk berbaring. Anda tinggal mengubah bentuknya sesuai kebutuhan.

Baca Juga:   Rekomendasi Sofa Bed Multifungsi Untuk Dirumah

Dixie Sofa Tidur London

Siapa bilang hunian minimalis indentik dengan polos? Anda dapat menggunakan motif seperti sofa ini sebagai pilihan furnitur minimalis Anda. Walaupun memiliki motif yang ramai, tetapi warna yang terdapat pada sofa ini tidak terlalu ramai sehingga cocok untuk digunakan pada hunian minimalis.

Neo Faith Patchwork Sofa Tidur

Neo faith sofa tidur hadir dengan desain multifungsi bergaya minimalis. Anda dapat menikmati kenyamanan sofa dan tempat tidur dalam satu unit. Cukup rebahkan sandaran punggung untuk mengubah bentuk sofa menjadi tempat tidur. Struktur rangka yang kuat, dengan dudukan empuk semakin menambah kenyamanan sofa tidur ini.

Latvia Sofa Tidur

Memiliki ruang minimalis bukan berarti tidak dapat menikmati kenyamanan maksimal. Dengan latvia sofa tidur, Anda dapat merasakan kenyamanan bersantai di sofa sekaligus tempat tidur. Bentuk sofa yang fungsional bisa mengubahnya menjadi single bed / tempat tidur, dengan hanya merebahkan bagian sandaran belakangnya.

Itulah daftar 10 sofa minimalis terbaru versi Ruparupa. Anda dapat menyesuaikan sofa dengan luas ruangan minimalis Anda sehingga tampilan ruangan minimalis lebih maksimal.

Editor: Cindy Halida Tanuwidjaja