Promo Ulang Tahun Ruparupa ke-5

0
4371
Promo ulang tahun ruparupa
Promo ulang tahun ruparupa

Hip..hip..hooray,Ruparupa ulang tahun yang ke-5 nih!

Untuk merayakannya kami memberikan berbagai promo fantastis setiap hari mulai tanggal 14 April-10 Mei 2021. Yuk, dapatkan produk terbaik dari brand terpercaya sekarang juga!

Meskipun tahun ini terasa berbeda yang mana setiap kita banyak melakukan akitivitas dari rumah dan terbatas untuk berpergian, namun jangan jadikan ini halangan untuk kamu tidak bisa merasakan kebahagiaan ya! Pasalnya saat ini kamu bisa melakukan kegiatan lainnya yang menyenangkan seperti berbelanja meskipun dari rumah saja.

Apalagi sejak ada Ruparupa, yang menyediakan peralatan masak , alat olahraga, hobi, mainan edukasi, kebutuhan WFH, hingga persiapan menjalankan Ramadan dan Idul Fitri, yang tersedia melalui satu web atau aplikasi saja. Belanja apapun jadi mudah.

Ruparupa Banner

Melalui e-commerce yang merupakan gabungan dari berbagai brand Kawan Lama Group ini, kami juga selalu menawarkan penawaran eksklusif setiap harinya, dan tentunya juga ada yang paling spesial yaitu promo ulang tahun Ruparupa yang ke-5

Baca Juga:   10 Superten, Rayakan 10.10 Cara Keren

Mau tahu apa saja promo #belanjadarirumah #hematdiruparupa? Ini dia daftar lengkapnya Ruparupa 5th Anniversary. Bocoran penting, ada promo Harga Kejutan yang hanya hadir eksklusif selama 3 hari dengan kuota promo terbatas di setiap sesi. Stay tuned & stay safe everyone!

Belanja semua brand favoritmu dengan harga fantastis hanya disini

Diskon Besar

Ribuan produk kami hadirkan untuk memenuhi keperluan harian kamu selama tetap #dirumahaja. Hematnya nggak main-main! Bayangkan kalau kamu bisa mendapatkan kualitas terbaik dari brand-brand Informa, ACE serta kumpulan brand terpercaya lainnya dengan harga terbaik, plus dapet tambahan cashback hingga 300.000 rupiah, wow!

Buy One Get One

Temukan juga produk-produk dari brand favorit kamu di Ruparupa setiap harinya, dan jangan lewatkan promo buy one get one untuk setiap produk pilihan terbaik kami.

Baca Juga:   10 Lagu Natal Paling Populer Sepanjang Masa

Ekstra Voucher

Harga online khusus Ruppers

Untuk ulang tahun kali ini Ruparupa akan membagikan secara eksklusif voucher khusus sebesar Rp.100.000 ribu rupiah bagi pengguna online. Cara menggunakannya juga mudah, yaitu cukup salin kode promo yang tertera, kemudian masukkan produk ke dalam keranjang belanja dan selesaikan pembayaran.

Flash Sale Setiap Hari

Ruparupa 4th Anniversary Jangan lewatkan Flash Sale selama 14 hari berturut-turut, dengan jenis produk yang berbeda-beda. Siapa cepat dia dapat Bukan basa-basi, tunggu kehadirannya setiap hari selama Ruparupa 5th Anniversary. Enam produk hemat mulai 50% siap rebutkan mulai jam 10.00-19.00 WIB

Promo Bank & Partner

Hemat biaya belanja akhir bulan kamu dengan potongan serta tambahan cashback hingga Rp 150.000 dari kartu kredit atau debit favorit Anda. Tahun ini giliran Mandiri, CIMB, BCA, BNI, Digibank, HSBC dan Citibank yang ikut serta. Yuk lihat syarat dan ketentuan selengkapnya di sini.

Jaangan ragu lagi untuk menikmati persembahan kami di momen bahagia ini. Yuk, belanja sebanyak-banyaknya 14 April-10 Mei 2021. Selamat hari ulang tahun ke-5, Ruparupa!

Editor: Cindy Halida Tanuwidjaja