Rekomendasi Produk Jemuran Baju Berkualitas

0
2029
jemuran baju

Sadari ataupun tidak, jemuran baju menjadi salah satu barang yang banyak skala rumah tangga butuh. Fungsinya yang cukup vital dan signifikan membuat produk yang satu ini harus selalu ada di rumah tangga-rumah tangga. Sesuai dengan namanya, fungsi utama dari alat ini adalah untuk menjemur pakaian dan kain-kain lainnya.

Berbekal dengan menggunakan produk untuk menjemur tersebut, Anda pun dapat mengeringkan berbagai macam jenis kain cucian tanpa harus memakan banyak tempat. Selain itu, proses penggunaannya yang cukup praktis akan membuat proses pengeringan baju menjadi lebih cepat dan juga maksimal.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Jemuran Baju Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Memilih produk jemuran tidak boleh Anda lakukan secara sembarangan. Anda perlu memperhatikan beberapa indikator seperti kualitas, fleksibilitas, durabilitas, efektivitas, dan lain sebagainya. Sebagai gambaran, berikut adalah beberapa rekomendasi produk alat penjemur pakaian yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam memilih produk penjemur.

1. Evriholder Jemuran Pakaian Buka Tutup

jemuran pakaian
Evriholder Jemuran Pakaian Buka Tutup

Jika Anda mencari produk jemuran baju yang cukup praktis, egronomis, dan juga minimalis, maka produk ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Dengan menggunakan produk ini, Anda bisa menggunakannya pada ruangan cuci Anda. Dengan ukuran yang tidak terlaku besar yakni 25,5 x 2 x 11 cm akan membuat produk ini tidak banyak memakan tempat.

Meski terlihat minimalis, namun produk Evriholder ini mampu menampung hingga 17 slot gantungan pakaian. Dengan material yang terbuat dari plastic membuatnya cukup ringan dan juga kokoh ketika Anda gunakan. Selain itu, gantungan ini juga sangat mudah Anda simpan. Anda hanya perlu menekan kedua permukaan untuk menutupnya dan menarik permukaan untuk membukanya.

Baca Juga:   Tips Memanfaatkan Keranjang Pakaian Untuk Menampung Cucian di Rumah

2. Krisbow Jemuran Pakaian Double Slim

jemuran pakaian
Krisbow Jemuran Pakaian Double Slim – Hitam

Rekomendasi produk untuk menjemur yang bisa Anda pilih berikutnya adalah Krisbow Jemuran Pakaian Double Slim. Dengan menggunakan produk Krisbow ini, menata pakaian dengan rapi akan menjadi lebih mudah Anda lakukan. Produk persembahan Krisbow ini memiliki 2 buah tiang gantung yang lengkap kompartemen tambahan pada sisinya. Materialnya yang terbuat dari besi membuat daya tahan produk ini tidak perlu Anda ragukan.

3. Krisbow Jemuran Pakaian Lipat

jemuran pakaian
Krisbow Jemuran Pakaian Lipat – Silver

Jika Anda mencari produk untuk menjemur pakaian dengan ukuran yang relatif cukup besar, Krisbow Jemuran Pakaian Lipat bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Berbekal dengan produk berukuran 102 x 91 x 77 cm ini Anda tidak akan lagi kebingungan dalam mencari tempat untuk menjemur pakaian.

Terbuat dari bahan besi yang berkualitas, membuat produk yang satu ini kuat dan juga kokoh ketika Anda gunakan. Produk yang di desain khusus dengan memiliki bentuk ramping dan ringan ini sangat mudah Anda pindahkan ketika hujan tiba.

4. Krisbow Jemuran Pakaian Teleskopic

Krisbow Jemuran Pakaian Telescopic 150x105x190 Cm

Jika Anda mencari bentuk penjemur pakaian yang terkesan ‘unik’, tidak ada salahnya jika memilih produk besutan Krisbow yang satu ini. Jemuran pakaian yang cukup fleksibel karena mudah Anda lipat ini juga Anda lengkapi dengan 1 buah tiang gantung yang dapat Anda gunakan untuk mengeringkan pakaian panjang yang Anda cuci seperti model long dress, celana panjang, dan lain sebagainya.

Selain itu, produk ini juga lengkap dengan 4 buah roda sehingga akan membuat produk ini mudah untuk Anda pindahkan tanpa perlu mengangkatnya. Dengan dimensi ukuran sebesar 150 x 105 x 190 cm akan membuat produk ini dapat Anda gunakan untuk memuat cukup banyak untuk menjemur pakaian.

Baca Juga:   Ini Dia Perbandingan Setrika Uap dan Setrika Biasa

5. Krisbow Jemuran Pakaian Elektrik 300 W

Krisbow Jemuran Pakaian Elektrik

Apabila Anda mencari produk untuk menjemur pakaian yang tidak membutuhkan cahaya matahari dalam proses pengeringannya, Krisbow Jemuran Pakaian Elektrik 300 W adalah solusinya. Sesuai dengan namanya, produk ini menggunakan daya listrik sebagai penghangat yang dapat Anda gunakan untuk mengeringkan cucian Anda tanpa perlu ada bantuan cahaya matahari. Sungguh sangat praktis, bukan?

Kini Anda telah mengetahui beberapa rekomendasi produk jemuran berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Jika Anda masih bingung untuk mencari tempat yang menyediakan berbagai macam jenis alat menjemur, langsung saja kunjungi situs resmi Ruparupa untuk melihat aneka macam jenis produk alat penjemur pakaian.

Ruparupa merupakan sebuah toko online yang menyediakan berbagai macam jenis kebutuhan rumah tangga. Tidak terkecuali produk untuk menjemur pakaian. Anda bisa menemukan berbagai macam jenis produk penjemur pakaian mulai dari yang terkesan ‘sederhana’ hingga model yang cukup kompleks seperti alat menjemur elektrik yang telah direkomendasikan di atas.

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Sebagai salah satu situs ecommerce, Ruparupa senantiasa berupaya untuk memberikan layanan dan juga produk-produk dengan kualitas mumpuni dalam rangka untuk menjamin kepuasan dari para pelanggan. Selain itu, produk-produk yang ditawarkan pun memiliki kisaran harga yang relatif terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong menjadi bengkak.

Demikianlah beberapa rekomendasi jemuran pakaian yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan penjemuran Anda. Berbekal dengan beberapa rekomendasi di atas, kini Anda pun bisa memiliki gambaran dalam memilih produk-produk alat penjemur berkualitas untuk melengkapi perlengkapan rumah tangga Anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja