Rekomendasi Produk Alat Vakum Makanan Ace Hardware Untuk Anda

0
5212
alat vakum makanan ace hardware

Alat vakum makanan ace hardware bisa menjadi alat yang cukup penting terutama bagi Anda yang memiliki usaha untuk mengemas makanan. Sesuai dengan namanya, produk alat vakum ini digunakan untuk ‘menguras’ sisa udara yang ada di dalam kemasan sehingga menjadi vakum dan pada akhirnya akan membuat kualitas makanan di dalamnya tetaplah terjaga.

Kalau Anda memiliki bisnis terkait dengan pengemasan snack dan ataupun kuliner, tentu kehadiran alat vakum makanan merupakan solusi praktis yang sangat baik untuk menghadirkan produk-produk dengan kualitas makanan yang cukup terjaga.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Alat Vakum Makanan Ace Hardware Untuk Pelengkap Perkakas Anda

Jika Anda ingin mencari produk alat vakum makanan ace hardware untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan vakum makanan Anda, beberapa rekomendasi produk berikut mungkin bisa jadi referensi untuk pertimbangan Anda.

1. Kris Alat Vakum Kemasan Makanan Hp51

Kris Alat Vakum Kemasan Makanan Hp51

Jika Anda tidak ingin menyisakan udara di dalam kemasan ketika mengemas makanan maka produk Kris Alat Vakum Kemasan Makanan Hp51 ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Produk alat vakum makanan yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki bisnis katering. Dengan kemasan vakum yang tidak memiliki ruang udara tersisa maka akan menjaga kualitas dari makanan yang ada.

Alat modern ini pu memiliki cara penggunaan yang relatif sangat mudah. Anda hanya perlu menembakkan ujung alat ke arah plastik atau kemasan makanan yang Anda miliki. Dengan demikian, ruang udara yang masih tersisa di dalam kemasan pun tidak akan tersisa.

2. Kris Alat Vakum Makanan

Kris Alat Vakum Makanan

Berbekal dengan produk alat vakum makanan ace hardware dari Kriss ini maka proses pengemasan makanan pun akan jauh lebih mudah dan juga terjamin. Produk Kris Alat Vakum Makanan dapat digunakan untuk merekatkan pembungkus makan secara maksimal sehingga akan membuat makanan yang ada di dalam kemasan memiliki kesegaran yang terjaga.

Baca Juga:   Pilihan Aquarium Ace Hardware Untuk Ikan Hias

Alat ini memiliki daya listrik sebesar 150 watt dan panjang maksimum plastik yang bisa divakum adalah sebesar 30 cm. Untuk proses perawatan dan penggunaan sebaiknya setiap kali selesai melakukan proses vakum & seal pembungkus makanan maka berikan jeda sekitar 30 detik.

Apabila mesin ini mengalami overheat maka indikator lampu akan berkedip merah. Jika terjadi demikian, sebaiknya tunggu sekitar 10 menit atau hingga mesin dingin dan lampu indikator mati sebelum digunakan kembali.

3. Kris Kantung Vacuum 25×500 Cm

Kris Kantung Vacuum 25×500 Cm

Rekomendasi produk alat vakum makanan ace hardware yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Kris Kantung Vacuum 25×500 Cm. Kantung makanan ini dapat menjaga makanan tetap fresh serta mengunci aroma makanan yang ada di dalamnya. Selain itu, produk ini juga tidak memiliki kandungan BPA sehingga cukup aman untuk digunakan.

Produk dengan ukuran 25 x 500 cm ini dapat digunakan untuk menyimpan sayuran dan juga buah-buahan agar bisa tahan secara lebih lama. Dengan penggunaannya yang cukup mudah, produk ini menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk penyimpanan makanan.

4. Kris Set Handy Vacuum Sealer

Kris Set Handy Vacuum Sealer

Bila Anda ingin menyimpan makanan agar bisa lebih tahan lama dan juga tidak mudah basi maka salah satu produk yang bisa digunakan adalah Kris Set Handy Vacuum Sealer. Dalam satu set produk alat vakum makanan ace hardware ini terdiri dari 1 buah alat vakum, 1 wadah penyimpanan, dan juga 5 kantung vakum.

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Lemari Pakaian Ace Hardware

Cara menggunakan produk yang satu ini pun cukup praktis dan mudah. Anda hanya perlu menyimpan makanan pada wadah yangtelah disediakan. Kemudian Andabisa menyambungkan alat vakumnya pada bagian sealer yang ada dibagian penutupnya. Setelah itu Anda hanya perlu menekan tombol power pada alat vakum untuk menghisap udara yang ada di dalam kemasan.

5. Kris Vacuum Sealer Vs160s 30 Cm – Hitam

Kris Vacuum Sealer Vs160s 30 Cm – Hitam

Jika Anda ingin membungkus makanan dengan lebih mudah, produk Kris Vacuum Sealer Vs160s 30 Cm – Hitam bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Dengan menggunakan vacuum sealer ini, Anda bisa menyimpan makanan secara lebih lama dan juga awet dengan kualitas yang cukup terjangkau.

Meskipun terkesan sederhana, namun kehadiran produk vakum makanan menjadi suatu hal yang sangat penting terlebih jika Anda bekerja dalam suatu unit bisnis yang melibatkan pengemasan makanan. Bila Anda berencana ingin membeli alat vakum makanan ace hardware kini tak perlu repot lagi karena Ruparupa hadir sebagai solusi untuk Anda.

Ruparupa.com merupakan sebuah toko online yang menyediakan aneka macam keperluan rumah tangga dan juga lifestyle Anda, termasuk di dalamnya produk-produk peralatan dapur seperti alat vakum makanan.

Di toko online ini, Anda bisa menemukan sejumlah produk alat vakum makanan dengan harga yang relatif cukup terjangkau dan dibekali kualitas yang mumpuni karena hadir dari brand-brand yang cukup ternama dan berpengalaman dalam menghadirkan produk alat rumah tangga.

Itulah beberapa rekomendasi produk alat vakum makanan Ace Hardware yang bisa Anda pertimbangkan. Dapatkan produk berkualitas di atas hanya di Ruparupa selama persediaan masih ada.

Editor: Ariel Natasya