10+ Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik 2021

0
552
Ariete Oven Toaster Vintage 18 Ltr - Hijau

Bagi sebagian orang, oven listrik merupakan solusi menyajikan makanan enak yang mudah tanpa perlu repot menghabiskan banyak waktu di dapur. Bagaimana tidak? Alat serba guna yang satu ini dapat digunakan untuk memanaskan makanan, memanggang daging, bahkan dapat membuat aneka macam roti dan kue.

Oven listrik juga sangat cocok untuk kamu yang senang berkreasi dalam dunia baking dan ingin mencoba merengguti bisnis tersebut. Selain memiliki bentuk yang compact, oven listrik juga memiliki suhu panas yang stabil dan merata. Jadi, meskipun kamu masih terhitung newbie di dunia baking, kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap dapat mendapatkan hasil panggangan yang cantik dengan bantuan oven listrik.

Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik 2021

Dalam pemilihan oven listrik, terdapat beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan. Salah satunya adalah mempertimbangkan pemilihan oven listrik low watt sebagai solusi penghematan biaya listrik harianmu. Simak 10 rekomendasi oven listrik low watt terbaik yang cocok digunakan di rumahmu.

Kris Oven Toaster 21 Ltr 

Kris Oven Toaster 21 Ltr 1000 Watt – Hitam
Sedang mencari oven listrik hemat energi dengan harga yang terjangkau? Jatuhkan pilihanmu pada Kris oven toaster yang satu ini. Kris seri 21 memiliki kapasitas yang cukup besar untuk rumahan, yakni mencapai 21 liter. Selain itu, oven ini juga sudah dilengkapi dengan lampu indikator daya dan lampu rongga untuk melihat kedalaman oven tanpa harus membuka tutupnya. Kelebihan lainnya, oven ini hanya menggunakan rata-rata daya sebesar 500 Watt dengan suhu temperatur yang mencapai 250 derajat Celsius. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, kegiatan memanggang hidangan favorit mu akan menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan dengan kehadiran oven persembahan dari Kris ini. Psstt.. Anda juga bisa mengerjakan pesanan kue skala rumahan dengan kapasitas sebesar ini.

Kels Belva Oven Fryer 11 Ltr 

Kels Belva Oven Fryer 11 Ltr – Hitam

Apabila kamu menginginkan oven praktis serbaguna dengan harga terjangkau? Maka kamu dapat mencoba oven fryer keluaran terbaru dari KELS. Oven ini memiliki tampilan desain  yang modern dan elegan. Teknologi inovasi terbaru yakni menggabungkan fungsi air fry, grill, toast, dan bake secara bersamaan. Sangat fungsional bukan? Alat ini juga dilengkapi dengan panel full digital touch screen yang canggih dan crystal clear window yang inovatif agar kamu dapat mengontrol masakan secara rutin. Selain itu kamu dapat memeroleh masakan yang lebih sehat karena perpaduan fungsi airfryer yang dapat membantu menurunkan kadar kandungan minyak pada makanan.

Electrolux Oven Toaster Eot 2805 K 

Electrolux Oven Toaster 9 Ltr Eot 2805 K

Sejak dulu Electrolux telah memiliki reputasi yang sangat baik sebagai salah satu produk lokal andalan dalam perlengkapan rumah tangga, tak terkecuali produk oven listrik. Rekomendasi oven listrik dari Electrolux ini dijamin dapat melengkapi kebutuhan dapur Anda dimulai dari, memanggang, bakar, ataupun menghangatkan berbagai jenis makanan. Oven ini juga memiliki fitur pengaturan suhu dan waktu yang dapat disesuaikan kebutuhan Anda. Sebagai tambahan, oven dari electrolux dilengkapi dengan nampan dan rak panggang yang anti lengket sehingga sangat mudah untuk dibersihkan.

Ariete Oven Toaster Vintage 18 Ltr 

Ariete Oven Toaster Vintage 18 Ltr – Hijau
Koleksi premium dari Ariete memiliki desain klasik yang unik dengan berbahan dasar vintage steel yang cocok unik menghiasi dapur Anda. Seri vintage Ariete bukan hanya terlihat manis, namun juga memiliki fungsi yang lengkap untuk membantu Anda dalam menyajikan hidangan nikmat di rumah. Menyemati ukuran 18 liter dengan kemampuan 3 posisi memasak sekaligus membuat seluruh ruangan oven mendapat panas yang merata.
Kelebihan lainnya, oven ini memiliki fitur indikator temperatur dengan suhu maksimal 230° Celsius sehingga masakan dapat matang sempurna. Selain itu, Anda dapat memasak dengan tenang karena penutup kaca telah didesain dengan lapisan ganda untuk menyerap proses pemanggangan dapat berjalan maksimal dan pastinya tidak mudah retak.

Kels Dallas Mini Oven 12 Ltr

Kels Dallas Mini Oven 12 Ltr – Putih

Oven keluaran Kels ini merupakan produk favorit bagi yang ingin mencari oven daya listrik rendah dengan kapasitas medium. Oven ini cukup menghabiskan 600W dengan kemampuan suhu pemanas hingga 250°Celsius. Berkapasitas 12 liter dengan ukuran 34.2 x 28.2 x 22.1 cm. Artinya, oven Kels ini memiliki ukuran yang minimalis, yakni tidak terlalu besar tetapi juga tidak terlalu kecil sehingga cocok untuk memasak standar rumahan.  Namun, oven ini dapat memuat dua loyang standar dan dilengkapi dengan aksesoris baking tray dan wire rack yang kokoh.

Klaz Oven Toaster Digital 46 Ltr
Klaz Oven Toaster Digital 46 Ltr

Oven rilisan Klaz ini memiliki fitur 4 in 1 yakni untuk grilling, roasting, toasting dan baking. Selain itu, Klaz menciptakan oven listrik dengan kemampuan menghasilkan suhu panas yang begitu optimal, hingga 230° Celsius untuk mendapatkan tingkat kematangan yang sempurna. Oven ini juga menawarkan kapasitas yang juga tidak sembarangan, yakni mampu memuat 46 liter dengan daya minimal 700 Watt. Kelebihan lainnya, oven ini memiliki body terbuat dari stainless steel berkualitas yang tahan karat dan mudah dibersihkan.

Kris Steam Oven 350-1250w 12 Ltr

Kris Steam Oven 12 Ltr 350-1250w – Putih

Oven mungil ini dapat menjadi incaran untuk kelas oven rumahan dengan jangkauan daya hemat listrik minimal 350 watt. Berbeda dengan oven biasanya, oven ini memiliki keunggulan steam atau kukus untuk menghasilkan makanan yang tidak kering serta kandungan vitamin dan mineral tetap terjaga dengan baik. Dengan kapasitas 12 liter, oven ini sudah memenuhi kebutuhan memasak skala rumahan.

Klaz Oven Dengan Air Fryer 20 Ltr

Klaz Oven Dengan Air Fryer 20 Ltr

Alat persembahan dari KELS ini dijamin dapat memenuhi kebutuhan memasak harianmu secara cepat dan hemat energi. Salah satu fitur unik dari oven ini adalah adanya 5 pengaturan teknik memanggang yang dapat Anda gunakan mulai dari grill, membuat pizza, air fryer, bake, dan convenction. Anda dapat menyiapkan makanan dengan lebih mudah karena oven ini memiliki sirkulasi udara 360 derajat dengan timer hingga 60 menit sehingga tidak membutuhkan pemantauan intens sepanjang proses memasak. Selain bentuknya yang indah, alat pemanggang ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 700 watt dengan section blower berkecepatan tinggi pada sisi atas dan bawah agar proses pematangan makanan dapat tersebar merata.

Baca juga 8 Perbedaan Oven dan Microwave

Kels Denver Oven 19 Ltr

Kels Denver Oven 19 Ltr

Produk besutan Kels ini memiliki kemampuan kapasitas sebesar 19 liter, ukuran ideal untuk sebuah oven rumahan. Sistem pengoperasian yang mudah dan aman sangat cocok menjadi rujukan baker rumahan. Meski harganya terjangkau, oven Kels ini memiliki suhu temperatur hingga 250 derajat celcius dengan material stainless steel yang mampu menghasilkan panas secara merata. Proses pemangganan pun dapat berlangsung cepat dan efisien dengan Kelas Denver Oven!

Kris Oven Toaster 10 Ltr 350w 

Kris Oven Toaster 10 Ltr 350w – Hitam
Jika Anda memiliki dapur rumah dengan kondisi ruang yang terbatas, oven dari Kris ini bisa menjadi referensi menarik untuk dapur Anda. Meski memiliki ukuran yang mungil, namun kemampuannya mampu berkapasitas hingga 10 liter dengan daya energi yang kecil yakni 350 watt. Serupa yang oven listrik pada umumnya, Kris oven toaster ini juga menyematkan dua mode setelan pemanas di bagian atas dan bawah untuk memastikan panas tersebar secara merata.

Itu dia sejumlah rekomendasi oven listrik low watt yang dapat Anda coba. Selain itu, Anda juga dapat menemui segala kebutuhan memasak dengan produk berkualitas dari ruparupa.com.