Rekomendasi Hiasan Dinding Ruang Tamu

0
1551
dekorasi dinding hiasan dinding ruang tamu

Dekorasi dinding hiasan dinding ruang tamu adalah sebuah komponen yang dapat membantu anda mewujudkan ruang tamu yang menarik dan juga membuatnya menjadi terlihat tidak membosankan.

Dekorasi dinding hiasan dinding rumah tamu juga merupakan sebuah solusi untuk menghias rumah dengan cara yang terjangkau. Jika dibandingkan dengan wallpaper mendekorasi dinding dengan dekorasi dinding hiasan dinding ruang tamu jauh lebih terjangkau dan juga tidak merepotkan Anda dari segi instalasi.

Ruparupa Banner

Apabila anda menginginkan ruang tamu yang berbeda dan juga unik mari pilih dekorasi dinding hiasan dinding ruang tamu anda sendiri dan mulailah untuk mendekorasi sesuai dengan keinginan Anda.

Rekomendasi Hiasan Dinding Ruang Tamu

Berikut adalah rekomendasi hiasan dinding untuk ruang tamu yang bisa anda dapatkan di Ruparupa.com

1. Hiasan Dinding dengan Kopi

Arthome Hiasan Dinding Dengan Sukulen 73 29.8x4x16 Cm

Kopi menjadi sebuah tema yang sangat menarik dan disukai oleh banyak orang di Indonesia. Hiasan dinding dengan kopi memberikan kesan segar dan juga memberikan kesan ruang tamu yang lebih vintage dan juga lebih muda.

Hiasan dinding dengan konsep secangkir kopi sangat cocok diletakkan di dekat ruang makan atau di ruang tamu untuk menyambut tamu. Mereka akan sangat merasa disambut dengan hangat dengan melihat hiasan dinding dengan gambar kopi tersebut.

Ada banyak jenis hiasan dinding dengan tema kopi mulai dari hiasan dinding yang dikonsep seperti lukisan dengan cat air atau hiasan dinding kopi yang berkonsep vintage. Pilih sesuai dengan desain rumah Anda dan jangan lupa untuk menyesuaikan ukurannya dengan ukuran ruang tamu anda.

Baca Juga:   8 Perabot dan Alat Relaksasi Terbaik Buat di Rumah

2. Hiasan dinding bunga

Hiasan Dinding 31 Cm Topiary E210-2

Bunga merupakan sebuah konsep yang banyak disukai oleh orang-orang terutama para perempuan. Biasan bunga memang terdengar membosankan tetapi dengan konsep yang menarik sehingga tidak hanya terlihat lebih klasik tetapi juga menjadi terlihat lebih modern sekaligus vintage.

Ada banyak jenis hiasan dinding dengan konsep bunga misalnya seperti hiasan dinding dengan konsep bunga yang berwarna monoton atau dengan konsep yang berwarna warni seperti layaknya hiasan dinding klasik tahun 60-an.

Menggunakan hiasan dinding dengan konsep bunga akan membuat ruang tamu menjadi lebih cantik dan juga lebih berwarna, sangat cocok untuk para perempuan.

3. Hiasan dinding berbentuk tulisan

Umbra 30.5×30.5 Cm Hiasan Dinding Lets Stay Home

Konsep tulisan pada hiasan dinding terlihat sederhana tetapi mampu menarik semua hal yang mengesankan ke rumah ruang tamu Anda.

Hiasan dinding dengan konsep tulisan yang unik dan juga kreatif sangat menyenangkan untuk dilihat dan juga tidak berlebihan. Apabila Anda menyukai hiasan dinding yang tidak terlalu memberikan banyak warna atau aksen maka ini adalah pilihan yang paling tepat.

Ada banyak pilihan tulisan yang yang ada di Ruparupa.com. Ketika anda memiliki hiasan dinding yang berbentuk tulisan ukurannya pun tersedia berbagai macam pilihan sesuai dengan ruang tamu anda.

4. Hiasan dinding papan tulis

Hiasan Dinding 23x22x25 Cm Papan Bubble – Gold

Apakah anda ingat dengan papan tulis hitam yang ada di sekolah-sekolah? Memang sekarang kebanyakan sekolah menggunakan papan tulis berwarna putih dengan spidol tetapi tidak ada salahnya menggunakan papan tulis hitam untuk tujuan lain yang lebih intens dan juga rustic seperti misalnya hiasan dinding.

Baca Juga:   5+ Ide Hiasan Dinding Bermodalkan Kertas!

Hiasan dinding dari papan tulis hitam dengan ukuran kecil ini memberikan kesan yang klasik dan juga memberikan kesan yang tidak berlebihan.

Jika Anda menyukai konsep bohemian atau konsep industrialis ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk anda.

Selain bisa menghias dinding ruang tamu Anda dari papan tulis hitam ini juga bisa diganti-ganti tulisannya sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa untuk membersihkannya secara berkala menggunakan air dan sabun sehingga permukaan nya pun akan lebih tahan lama dan juga tidak lekas memudar warnanya.

5. Hiasan dinding kayu

Hiasan Dinding 17.8x38x4 Cm Kitchen Board

Kayu memang merupakan aksen yang tidak pernah membosankan dan juga tidak pernah ditinggalkan dalam proses dekorasi rumah tangga.

Kayu merupakan sebuah material yang ramah lingkungan mudah untuk dibentuk dan juga memberikan kesan vintage yang kuat. Ada berbagai jenis kayu salah satunya adalah kayu triplek tipis. Nah kayu ini memang tidak cukup kuat untuk menjadi perabot tetapi ia sangat baik untuk menjadi hiasan dinding. Segala hal yang dilukis di atas kayu triplek tersebut akan terlihat menawan dan juga klasik, memberikan kesan pedesaan di ruang tamu Anda. Apabila anda adalah pemuja vintage tentu saja hiasan dinding dari kayu akan sangat sesuai untuk Anda hiasan dinding dari kayu ini memberikan kesan sederhana dan juga hangat di dalam rumah.

Itulah berbagai macam rekomendasi hiasan dinding ruang tamu yang akan sangat sesuai untuk Anda. Anda dapat memilih hiasan dinding terbaik di Ruparupa.com. Ruparupa memberikan berbagai pilihan dekorasi yang cantik dan juga menarik. Pilih dekorasi sesuai dengan keinginan Anda dan jadikan rumah menjadi lebih menarik serta lebih mengundang bagi siapa saja.

Editor: Ariel Natasya