Rekomendasi Hiasan Dinding Dekorasi Kamar

0
375
hiasan dinding dekorasi kamar

Hiasan dinding dekorasi kamar merupakan salah satu elemen penting yang akan mempercantik kamar  Anda. Selain itu hiasan dinding dekorasi kamar juga tergolong sebagai salah satu elemen yang murah dan dapat mengubah kamar Anda secara drastis.

Ada banyak pilihan hiasan dinding dekorasi kamar di ruparupa.com sesuai dengan tema kamar  Anda. Jika  Anda menginginkan perubahan suasana hati yang baik di kamar, memulainya dengan hiasan dinding dekorasi kamar adalah salah satu cara yang terbaik.

Jadi, tunggu apalagi?  Anda  sekarang tidak perlu membuang-buang waktu lagi dan tidak perlu bingung bagaimana cara untuk mendekorasi kamar yang baik. Berikut adalah berbagai rekomendasi hiasan dinding dekorasi kamar yang akan membuat kamar Anda menjadi seperti baru dan memberikan semangat saat berada di kamar.

Rekomendasi Hiasan Dinding Dekorasi Kamar

1. Dekorasi Dinding Industrialis

Arthome 36×11.5 Cm Hiasan Dinding Metal Love

Dekorasi kamar industrialis biasanya mengusung warna-warna yang monoton dan cenderung keabu-abuan. Selain itu ia juga didominasi dengan bahan dasar metal yang membuat kamar menjadi terlihat seperti gudang dengan cara yang menyenangkan.

Hiasan industrialis ini banyak dipakai di berbagai cafe kekinian karena dianggap disukai oleh anak muda dan menimbulkan kesan yang begitu chic serta membuat kamar terasa lebih modern.

 Anda  bisa menggunakan dekorasi industrialis seperti tulisan yang terbuat dari kawat atau foto yang mengusung warna abu-abu. Dengan hiasan industrialis ini kamar pun akan terasa nyaman seperti halnya cafe kekinian.

2. Dekorasi Shabby Chic

Umbra Hiasan Dinding Feltra Flower

Dekorasi shabby chic pada dasarnya merupakan jenis dekorasi yang mengusung kombinasi antara modern dan juga klasik.

Dekorasi shabby chic tidak membuat kamar menjadi terlihat jadul tetapi juga tidak terlalu modern sehingga masih memiliki sudut-sudut lengkung yang berseni. Dekorasi shabby Chic bisa diimplementasikan menggunakan hiasan hiasan dinding yang memiliki warna-warna cerah dan juga soft seperti warna putih dan pink.

Bisanya dekorasi dinding dengan tema shabby Chic ini dapat mengusung warna-warna yang soft seperti dibuat dengan cat air dan menggunakan objek objek benda yang ada di sekitar rumah seperti kaktus, cangkir dan lain sebagainya.

3. Dekorasi Dinding Rustik

Hiasan Dinding 40.5×40 Cm Words Xcm25

Layaknya dekorasi dinding dengan tema industrialis dekorasi rustik juga disukai oleh berbagai pemilik restoran dan kafe kekinian.

Pasalnya dekorasi rustik ini membuat kamar terlihat lebih berseni dan juga membuatnya menjadi terlihat lebih hangat. Rustik merupakan desain yang mengusung konsep jadul tetapi tidak terlalu klasik hingga membuat kamar menjadi membosankan.

Dekorasi rustik lebih banyak menggunakan elemen kayu termasuk pada hiasan dinding. Hiasan dinding kayu mentah dengan warna-warna soft akan memberikan kesan rustik yang sangat bersahabat di rumah  Anda .

Setelah menggunakan hiasan dinding rustic ini  Anda  tidak perlu repot-repot melapisi dinding kamar  Anda  dengan wallpaper karena harganya pun cenderung lebih mahal.  Anda  juga bisa menaruh berbagai macam perabot yang menggunakan kayu mentah untuk memperkuat kesan rustik atau menggunakan perabot yang memiliki konsep monoton seperti perabot minimalis dengan warna putih.

4. Dekorasi Dinding Geometris

Arthome 30×30 Cm Hiasan Dinding Metal Branch – Putih

Geometris kerap disukai oleh banyak orang karena ia membuat kamar terlihat lebih modern dan juga terlihat tidak membosankan.

Dekorasi geometris ini disukai oleh anak-anak muda atau pasangan muda yang menginginkan kamar dengan konsep minimalis. Dekorasi dinding geometris ini mengusung gambar-gambar bentuk yang kaku tetapi diwarnai sedemikian rupa hingga ia terlihat seperti gambar-gambar yang muncul dan menyembul dari dinding. Konsep ini begitu menarik jika dipadukan dengan lantai hexagonal berwarna gelap seperti hitam atau atau putih.

Dekorasi dinding geometris tidak cocok di jika dikombinasikan dengan wallpaper motif. Sebaiknya biarkan saja ia sebagaimana adanya atau jika  Anda  ingin mengecatnya, cat saja dengan satu warna untuk menampilkan pesan geometris yang begitu kuat pada dinding  Anda .

5. Dekorasi Dinding Bohemian

Hiasan Dinding 50×20 Cm Gents 18

Konsep Bohemian juga disukai oleh para anak muda dan juga kerap kali dijadikan sebagai dekorasi untuk cafe atau untuk ruang-ruang seperti misalnya perpustakaan. Bohemian menampilkan kesan yang begitu bebas, membuat kita merasa seperti disambut oleh para sahabat yang hangat.

Tidak hanya pada perabot atau pada komponen komponen seperti karpet dan juga sprei nuansa bohemian juga bisa  Anda  rasakan melalui hiasan dinding yang menarik. Hiasan dinding dari Ruparupa.com menampilkan konsep bohemian yang begitu kuat dengan  penggunaan warna warna tanah dan juga dekorasi yang etnik.

Itulah berbagai macam hiasan dinding dekorasi kamar yang dapat  Anda  pilih untuk mengubah kamar  Anda  dan membuatnya menjadi lebih hidup.  Anda  tidak akan merasa bosan setelah menggunakan dekorasi dinding seperti yang sudah disebutkan di atas.

Apakah  Anda  menginginkan berbagai koleksi hiasan dinding dekorasi kamar yang menarik?  Anda  tidak perlu bingung di mana mencarinya. Cukup buka ruparupa.com untuk mencari hiasan dinding dekorasi kamar dengan berbagai macam konsep dan ubah kamar  Anda  sekarang juga.

Berada di kamar seharian tidak lagi membosankan dengan hiasan dinding dekorasi kamar yang sesuai dengan jiwa  Anda.

Editor: Ariel Natasya