Ramalan Zodiak Cancer Bulan Juli, Perabot Ini Bikin Beruntung

0
30991

Zodiak Cancer merupakan salah satu dari 12 zodiak yang biasanya dimiliki oleh mereka kelahiran tanggal 21 Juni-21 Juli. Apakah kamu termasuk zodiak Cancer? Bila ya, kali ini kami punya ramalan special untuk pemilik zodiak Cancer.

Secara umum, pemilik zodiak Cancer punya kepribadian yang sensitif, lembut, dan penuh perhatian. Selain itu, kamu juga punya rasa setia kawan dan solidaritas yang tinggi, baik  dengan teman maupun keluarga.

Ruparupa Banner

Karena sikapnya yang ramah dan senang membuat orang lain bahagia, zodiak berlambang kepiting ini mudah sekali beradaptasi dan memiliki banyak teman, lho.

Meski begitu, orang dengan karakteristik zodiak Cancer susah untuk ditebak. Jadi, hanya orang-orang terdekatlah yang mampu untuk memahami keadaan hati sesungguhnya dari pemilik zodiak ini.

sofa rumah tangga dari kayu

Lalu, Seperti Apa Keberuntungan Ramalan Zodiak Cancer?

Nah, buat kamu para pemilik zodiak Cancer, berikut peruntungan kamu di bulan ini seperti yang kami lansir dari beberapa sumber.

1. Karier

Jika sebelumnya kamu menemui masalah dan tantangan di tempat kerja, maka bulan ini kamu boleh bernapas lega. Sebab, masalah akan mulai menjauh seiring dengan perubahan mindset dan pola komunikasi kamu.

Meski begitu, kamu akan tetap disibukkan dengan berbagai aktivitas. Namun, tetaplah bersikap tenang dan gunakan kepala dingin untuk mengambil keputusan yang menguntungkan.

2. Kesehatan

Sudah saatnya untuk mengecek kondisi kesehatan kamu di bulan ini. Pastikan juga kamu mulai olahraga secara rutin gan pola makan sehat. Sebaiknya, hindari pula makanan asam yang berlebihan untuk mencegah masalah pada lambung.

3. Keuangan

Kondisi keuangan bulan ini cukup baik dan stabil. Namun, hindari belanja impulsif ketika melihat pendapatan yang cukup banyak. Tidak ada salahnya melakukan investasi dan membuat perencanaan keuangan agar kebutuhan utama tidak terabaikan.

Baca Juga:   8 Perabot Minimalis untuk Ruang Keluarga Sempit

4. Cinta

Akhir pekan menjadi waktu terbaik untuk meningkatkan hubungan antara kamu dan pasangan. Ini saatnya untuk memperbaiki pola komunikasi dan perilaku terhadap pasangan sebelum terlambat.

Buat kamu yang masih single, sudah saatnya untuk menerima perhatian dan hubungan baru dari orang sekitar. Tidak perlu takut dan tegang. Mungkin, semua hasil kerja keras dan inisiatif kamu akan terbayarkan dalam waktu dekat.

Perabot Keberuntungan Zodiak Cancer

Setelah mengetahui peruntungan kamu dari ramalan di atas, ada sejumlah perabot dan hiasan yang bisa memberikan keberuntungan buat kamu di bulan ini.

1. Sofa Hijau

Buat zodiak Cancer, ini saatnya kamu mengganti sofa lama yang sudah rusak di rumah dengan warna lebih terang. Salah satunya adalah sofa hijau, yang memberikan kesan ceria dan ketenangan di dalam hunian.

Sofa hijau ini bisa membuat rumah kamu tampak baru seketika. Jadinya, kamu pun bisa lebih menikmati aktivitas sehari-hari saat berada di rumah.

Berikut rekomendasi sofa hijau yang bisa jadi pilihan buat kamu.

sofa hijau keberuntungan zodiak cancer
Illago Sofa Sudut Fabric – Hijau

Cek di sini

sofa keberuntungan zodiak cancer
Garland Sofa Tidur Fabric – Hijau

Cek di sini

2. Lampu Meja

Produktivitas bulan ini cukup padat. Untuk itu, kamu harus menambah penerangan di rumah, setidaknya di atas meja kerja. Gunakan lampu meja dengan bentuk minimalis supaya mata kamu tidak mudah lelah saat mengerjakan berbagai tugas penting.

Berikut model lampu meja esetetik yang bisa jadi pilihan buat kamu.

lampu zodiak cancer
Eglare Caldim Lampu Meja Led 7w – Putih

Cek di sini

Apa Cappy Lampu Meja – Hitam

Cek di sini

3.Tanaman Hias

Mengingat zodiak Cancer cukup sensitif, kamar menjadi tempatnya berlindung dan sebagian besar waktu akan dihabiskan di ruangan ini.

Oleh sebab itu, bagi kamu para zodiak Cancer perlu menambahkan tanaman hias untuk memberikan energi positif dan kesegaran pada kamar.

4. Matras Yoga

Agar lebih sehat dan bugar, kamu perlu meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolahraga ringan. Nah, workout selama 10-15 menit di sela-sela aktivitas yang padat setiap harinya bisa menjadi awalan yang baik.

Gunakan matras yoga di bawah ini untuk membantu kamu saat berolahraga di rumah.

matras yoga berwynn
Berwyn Matras Yoga Single Layer Pvc – Biru
Matras yoga dengan foam lembut yang mampu menyerap benturan saat berolahraga.

Cek di sini

Berwyn Matras Yoga Single Layer Pvc
Berwyn Matras Yoga Single Layer Pvc – Biru Muda
Dapat dipakai untuk berbagai jenis latihan yoga dan workout.

Cek di sini

5. Hiasan Dinding Kamar Kayu

Zodiak Cancer lebih cocok dengan kamar tidur yang terkesan hangat, sederhana, dan romantis. Maka dari itu, hiasan dinding yang terbuat dari kayu dengan warna cokelat ringan bisa membuat rumah terlihat estetik.

Kamu bisa menemukan perabot kayu kekinian dengan klik di sini atau cek rekomendasi dari kami berikut ini.

hiasan dindng
Arthome Set 10rs 4 Frame Hiasan Dinding Mdf
Bingkai kayu kolase dengan desain pop art yang menarik.

Cek di sini

rak kayu
Arthome Hiasan Dinding Bingkai Foto Dengan Rak Kayu – Hitam
Rak dinding serbaguna dengan bingkai foto.

Cek di sini

 

6. Lilin Aromaterapi

Aktivitas padat dan perencanaan besar datang silih berganti. Tidak heran, hal ini membuat pikiran dan mental kamu menjadi lelah.

Untuk menghindari kesalahan saat mengambil keputusan, kamu perlu mengembalikan ketenangan dan menjernihkan pikiran. Kamu bisa melakukan meditasi sejenak setiap malam ditemani lilin aromaterapi untuk membuat tubuh jadi lebih santai dan rileks.

lilin aromaterapi
Farm Fresh Cucumbers Lilin Aromaterapi 566 Gr
Terbuat dari buah timun alami dengan kemasan vintage untuk relaksasi.

Cek di sini

lilin aromaterapi
Animikados True Friend Lilin Aromaterapi
Terbuat dari bahan natural dan tidak cepat habis pada suhu rendah.

Cek di sini

Nah, itu dia ramalan untuk zodiak Cancer bulan ini. Untuk menemukan perabot dan hiasan di atas, kamu bisa langsung mengunjungi ruparupa.com.

temukan berbagai perabot estetik yang bisa berikan keberuntungan
cek di sini

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabot home living dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.

Buat para zodiak Cancer, semoga semua rencana kamu dapat terealisasi di bulan ini, ya!

Referensi:
https://www.allure.com/story/cancer-zodiac-sign-personality-traits
https://www.livingspaces.com/inspiration/ideas-advice/decor-tips/how-to-decorate-by-your-zodiac-sign?
https://kumparan.com/kumparanwoman/ramalan-zodiak-cancer-bulan-juni-2022-1y8B12kefDK