Belanja Hemat Sampai 70% di Promo Valentine ruparupa 2023

0
1879
Informa 33x88 Cm Bantal Fluffy Huggy Piggy - Pink

Februari dikenal dengan bulan yang penuh cinta. Soalnya, di bulan inilah kita akan merayakan Hari Valentine. Tidak heran bila kita mulai mencari kado yang menarik untuk sahabat. Tenang, ruparupa menyediakan promo menarik di perayaan Valentine kali ini.

Jadi, kamu bisa berbelanja dengan lebih hemat karena ada potongan harga, cashback, hingga gratis ongkos kirim setiap belanja di ruparupa, lho.

Ruparupa Banner

Daftar Promo Valentine ruparupa 2023

Ini dia berbagai promo menarik yang dapat kamu temukan di situs ruparupa.

1. Promo ACE – Spesial untuk yang Tersayang

banner promo

ACE mengadakan promo Valentine bertajuk Spesial untuk yang Tersayang dari tanggal 1-14 Februari 2023.  Nah, promo ini bisa membuat kamu belanja dengan lebih hemat hingga 70% ditambah 14%.

Kamu bisa beli berbagai perlengkapan rumah tangga dengan harga lebih terjangkau. Mulai dari buket bunga, lilin aromaterapi, gelas couple, hingga pajangan dinding estetik.

2. Promo ATARU – Spread The Love

Selain itu, ATARU juga ikut menyemarakkan promo Valentine di ruparupa dengan tema Spread The Love. Tenang, promo ini berlangsung dari tanggal 1-28 Februari 2023.

Kamu bisa menemukan aneka jenis perlengkapan rumah tangga yang bermanfaat dan menggemaskan dengan diskon sampai 60%.

3. Promo Toys Kingdom – Teaching With Love

banner promo

Kalau untuk perayaan Valentine Toys Kingdom di ruparupa, kamu bisa menemukan promo bertemakan Teaching With Love dari tanggal 1-28 Februari 2023.

Promo ini cocok buat kamu yang ingin memberikan kado Valentine untuk si kecil. Soalnya, ada berbagai mainan edukasi untuk anak yang diskon sampai 50%. Menarik, bukan?

Rekomendasi Produk Beli 1 Gratis 1 di Promo Valentine ruparupa 2023

Selain promo dari berbagai merek terkenal, kami juga punya beberapa rekomendasi produk  Beli 1 Gratis 1 selama perayaan Valentine. Simak, yuk.

Baca Juga:   Belanja Perabot di Home Living Week untuk Wujudkan Resolusi Awal Tahun

1. Botol Minum Tumbler

promo valentine ruparupa
Tea Culture 473 Ml Basic Tumbler Vacuum Flask Flat

Beli di sini

Kita semua pasti membutuhkan tempat minum untuk dibawa selama bepergian. Nah, kamu bisa membeli minum yang terbuat dari bahan stainless steel dengan kapasitas 473 ml ini. Tak perlu khawatir, botol ini mampu menjaga suhu minuman lebih lama.

2. Rak Putih Minimalis

promo valentine ruparupa
Rak 3 Tingkat Minimalis – Putih

Beli di sini

Jika ingin membuat ruangan terlihat lebih rapi, kamu bisa membeli rak tingkat. Rak ini terbuat dari besi dengan tampilan minimalis dan mampu menampung beban hingga 5 kg di setiap sekatnya.

3. Seprai

promo valentine ruparupa
Linotela 180x200x35 Cm Seprai Katun Lava – Biru Tua

Beli di sini

Jika ingin memberikan hadiah Valentine yang menarik untuk kerabat, seprai dapat menjadi pilihan terbaik. Bahan seprai ini terbuat dari 100% katun berkualitas dengan karet keliling, sehingga seprainya tidak akan mudah lepas dari kasur.

4. Bantal

promo valentine ruparupa
Informa 45×65 Cm Bantal Marshmallow – Pink

Beli di sini

Selain seprai, kamu juga bisa beli 1 bantal dapat dua  promo Valentine ruparupa 2023. Tenang saja, kain bantal ini terbuat dari bahan microfiber yang halus, nyaman, dan mudah untuk dibersihkan.

5. Bingkai Foto

promo valentine ruparupa
Set 3 Pcs Bingkai Foto – Cokelat Putih

Beli di sini

Bingkai foto dapat menjadi ide kado Valentine untuk sahabat dan pasangan. Pilih bingkai foto yang sudah tersedia dari berbagai ukuran, yaitu 4R, 5R, dan 6R, seperti satu ini.

Bingkai foto dengan material MDF atau papan kayu olahan ini bisa membuat ruangan terlihat lebih cantik dan menarik.

Rekomendasi Perlengkapan Makan Buat Dinner di Hari Valentine 

Selain itu, kami juga punya rekomendasi perlengkapan makan untuk mempersiapkan acara dinner atau makan malam di rumah, seperti berikut ini.

1. Teko Minum

Kris 1.7 Ltr Teko Minum
Kris 1.7 Ltr Teko Minum

Beli di sini

Gunakan teko khusus agar kamu dapat menyajikan minum dengan lebih praktis. Teko satu ini terbuat dari kaca yang tampilannya minimalis modern, sehingga cocok untuk acara makan malam formal dan kasual.

Baca Juga:   9 Ide Dekorasi Meja Dinner Romantis di Rumah

Kamu bisa membeli teko  satu ini dengan harga Rp40 ribuan saja.

2. Mangkuk Saji

Appetite Set 3 Pcs Mangkuk Saji Drop Shape - Abu-abu
Appetite Set 3 Pcs Mangkuk Saji Drop Shape – Abu-abu

Beli di sini

Untuk menyajikan camilan di acara jamuan makan malam, kamu bisa memakai mangkuk saji dari kaca satu ini. Dengan model yang unik, mangkuk saji ini dapat membuat meja makan tampak menawan.

3. Set Peralatan Makan

promo valentine ruparupa
Delicia Set 16 Pcs Jaden Peralatan Makan – Cokelat

Beli di sini

Agar tampilan meja makan jadi cantik, kamu bisa memakai set peralatan makan yang seragam, seperti rekomendasi satu ini. Dalam satu set alat makan ini sudah terdapat  piring besar, kecil, mangkuk, dan mug yang berkualitas food grade.

4. Cangkir

promo valentine ruparupa
Appetite Set 3 Pcs Rory Cangkir & Saucer

Beli di sini

Kamu juga bisa menyediakan satu cangkir yang bisa mempercantik meja makan. Pilih cangkir dengan desain yang klasik dan elegan, seperti rekomendasi kami di atas.

5. Wadah Saji Tingkat

Kris Wadah Saji 3 Tingkat Dengan Rak
Kris Wadah Saji 3 Tingkat Dengan Rak

Beli di sini

Bila ingin menyediakan makanan ringan, kamu bisa menatanya di wadah saji model tingkat. Wadah ini terbuat dari bahan porselen dengan warna putih minimalis. Agar tampilannya cantik, kamu bisa menata makanan penutup sesuai jenisnya di setiap tingkatan.

Itu dia beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang aneka jenis promo di ruparupa selama perayaan Valentine 2023 berlangsung. Yuk, kunjungi situsnya dan belanja sekarang juga mumpung lagi diskon!

beli kado valentine hemat hingga 50%
klik di sini

Di situs belanja online ini, kamu juga bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek unggulan milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.