Ultah Ke-6, Ruparupa.com Banjir Promo FUNTaSIX Selama Ramadan

0
2144
Tangkapan layar konferensi pers Ruparupa pada 31 Maret 2022.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6, yang bertepatan dengan bulan suci ramadan, Ruparupa.com mengadakan banyak promo anniversary menarik dengan mengusung tema #FuntaSix.

Melalui konferensi pers yang berlangsung pada hari Kamis (31/03/2022), tema FUNTaSix yang diangkat Ruparupa.com bertujuan untuk mengajak seluruh pelanggan setia untuk menjalankan ibadah puasa dengan Fun dan tetap aSix, meski pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Ruparupa Banner

“Sama halnya dengan semangat Ramadan yang kami usung #AwalYangBaru, kami juga percaya di usia baru ini bisa menjadi #AwalYangBaru untuk harapan yang lebih baik di masa depan,” tutur Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer Ruparupa.com.

Perubahan Kebiasaan Belanja Semenjak Pandemi COVID-19

Selama pandemi virus korona yang berjalan hampir 2 tahun ini, Ruparupa.com pun mengalami peningkatan secara konsisten. Banyak orang yang mulai berbelanja rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup secara online.

Teresa Wibowo, Chief Executive Officer Ruparupa.com mengungkapkan hal serupa. Ia mengatakan bahwa pandemi COVID-19 sedikit banyak mengubah kebiasaan belanja para pelanggan setia Ruparupa.com

Misalnya, dulu sebelum pandemi COVID-19, kursi kantor kurang dilirik masyarakat. Namun, selama pandemi berlangsung, pembelian kursi kantor justru melonjak karena peraturan yang mewajibkan untuk Work From Home.

Selain orang-orang yang harus bekerja dari rumah, pandemi juga melahirkan hobi-hobi baru, seperti bersepeda, bercocok tanam, hingga memasak.

Namun, pada awal pandemi ketika PSBB ditetapkan, sulit untuk berpergian, sehingga pelanggan kesulitan membeli barang yang mereka butuhkan. Makanya, banyak orang yang beralih ke belanja online.

Berbagai Promo Ramadan Menarik di FUNTaSIX

Nah, Ruparupa.com telah menjadi pilihan utama berbelanja di mana pun dan kapan pun kamu mau. Melihat hal ini, situs belanja online yang menyediakan berbagai produk kebutuhan dan perabot rumah tangga terbaik, mulai dari furnitur, dekorasi, alat masak, hingga alat untuk traveling, dan lainnya.

Baca Juga:   Ini Dia Promo Akhir Pekan ruparupa yang Bikin Belanja jadi Lebih Untung!

Untuk itulah, berbagai penawaran menarik, mulai dari kebutuhan rumah tangga, furnitur, serta gaya hidup, bisa dinikmati oleh pelanggan setia Ruparupa.com sampai tanggal 8 Mei 2022 nanti.

Lalu, apa saja promo ramadan 2022 di Ruparupa.com yang bisa kamu dapatkan? Simak berikut ini.

  • Cashback hingga Rp1,6 juta
  • Diskon khusus di FUNTaSIX Sahur
  • FUNTaSIX serbu voucher hingga 60% setiap hari
  • Flash sale setiap hari dari Senin sampai Jumat
  • Voucher diskon hingga Rp660 ribu dari berbagai brand terbaik, mulai ACE, Informa, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Fitur Belanja Seru di Ruparupa.com

Selain mendapatkan banyak promo menarik, dengan belanja di Ruparupa.com, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang memudahkan dan menambah kenyamanan kamu saat belanja online.

Dalam acara tersebut, diperkenalkan juga empat fitur utama aplikasi Ruparupa.com yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan membuat kamu belanja semakin untung. Apa saja itu?

  • Refer and Earn

Fitur ini memungkinkan kamu mendapatkan voucher belanja berkali-kali dengan mengajak seseorang untuk mengunduh aplikasi dan berbelanja di Ruparupa. Penawaran vouchernya pun tidak main-main.

Jika kamu mereferensikan Ruparupa pada seseorang, maka kamu berkesempatan mendapatkan furnitur gratis, loh, karena voucher yang kamu dapatkan bisa seharga Rp 1,5 juta. Orang yang kamu referensikan pun bisa mendapat potongan harga hingga 20%.

Promo Ramadan Ruparupa.com

  • Scan and Shop

Kedua, fitur Scan and Shop, yang memudahkan kamu berbelanja langsung di toko. Apalagi,  ketika berbelanja furnitur tidak bisa dipungkiri jika kita ingin merasakan bahannya dengan merabanya sendiri.

Baca Juga:   7 Ide Hadiah Untuk Anak yang Baru Puasa, Bisa Memotivasi Si Kecil

Nah, kehadiran fitur Scan and Shop ini, kamu bisa langsung mengetahui harga, material, dan detail lain barang yang mau kamu beli. Bahkan, kamu bisa langsung bayar di aplikasi, lho.  Tinggal scan barcode produk yang kamu mau. Mudah, bukan?

  • Augmented Reality

Ketiga, Augmented Reality atau AR, yang bisa memberikan pelanggan pengalaman unik saat berbelanja secara virtual.

Pasti saat kamu ingin membeli meja, kursi, atau furnitur rumah lainnya, kamu penasaran bagaimana penampakan produk tersebut di ruangan kamu. Nah, kamu tinggal klik “Coba di Ruangan Saya”, lalu atur warna ruangan yang sesuai dengan ruangan kamu.

Dengan fitur ini, kamu bisa menentukan barang mana yang serasi atau tidak dengan ruangan, sehingga kamu tidak akan salah membeli furnitur lagi.

  • Shop the Look

Keempat, shop the look. Fitur ini memudahkan bagi kamu yang sedang merenovasi atau membangun rumah. Ada banyak inspirasi ruangan yang bisa kamu temukan di sini.

Jadi, kamu tinggal klik produk yang kamu inginkan, lalu akan muncul informasi mengenai harga dan detail produk lainnya.

PROMO FUNTaSIX

Tak sampai di situ, Ruparupa.com juga akan mengadakan beragam giveaway selama bulan Ramadan hanya di Instagram Ruparupa. Pastikan kamu sudah follow Instagram Ruparupa.com dan stay tuned. 

Dapatkan juga hadiah menarik khusus buat kamu selama belanja di Ruparupa.com. Semakin banyak kamu belanja, semakin besar kesempatan kamu buat menang, lho.

Yuk, lengkapi kebutuhan rumah tangga selama bulan Ramadan hanya di Ruparupa.com. Selamat belanja!