7 Perlengkapan Kamar Tidur yang Bikin Suasananya Jadi Hangat

0
788
perlengkapan kamar tidur

Saat musim hujan, tak ada aktivitas lain yang menyenangkan selain tidur atau berbaring di kamar. Untuk itulah, kita membutuhkan perlengkapan kamar tidur yang bisa membuat suasana kamar jadi lebih hangat. Apalagi, suhu saat musim hujan cukup dingin.

Tentu, kamu tidak ingin bersantai di kamar sambil kedinginan, bukan? Bila kita kedinginan, justru malah bisa berisiko terkena berbagai penyakit, seperti flu, pilek, demam, dan sebagainya.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Perlengkapan Kamar Tidur yang Menghangatkan?

Jika ingin membuat suasana kamar tidur jadi terasa cozy dan hangat, kamu bisa menggunakan beberapa perlengkapan tidur berikut ini.

1. Seprai Katun

Bahan seprai yang tepat bisa membuat kamu tidur lebih nyenyak. Untuk itu, gunakan  seprai berbahan katun karena permukaannya yang halus dan lembut. Kamu bisa memilih seprai berwarna putih netral dengan motif bunga-bunga, seperti di bawah ini.

Baca Juga:   7 Model dan Rekomendasi Meja Rias Buat Kamu
perlengkapan kamar tidur
Cotton Couture 180x200x35 Cm Set 6 Pcs Seprai Katun – Putih

Beli di sini

2. Selimut

Kehangatan kamar tidur jadi kurang maksimal jika kita tidak menggunakan selimut. Kamu bisa memakai bahan selimut yang terbuat dari serat sintetis polyester supaya lebih hangat.

perlengkapan kamar tidur
Selimut 150×200 Cm Ellio – Abu-abu

Beli di sini

3. Karpet Bulu

Hujan terus-menerus membuat suasana kamar tidur jadi ikut dingin, termasuk permukaan lantai yang suhunya pun ikut menurun. Nah, kamu bisa menggunakan karpet berbahan bulu agar lantai terasa lebih hangat, seperti rekomendasi berikut ini.

perlengkapan kamar tidur
Informa 70×150 Cm Fuzzy Karpet Faux Fur – Abu-abu

Beli di sini

perlengkapan kamar tidur

4. Bantal

Bantal adalah perlengkapan kamar tidur yang digunakan sebagai alas kepala. Biasanya, bantal juga bisa memberikan kehangatan ketika kita tidur. Ada berbagai jenis bahan batal yang bisa kamu pilih, antara lain kapuk, dakron, lateks, serta bulu angsa.

perlengkapan kamar tidur

Informa 45×65 Cm Bantal Dootto – Hijau

Beli di sini

5. Lampu Meja

Mengutip dari Medical News Today, lampu meja bisa membantu tubuh untuk rileks, mengurangi rasa takut akan suasana gelap, sertaa membantu visibilitas di malam hari.

Pilih bohlam lampu tidur yang warnanya kuning supaya membuat kamar terasa hangat, seperti di bawah ini.

Baca Juga:   10 Film Netflix Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan
perlengkapan kamar tidur
Lampu Tidur 7 Warna Panda – Hitam Putih

Beli di sini

6. Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi bisa digunakan untuk membuat tubuh lebih rileks dan tidur jadi lebih nyenyak. Soalnya, aroma minyak esensial yang kamu hirup bisa mengalir ke dalam tubuh dan membuat otak jadi tenang.

perlengkapan kamar tidur
Candle Lite Oud Wood Lilin Aromaterapi

Beli di sini

7. Penghangat Ruangan

Ingin membuat kamar tidur jadi terasa hangat dalam sekejap? Maka, kamu bisa menggunakan penghangat ruangan  portabel agar mudah dibawa dan dipindahkan. G

unakan alat penghangat ruangan dengan sensor ECO mode supaya bisa menyesuaikan langsung dengan suhu ruangan, seperti berikut ini.

perlengkapan kamar tidur
Kris Pemanas Ruangan Portabel 600 Watt – Putih

Beli di sini

perlengkapan kamar tidur
Kris Pemanas Ruangan Portabel 1300 2000 Watt – Putih

Beli di sini

Itu dia beberapa perlengkapan tidur yang bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan saat beristirahat. Tenang saja, seluruh perlengkapan tidur di atas bisa kamu beli hanya di ruparupa.com.

temukan perlengkapan tidur terbaik
hemat hingga 50% klik di sini

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya  dari berbagai merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.