9 Perabot yang Bikin Dressing Room Tampak Menawan

0
321
2206 June 10 - DRESSING ROOM (HIRES) memilih cermin full body

Penampilan yang rapi dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tidak heran, kita akan berusaha terlihat menarik ketika akan bertemu dengan orang lain, baik itu teman, pacar, maupun rekan kerja. 

Nah, untuk memudahkan kita dalam memilih pakaian dan dandan, tentu kita membutuhkan dressing room. Sayangnya, tidak semua orang memiliki ruang lebih untuk membuat dressing room pribadi.

Ruparupa Banner

Namun, tidak perlu khawatir karena kamu dapat menggunakan area di sudut kamar tidur untuk menyulapnya menjadi ruang rias, lho.

Lantas, Perlengkapan Apa Saja yang Harus Kita Punya di Dressing Room?

Nah, kali ini, kami punya daftar perabot kamar hias atau dressing room minimalis yang bisa kamu gunakan di sudut kamar tidur. Apa saja itu?

1. Lemari

Ada banyak jenis lemari yang bisa kita gunakan sebagai tempat penyimpnan. Jika kamu mempunyai banyak aksesori dan perlengkapan fashion lain, maka pilih lemari yang dilengkapi dengan rak dan laci sebagai ruang tambahan.

Baca Juga:   Ini Cara Membersihkan Slow Cooker Agar Tahan Lama

Selain itu, pertimbangkan juga ukuran lemari agar pas dengan dressing room yang kamu punya. Kamu bisa menggunakan rak dengan banyak kompartemen, seperti berikut ini.

lemari dressing room
Tambahkan lemari untuk menyimpan pakaian pada dressing room.

2. Gantungan baju

Beberapa pakaian, seperti gaun, celana panjang, dan sweater tidak boleh dilipat karena bisa merusak kain dan menimbulkan bekas. Oleh sebab itu, kamu juga wajib memiliki gantungan baju di dalam ruang rias.

Pilih gantungan baju yang dilengkapi dengan rak sebagai ruang tambahan untuk menyimpan aksesori dan sepatu, seperti di bawah ini.

gantungan baju
Gunakan gantungan baju untuk menyimpan gaun dan aksesoris lainnya.

3. Cermin

Umumnya, kamu perlu menyediakan dua jenis cermin di dressing room, yaitu cermin lantai dan cermin meja.

Cermin lantai digunakan untuk memastikan bahwa seluruh penampilan kamu sudah terlihat rapi. Sedangkan, cermin meja bisa kamu pakai untuk memudahkan kamu dalam merias wajah.

Baca Juga:   10 Tips Dekorasi Agar Kamar Mandi Mewah dan Elegan

Selain itu, penggunaan cermin lantai juga dapat membuat kamar tidur terlihat lebih luas, lho!

cermin dressing room
Tambahkan cermin lantai untuk merapikan penampilan.

4. Tempat Kosmetik

Perlengkapan kosmetik dapat membantu kita untuk tampil lebih menarik. Agar tidak berserakan di meja dan laci, kamu bisa menatanya di dalam tempat kosmetik.

Susun perlengkapan kosmetik sesuai supaya tidak kesulitan saat mencari. Misalnya, tempat khusus lipstik, bedak, serta skincare.

tempat kosmetik
Gunakan tempat kosmetik untuk menyimpan dan merapikan peralatan make up.

Ingin tahu perlengkapan estetik untuk membuat dressing room lainnya? klik di sini

Nah, itu dia beberapa jenis perabot dan perlengkapan yang harus kamu miliki untuk membuat dressing room pribadi di rumah.

Tentu, semua perabot kamar hias di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah khanya melalui ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai peralatan dan perabot rumah tangga berkualitas dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.

#BerawalDariRumah yang rapi, kita pun bisa lebih percaya diri.