12 Model Tempat Tidur Minimalis yang Bagus 2021

0
10500
Aubrey Set Tempat Tidur - DISC 31% ONLY RP. 7.999.999

Menciptakan kamar tidur berkonsep minimalis rupanya tergolong susah susah gampang. Meskipun tampilan kamar tampak sederhana, namun tetap membutuhkan trik khusus agar tidak terkesan berantakan. Terutama desain bergaya minimalis yang mengusung konsep sederhana dan tampak tidak berlebih agar dapat tetap menonjolkan sisi estetik ruangan.

Banyak asumsi yang membayangkan konsep minimalis hanya berpatokan pada tampilan interior berwarna serba putih. Pasalnya, penggunaan furnitur dan perabotan utama juga menjadi prioritas utama untuk menciptakan keserasian tampilan ruangan yang apik. Misalnya seperti pemilihan model tempat tidur minimalis yang cocok untuk ruangan.

Ruparupa Banner

12 Model Tempat Tidur Minimalis yang Bagus 2021

Tempat tidur bergaya minimalis memang sedang naik daun dan banyak peminatnya. Selain aspek estetikanya yang mempercantik ruangan, rupanya tempat tidur minimalis juga sangat baik dari segi fungsionalitasnya. Pemilihan model desain dan pilihan warna sendiri menjadi prioritas utama yang dapat mempengaruhi mood kamu saat sedang berbaring di atasnya. Ini dia rekomendasi tempat tidur minimalis terbagus dengan harga dibawah 10 juta!

Tempat tidur minimalis single multifungsi

Sven Tempat Tidur Putih – Rp 7.999.000

Desain gaya kamar yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kamar berukuran kecil. Ukuran tempat tidur yang tidak begitu besar serta tambahan fasilitas rak pada sisi tempat tidur membuat ruangan terasa lebih luas. Rangka ranjang terbuat dari material kayu kokoh dan memberikan daya tahan yang baik.

Tempat tidur minimalis klasik

Tempat tidur Altha – DISC 29% NOW ONLY RP 7.000.000

Gaya tempat tidur minimalis klasik memang tidak akan pernah terlihat membosankan. Desain klasik sederhana membuat tampilan tempat tidur terlihat berkelas. Bentuknya yang compact sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan rangka tidur yang lebih luas untuk 2 orang. Warnanya yang unik ini juga sangat cocok bila kamu padankan pada ruangan bertema putih agar tidak terlihat polos dan monoton. Selain itu, tempat tidur yang satu ini juga dilengkapi dengan 2 kabinet laci yang dapat kamu manfaatkan untuk mengisi kebutuhan tidur seperti set sprei dan selimut.

Tampilan minimalis dengan material kayu

 tempat tidur minimalis yang bagus bahan kayu
Selma tempat tidur codi – Rp 2.599.000

Tempat tidur bermaterial kayu juga dapat menjadi opsi tampilan kamar minimalis loh. Bentuknya yang sederhana dengan perpaduan warna kayu membuat ruangan terasa hangat dan nyaman. Selain itu, model tempat tidur minimalis ini juga sangat cocok bila kamu padukan dengan warna ruang apapun. Perpaduan warna putih dan kayu membuat transformasi ruangan yang estetis. Kualitas kayu yang digunakan adalah kayu grade tinggi sehingga tidak perlu kamu ragukan lagi kemampuannya untuk menahan beban.

Baca Juga:   Tips Memilih Tempat Tidur yang Nyaman dan Sehat

Bunkerbed minimalis

 tempat tidur minimalis yang bagus 2 tingkat
Pascal Triple Bunkbed – DISC 30%! NOW ONLY RP 12.999.000

Rekomendasi ini dapat kamu jadikan pilihan untuk tempat tidur yang praktis dan juga efisien. Penggunaan bunkerbed bisa mengoptimalkan penggunaan ruang agar terlihat lebih luas dan fungsional. Uniknya, dengan memilih pascal bunkbed ini kamu dapat memeroleh gabungan 3 tempat tidur dan juga rak kabinet penyimpanan secara bersamaan. Dengan ini kamu bisa menghemat uang tanpa perlu membeli sejumlah perabotan furnitur secara terpisah.

Gunakan sprei bermotif mozaik ataupun polos agar tampilan ruangan terlihat semakin unik. Agar terlihat lebih menarik, kamu bisa mencoba menambahkan karpet dengan warna yang senada dan kalem agar nuansa ruangan terasa nyaman saat ditempati.

Sevile Bunkbed – Rp 5.999.000

Bunkerbed juga hadir dengan material besi yang sangat cocok untuk membangun konsep bergaya industrial minimalis. Meskipun warnanya yang putih polos, namun tampilan inilah yang membantu membuat kamar terlihat lebih estetis. Tempat tidur bertingkat seperti ini bisa menjadi pilihan utamamu untuk penempatan kamar tidur anak.

Set tempat tidur minimalis 2 in 1

Aubrey Set Tempat Tidur – DISC 31% ONLY RP. 7.999.999

Umumnya, gaya tempat tidur minimalis mengusung konsep hemat ruang. Terutama jika kamu memiliki keterbatasan ruang dengan jumlah orang yang cukup ramai di rumah. Salah satu alternatif pilihan yang dapat kamu pilih adalah dengan menggunakan set tempat tidur 2 in 1. Bentuknya yang kecil berukuran single dengan kasur tambahan dan juga laci membantu mengurangi penggunaan furnitur lain. Sehingga ruangan menjadi lebih luas dan menghemat pengeluaranmu.

Selma tempat tidur 2 in 1 – DISC 50% NOW ONLY RP 3.099.000

Siapa bilang kamar minimalis hanya boleh menggunakan unsur warna putih. Padahal kamu tetap dapat menggunakan pilihan warna favoritmu loh! Pastikan kamu memilih 1 tone warna yang senada agar tampilan kamarmu tampak tak membosankan. Misalnya tampilan ruangan di atas yang sangat cocok untuk anak perempuan. Tempat tidur persembahan selma dengan bentuknya yang compact dan warnanya yang lucu membuat tampilan ruangan tampak semakin cantik dan feminim.

Rangka tempat tidur material besi

Tempat Tidur Lyon Metal – DISC 15% NOW ONLY RP 2.799.000

Tempat tidur dengan material besi memang memiliki daya tarik tersendiri. Bentuknya yang unik mengingatkan akan tren interior bergaya shabby chic. Tampilan putih bersih yang berpadu dengan selimut dan sprei bantalan berwarna putih membuat tempat tidur ini tampak mewah dan estetik. Untuk ukuran yang cukup luas untuk 2 orang, tempat tidur metal ini juga tergolong cukup murah loh. Karena tampilan putih mudah berbaur dengan perabot berwarna lain, kamu menjadi lebih leluasa dalam pemilihan perkakas lainnya.

Baca Juga:   3 Jenis Bahan Kasur Roll Packed dan Tips Merawatnya

Tempat tidur minimalis multifungsi

 tempat tidur minimalis yang bagus multifungsi
Leona tempat tidur – DISC 28% NOW ONLY RP 4.999.000

Faktor kenyamanan dan fungsionalitas menjadi perhatian utama saat memilih tempat tidur. Misalnya hal paling sederhana dimana kamu membutuhkan ruang penyimpanan rahasia yang tidak mudah terlihat oleh orang lain. Nah, tempat tidur minimalis yang satu ini bisa menjadi pilihanmu. Bentuknya yang ringkas dengan tambahan laci penyimpanan yang memiliki warna dengan tempat tidur. Dengan ini kamu bisa memanfaatkan penyimpanan rahasia untuk meletakkan barang berharga ataupun sekedar selimut dan sprei harianmu.

Blake Set Tempat Tidur Dengan Laci – DISC 30% NOW ONLY RP 6.719.300

Untuk ukuran yang lebih kecil, kamu bisa mencoba set tempat tidur blake yang satu ini. Bentuknya yang mungil membuat kamu dapat dengan mudah menempatkannya pada sudut ruangan. Selain memiliki bentuk yang unik, tempat tidur ini dapat kamu manfaatkan sebagai sofa sekaligus tempat penyimpanan barang pada kabinet bawah tempat tidur. Dengan penerapan konsep multifungsi ini, kamar tidur kamu akan semakin spacious dan juga tertata rapi.

Material velvet yang mewah

 

Anka tempat tidur – DISC 25% NOW ONLY RP 5.999.000

Ukuran tempat tidur yang satu ini memang tergolong kecil, namun untuk tampilan estetikanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bentuk dan warnanya yang unik ini dijamin akan membuat kamarmu terlihat minimalis elegan. Meskipun single bed, ukuran 120×200 cm ini bisa muat hingga 2 orang sekaligus.

 tempat tidur minimalis yang bagus bahan velvet
Alena tempat tidur – DISC 15% NOW ONLY RP 8.499.000

Tidak hanya ukuran kecil, kamu juga bisa tampil minimalis dengan tempat tidur berbahan velvet dengan ukuran yang lebih luas. Penggunaan papan yang cenderung lebih tinggi ini membuat kesan ruangan terlihat lebih elegan. Tidak hanya itu, perpaduan warna abu muda dan kaki penyangga berwarna emas memberikan sentuhan elegan dengan less effort. Dengan pemilihan tempat tidur minimalis ini, kamu bisa memeroleh tampilan tempat tidur yang menawan tanpa harus menggunakan dekorasi berlebih pada tempat tidur.

Itu dia sejumlah rekomendasi model tempat tidur minimalis terbagus yang dapat kamu coba aplikaikan di kamarmu. Kamu dapat menemukan berbagai inspirasi tempat tidur hingga keperluan rumah tangga lainnya hanya di Ruparupa.com.