5 Model Meja Dapur Serbaguna yang Praktis dan Efisien

0
5398
model meja dapur serbaguna

Meja dapur berfungsi sebagai tempat menyimpan perlengkapan masak sekaligus area untuk menyiapkan bahan makanan. Biasanya, kita akan membeli kitchen set yang sudah mempunyai meja dapur.

Namun, ada juga yang memilih membeli meja dapur terpisah. Nah, agar tidak bikin sempit, tentu kita harus memilih meja dapur secara cermat. Selain ukuran meja, kita juga perlu memilih model meja yang sesuai dengan tema.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Model Meja Dapur Terbaru yang Serbaguna?

Untuk menjawab pertanyaan kamu di atas, kamu sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi model meja dapur serbaguna, seperti berikut .

1. Meja Dapur dengan Kabinet

Biasanya, kabinet dapur berfungsi untuk menyimpan perlengkapan masak berukuran besar, seperti panci, wajan, serta blender. Bahkan, kamu juga bisa menyimpan makanan ringan di dalam kabinet, lho. Supaya lebih rapi, kamu bisa menyimpannya sesuai kategori.

Berikut rekomendasi model meja dapur dengan kabinet serbaguna.

2. Meja Dapur dengan Rak

Meja dapur dengan rak terbuka dapat kamu manfaatkan untuk menyimpan peralatan makan, mulai dari piring hingga sendok garpu. Dalam keadaan terdesak, meja dapur dengan rak ini juga bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menyajikan makanan.

Cek juga rekomendasi meja dapur dengan rak yang sudah kami siapkan di bawah ini.

meja dapur dengan rak
Pristine Set Meja Makan 4 Bangku – Cokelat/putih
Set meja makan dengan bangku yang mempunyai rak penyimpanan.

Beli di sini

meja dapur rak
Fargo Meja Dapur – Putih
Meja dapur yang modern dan minimalis mempunyai rak 2 tingkat.

Beli di sini

3. Meja Dapur dengan Laci

Laci pada meja dapur berfungsi untuk menyimpan peralatan masak, terutama pisau, centong, gunting, sertaalat kupas. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk menyimpan barang-barang kecil agar tidak mudah hilang, lho.

model meja dapur dengan laci
Filbert Troli Dapur – Putih
Meja troli dapur dengan laci dan rak penyimpanan sehingga lebih serbaguna.

Beli di sini

4. Meja Dapur dengan Roda

Punya dapur minimalis, tapi butuh meja dapur sebagai ruang penyimpanan tambahan? Kalau begitu, kamu bisa memilih meja dapur yang dilengkapi dengan roda.  Meja dapur yang dapat dipindah-pindahkan inijuga dapat memudahkan kamu ketika memasak, lho.

5. Meja Dapur dengan Bangku

Selain menjadi tempat penyimpanan dan menyiapkan bahan makanan, meja dapur juga bisa berfungsi sebagai meja makan. Apalagi, ada banyak model meja dapur yang sudah dilengkapi dengan bangku, seperti berikut ini.

meja dapur dengan bangku
Selma Set Meja Makan Island Lovage – Putih
Meja dapur minimalis dengan konstruksi yang kokoh dan kuat.

Beli di sini

meja dapur bangku
Ashley Marsilona Set Meja Dapur 2 Kursi
Meja dapur dengan desain scandinavian yang dilengkapi laci penyimpanan.

Beli di sini

Nah, itulah model-model meja dapur serbaguna yang bisa kamu tempatkan di dapur rumah. Semua model meja dapur di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya melalui ruparupa.com.

Temukan berbagai Perabot mini bar  estetik dan berkualitas hemat hingga 50%
klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.

Yuk, ciptakan dapur yang nyaman karena semua #BerawalDariRumah.