10 Inspirasi Meja Hias Sudut Ruang Tamu Terbaik

0
5583
meja hias sudut ruang tamu
sumber: unsplash.com

Apakah kalian merasa bingung, harus mengisi sudut ruang tamu kalian yang kosong dengan apa? Bagaimana kalau mencoba mengisinya dengan meja hias sudut ruang tamu? Selain berfungsi untuk menaruh barang, meja sudut juga bisa menjadi salah satu dekorasi untuk interior ruang tamu kamu, lho.

Meja hias sudut biasa memiliki ukuran yang kecil, dan praktis untuk kamu pindahkan kesana-kemari. Selain itu, secangkir kopi hangat atau teh bisa kamu taruh pada meja hias sudut yang cantik. Atau kamu bisa mencoba memfungsikannya sebagai tempat menaruh buku bacaan.

Ruparupa Banner

10 Inspirasi Meja Hias Sudut Ruang Tamu Terbaik

Untuk semakin mempercantik ruang tamu, kamu bisa mencoba berbagai inspirasi meja hias sudut ruang tamu berikut ini:

Meja Hias Sudut Ruang Tamu dengan Bahan Dasar Kayu

meja hias sudut ruang tamu
Ashley Gately Meja Sisi – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan meja kayu untuk tampilan lebih tradisional, dan suasana ruang tamu semakin hangat. Selain itu, material kayu juga sangat awet untuk kamu gunakan sebagai bahan dasar meja.

Meja sudut dengan bahan dasar kayu, adalah tipe yang paling mudah kamu temui. Kamu dapat dengan mudah menjumpainya karena meja sudut berbahan kayu adalah model yang paling umum digunakan untuk interior ruangan.

Perpaduan Kayu dengan Material Modern

meja hias sudut modern
Tipton Meja Sisi – bisa anda dapatka di ruparupa.com.
buat ruang tamu terlihat lebih modern dengan Tipton Meja Sisi.

Kalau inspirasi pertama tadi mungkin terkesan terlalu tradisional untuk kamu, kamu bisa mencoba perpaduan meja sudut kayu yang ditambah dengan material modern. Dengan bahan dasar kayu, meja bisa bertahan lebih lama karena kayu yang awet untuk dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan furniture.

Baca Juga:   22 Tanaman Pagar untuk Menghiasi Rumah

Bentuk Meja Kotak yang Unik

meja hias sudut kotak
Selma Set 2 Pcs Torin Meja Tamu – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dapatkan meja dengan bentuk kotak yang unik, untuk ruang tamu kamu semakin terasa nyaman.

Kamu bisa mencoba menggunakan meja hias sudut dengan bentuk kotak yang menonjolkan keunikannya ketika dilihat. Carilah meja berbentuk kotak yang kamu rasa paling menarik. Selain itu, bentuk kotak juga terbilang cukup praktis dan mudah disesuaikan untuk penempatan pada pojok-pojok ruangan.

Meja Multifungsi untuk Menyimpan Barang

meja hias dan tempat penyimpanan
opaz Meja Tamu Dengan Penyimpanan – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Meja sekaligus tempat penyimpanan sangat cocok untuk kamu gunakan, terlebih bila ruang tamu kamu berukuran tidak terlalu besar.

Dengan berbagai model unik, kamu juga bisa mencoba menggunakan meja yang multifungsi. Tidak hanya sebagai meja, namun ada beberapa jenis meja yang juga bisa kamu gunakan sebagai tempat menyimpan barang secara bersamaan.

Meja Sudut dengan Sedikit Kesan Berkelas pada Ruang Tamu

meja hias sudut ruang tamu
Hansom Meja Tamu – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dapatkan meja dengan motif unik yang elegan untuk mempercantik ruang tamu.

Bila kamu suka dengan desain ruang tamu yang memberikan kesan mewah, kamu bisa mencoba menggunakan meja sudut yang memiliki desain dengan beberapa ukiran, bahan bermodel marmer ataupun menggunakan warna-warna tertentu yang dapat memberikan kesan meja lebih berkelas. Kamu bisa menggunakan meja sudut sebagai salah satu dekorasi penunjang.

Meja Hias Sudut Ruang Tamu dengan Motif Menarik

meja hias sudut motif unik
Jade Meja Sisi – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dapatkan meja motif unik yang berbeda, dan buat ruang tamu kamu terlihat lebih menawan.

Beragam model meja sudut memang bisa membuat kamu merasa kebingungan untuk memilihnya. Bila kamu ingin membuat meja terkesan berbeda dengan meja pada umumnya, kamu bisa mencoba mencari meja dengan motif paling unik dan semenarik mungkin.

Meja Hias Sudut Ruang Tamu Bulat

meja hias sudut bulat
Alisma Set Meja Sisi – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan meja bulat unik ini, untuk tampilan menarik dan minimalis. Kesan elegan juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan meja ini.

Kalau tadi kita membahas meja sudut dengan bentuk kotak, kali ini bagaimana bila mencobanya dalam bentuk bulat? Meja sudut dengan bentuk ini juga sangat menarik untuk kamu coba. Bentuk bulat pada meja sudut juga umum digunakan, lho.

Baca Juga:   15 Desain Ruang Tamu Lesehan Minimalis

Meja Sisi dan Rak

meja hias sudut dan rak
Selma Tadeo Meja Sisi – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Meja multifungsi dengan warna hitam bisa memberikan sentuhan monokrom pada ruang tamu.

Bila di atas kita telah membahas meja multifungsi untuk menyimpan barang, kali ini adalah meja sisi multifungsi yang bisa kamu gunakan sebagai rak. Terlebih untuk kamu yang suka membaca buku, majalah, atau koran di ruang tamu, meja tipe ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Meja Sisi Minimalis

meja sisi minimalis
Selma Shawn Meja Sisi – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Miliki meja sudut yang minimalis untuk ruang tamu terlihat elegan. Warna merah pada meja akan memberikan kesan menawan untuk ruang tamu kesayangan kamu.

Sedari tadi kita sudah membahas meja dengan berbagai motif yang beragam. Bila kamu suka dengan sesuatu yang simple dan minimalis, kamu bisa mencoba meja sisi satu ini. Dengan bentuk sederhana, kamu bisa membuat ruang tamu terkesan nyaman dan dekorasi tidak terlihat terlalu berlebihan.

Meja Hias Sudut dengan Kesan Vintage

meja sudut vintage
Kingswere Demarlos Nakas B569 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com

Mirip seperti meja sudut dengan kesan berkelas, meja ala vintage juga bisa menghadirkan kesan mewah, elegan, sekaligus berkelas. Dengan memberikan sedikit sentuhan ala vintage pada ruang tamu, kamu bisa menyulap ruang tamu terlihat jauh lebih elegan dari sebelumnya.

Yuk lengkapi berbagai dekorasi dan kebutuhan ruang tamu dan ruangan lainnya di rumah kamu, bersama ruparupa.com. Nikmati berbagai promo menarik, dan jangan sampai kelewatan.