Main Games Pasti Dapat Hadiah di Booth #RuparupaRoadShow

0
11741
Booth ruparupa.com

Dalam rangka launching perdana, situs belanja ruparupa.com membuka booth untuk lebih dekat dengan para pelanggan dan memperkenalkan kemudahan dan jaminan keamanan dengan berbelanja online.

Booth Ruparupa akan hadir setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu, mulai 30 April – 26 Juni 2016. Stand Ruparupa akan hadir di tempat yang berbeda pada setiap minggunya.

Ruparupa Banner
Booth ruparupa.com
Booth ruparupa.com

Pada tanggal 30 April dan 1 Mei 2016, booth Ruparupa hadir di store ACE Hardware Gandaria City. Pada 7-8 Mei 2016, Ruparupa hadir di ACE Hardware Living World. Kemudian, tanggal 14-15 Mei di ACE Lippo Mall Karawaci. 21-22 Mei di ACE Bintaro Living Plaza, 28-29 Mei di ACE Kota Kasablanka.

Baca Juga:   Mudahnya Belanja di Ruparupa

Selanjutnya, pada tanggal 11-12 Juni 2016, booth Ruparupa akan menyapa kalian, Ruppers, di Mall Artha Gading. Tanggal 18-19 Juni 2016 di ACE Puri Indah Mall. Terakhir, stand Ruparupa bakal unjuk gigi di Mall Istana Building Commodities Center (IBCC) Bandung.

Booth ruparupa.com
Belanja online di booth ruparupa.com

Di booth Ruparupa, para pengunjung bisa merasakan sensasi belanja online di ruparupa.com. Mulai dari registrasi langsung dapat voucher Rp 50 ribu, lalu bisa pilih barang kapan saja dan di mana saja. Barang pesanannya pun diantar gratis tanpa biaya ke rumah pembeli.

Selain bisa menikmati kemudahan berbelanja, Ruppers juga bisa ikutan main games lempar Dart dan Hoover Board. Berhasil atau pun tidak berhasil menghadapi rintangan games, Anda tetap bisa mendapatkan Lucky Dip, mulai dari cookies, pen, sticker, notebook hingga voucher Rp 20 ribu.

Baca Juga:   E-commerce ini Terus Mengatakan Mereka Setia Hadir di Tiap Tahap Kehidupan Anda
Main games di booth ruparupa.com
Main games di booth ruparupa.com

Untuk itu, buruan hadiri booth Ruparupa sesuai dengan jadwal yang telah diinformasikan di atas dan rebut berbagai hadiah menarik dari kami.

#LetsGetMore with ruparupa.com!